Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Disebut Mirip dengan Reino Barack, Tessy: Dia yang Mirip Saya

Disebut Mirip dengan Reino Barack, Tessy: Dia yang Mirip Saya Tessy (Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Dream - Banyak orang menyebut wajah pelawak Tessy mirip dengan suami Syahrini, Reono Barack. Meski demikian, pria bernama asli Timbul Basuki itu tidak masalah wajahnya disamakan dengan Reino Barack.

"Biasa-biasa saja. Sebelum dimiripin sama Reino Barack saya udah lebih dulu dikenal sama masyarakat dibanding Reino. Ya kan? Hahaha (ketawa) maaf lo Mas Reino," kata Tessy di Jakarta, Senin 20 Mei 2019.

Pria asal Banyuwangi itu bersikap cuek saat orang-orang memanggil atau menyamakan wajahnya dengan Reino Barack. "Lha di sini temen-temen tadi ngomong, 'Wah Reino Barack datang'. Di luar juga begitu. Saya sih ya bodo amat lah," ucapnya.

Pelawak Tessy Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Tessy (Kapanlagi.com)

Tessy menegaskan bahwa Reino yang mirip dirinya, bukan dirinya yang mirip Reino. "Kan saya yang lebih dulu. Yang jelas Reino Barack itu mirip saya bukan saya yang mirip Reino Barack karena saya yang lahir lebih dulu. Ini bercanda," kata Tessy sambil tertawa.

Meski begitu, pria berusia 71 tahun ini mengaku tidak mengenal sosok Reino Barack. "Boro-boro (kenal). Kalau ama Syahrini sih pernah satu frame di layar lebar," ucapnya.

Ia sendiri juga mengungkap perasaannya soal dibilang mirip dengan suami Syahrini itu. "Gimana ya? Mau ngomong senang gimana tidak senang gimana. Saya biasa-biasa saja," tutupnya.

Sumber : kapanlagi.com/Tantri Dwi Rahmawati

Penyesalan Pelawak Tessy Srimulat

Dream - Pelawak Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan nama Tessy 'Srimulat' sempat ditahan karena kasus narkoba 2014 silam. Tessy yang saat itu positif menggunakan narkoba pun akhirnya direhabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kini ia sudah bisa bernapas lega karena telah dibebaskan. Pria kelahiran Banyuwangi, 31 Desember 1947 ini pun didaulat menjadi duta narkoba oleh BNN.

Tessy pun bersyukur masih banyak mendapatkan dukungan positif dari keluargadan orang-orang sekitar.

" Justru teman support saya. Istri pun mengatakan kalau saya harus bangkit. Bukan teroris, bukan bandar, bukan pemerkosa tapi korban dari barang itu," papar Tessy saat ditemui di kawasan Ancol Jakarta Utara, Kamis 4 Febuari 2016.

Ia berharap kasus serupa tidak kembali menimpanya. " Ada keinginan untuk berhenti, enggak bisa nyalahin lingkungan. Kita menyadari itu sebenernya dari aku sendiri. Kalau saat itu aku enggak mau pakai, enggak akan terjadi penangkapan," ujar Tessy.

Pelawak Tessy Dipercaya Jadi Duta Narkoba

Dream - Walaupun sempat tersandung kasus Narkotika namun pelawak Kabul Basuki atau yang akrab disapa Tessy dipercaya Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi Duta Narkoba.

Didapuk Tessy, kepercayaan yang diberikan BNN ini bukanlah hal yang mudah. " Saya akan berbuat semaksimal mungkin. Saya berusaha menghindari itu (Narkoba). Saya ingat sengsaranya," ujar Tessy saat ditemui di Kawasan Ancol Jakarta Utara, Rabu, 3 Februari 2016.

Pria kelahiran Banyuwangi, 31 Desember 1947 ini berjanji tidak ingin kembali ke dunia kelam Narkoba.

" Pas bebas ada yang nawarin (narkoba), saya bukan munafik tapi untuk saat ini janganlah. Saya ingat sengsaranya enggak ada enaknya, merugikan semua terutama keluarga," paparnya.

Untuk diketahui, Tessy tersandung kasus Narkoba saat ditangkap petugas Direktorat tindak Pidana Narkoba Mabes Polri sekitar Oktober 2014. Tessy kala itu diamankan bersama rekan-rekannya saat hendak pergi ke Bali sekitar pukul 22.00 WIB.

Dengan dakwaan bersalah karena memiliki dan menggunakan Narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,06 gram, Pengadilan Negeri Bekasi menjatuhkan vonis 10 bulan penjara.

Namun Tessy menghabiskan masa tahanan dengan menjalani rehabilitasi di Panti Kalima, Kalimalang, Jakarta Timur, sekitar lima bulan. Sebab, vonis dipotong masa tahanan sekitar lima bulan sejak ditangkap pada Oktober 2014 lalu.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penampakan Elang Raksasa Berburu Monyet untuk Menjadi Santapannya

Penampakan Elang Raksasa Berburu Monyet untuk Menjadi Santapannya

Elang Filipina dikenal dengan sebutan 'elang pemakan monyet' di wilayahnya.

Baca Selengkapnya
Potret Syahrini di Hari Lebaran Usai Dikabarkan Hamil, Tangan Bengkak Jadi Sorotan

Potret Syahrini di Hari Lebaran Usai Dikabarkan Hamil, Tangan Bengkak Jadi Sorotan

Meski begitu belum ada konfirmasi langsung dari Syahrini dan Reino Barack perihal kehamilan tersebut

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Beberapa cara memilih tas selempang wanita, simak dan ikuti biar penampilan Kamu semakin modis!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Perayaan 5 Tahun Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Potret Perayaan 5 Tahun Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Potret ultah pernikahan Syahrini dan Reino Barack ke lima tahun.

Baca Selengkapnya
Respons Ayah Hadapi Anaknya yang Baret Mobil Pakai Batu Banjir Pujian Warganet

Respons Ayah Hadapi Anaknya yang Baret Mobil Pakai Batu Banjir Pujian Warganet

Sikap ayah hadapi anaknya yang telah membaret mobilnya dipuji warganet. Ia tidak memarahi dan hanya memberitahu agar anaknya tidak mengulangi hal itu lagi.

Baca Selengkapnya
Titiek Soeharto Sampai Salah Tingkah Saat Prabowo Sebut Namanya dan Disambut Tepukan Riuh

Titiek Soeharto Sampai Salah Tingkah Saat Prabowo Sebut Namanya dan Disambut Tepukan Riuh

Ucapan terimakasih dilontarkan Prabowo Subianto kepada mantan istrinya.

Baca Selengkapnya