Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 April 2019 13:29
Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan
Apa kata Vanesha Prescilla?.

Dream - Vanesha Prescilla belakangan menjadi perbincangan publik karena sindiran Della Perez. Adik kandung almarhum Julia Perez itu menyebut Vanesha sombong karena menolak ajakan foto sepupunya.

" Tadi ketemu artis (Vanessha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," tulis Della Perez dalam unggahannya.

 Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis

Vanesha Priscilla (Instagram @vaneshaass)

Tapi saat dikonfirmasi tentang tudingan itu, pemeran Milea pada film Dilan itu enggan menanggapi. Vanesha justru bungkam, mengabaikan pertanyaan awak media.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vanesha yang dikonfirmasi hanya bungkam. Gadis berusia 19 tahun itu hanya tersenyum sambil berkata, " Maaf, permisi, makasih ya."

Sumber : Liputan6.com/ Surya Hadiansyah

1 dari 2 halaman

Vanesha Prescilla Ikut Nangis Nonton 'Dilan 1991'

Dream Kisah asmara Dilan dan Milea berlanjut dalam film Dilan 1991. Vanesha Prescilla kembali membintangi film tersebut dengan memainkan karakter Milea.

Jika di film sebelumnya Vanesha lebih banyak tertawa, kali ini ia harus meneteskan air mata. Ia mengaku sempat kesulitan setelah setahun 'berpisah' dengan sosok Milea.

" Yang pasti ada proses reading, memang aku harus menjadi Milea kembali, hapus dulu Vanesha-nya," kata Vanesha di acara gala premiere Dilan 1991, Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu kemarin.

Adegan penuh haru dan emosi dianggapnya sebagai hal tersulit. Agar dapat mendalami karakter, Vanesha terpaksa merasakan kepedihan yang dialami oleh Milea.

" Tekniknya, aku harus benar-benar merasakan apa yang Milea rasakan. Memang masuk ke dalam ceritanya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Terbawa Suasana

Kekasih Adipati Dolken itu bahkan masih terbawa suasana ketika meononton penayangan perdana film tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Yoriko Angeline, pemeran karakter Wati.

  Vanesha Prescilla

" Aku sama Vanesha udah benar-benar nangis gak berhenti, parah. Karena kebawa banget sama adegan itu. Biasanya kita kalau nonton sendiri gimana gitu, tapi tadi luar biasa," tutur Yoriko.

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting