Ditanya Soal Hubungan Intim, Ussy Sulistiawati Cekikan Tak Berhenti

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 November 2019 09:24
Ditanya Soal Hubungan Intim, Ussy Sulistiawati Cekikan Tak Berhenti
Andhika Pratama sampai keheranan mendengar pertanyaan iseng dari netizen. Tapi apa ya jawabannya?

Dream - Pasangan Ussy Sulistiwaty dan Andhika Pratama membuka sesi tanya jawab di konten youtubenya. Keduanya berjanji akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan ke akun Youtube mereka.

Kesempatan itu dimanfaatkan netizen untuk menanyakan berbagai hal termasuk pertanyaan sangat intim. Seorang netizen diketahui iseng bertanya tentang urusan ranjang pasangan selebriti ini.

Pertanyaan tersebut membuat pasangan yang sudah memiliki empat anak ini tertawa geli sebelum menjawab. 

Andhika bahkan penasaran dengan jenis kelamin dari netizen yang menanyakan pertanyaan intim tersebut.

" Yang nanya laki atau perempuan?" kata Andhika kepada Ussy sambil tertawa dikutip Dream dari Youtube Ussy Andhika Official, Selasa 19 November 2019.

 ussy andhika

Foto :@ussypratama

" Namanya (akun Instagramnya) @olaolaola, yang nanya cewek, eh nggak tahu deh," ujar Ussy.

Pria asal Malang ini akhirnya memberi penjelasan. Tapi Andhika tidak menjawab pertanyaan dari akun tersebut.  Menurut Andhika durasi itu tidak penting tapi lebih ke kualitasnya.

" Hey Anda Olaolaola, mau laki-laki atau perempuan, Anda ketika Anda udah jeng jeng jeng  durasi itu tidak penting bro," kata Andhika.

" Yang penting apa?" ujar Ussy.

" Kualitas," jawab Andhika.

1 dari 5 halaman

Ussy Sampai Tutup Muka

Sambil tertawa, pria berusia 32 tahun ini menjelaskan ada tiga tipe bercinta dengan istrinya.

" Emang apa tipenya," tanya Ussy tersipu malu sembari menutup muka.

 ussy dan andhika


Andhika langsung menjelaskan tiga tipe yang kerap dilakukan.

" Tipe ekspresi, ada yang bertempo, ada yang adrenalin. Mudah-mudahan kalian sudah berumah tangga ya," kata Andhika tertawa.

" Aduh sampai ngebayangin," kata Ussy tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official)

2 dari 5 halaman

Terungkap Alasan Orangtua Andhika Pratama Restui dan Terima Ussy Sulistiawaty

Dream - Pernikahan Ussy Sulistiwati dan Andhika ternyata sempat tidak direstui orangtua Andhika, terutama sang ayah Weddy Subagyo.

Alasannya lantaran status Ussy yang janda dan memiliki dua orang anak. Akhirnya keluarga Andhika menerima kehadiran Ussy dengan statusnya itu.

Tapi ibunda Ibunda Andhika, Sherly Hesti Erawati mengatakan tidak menentang sedikit pun putranya berhubungan serius dengan Ussy. Sebab dia percaya, rezeki dan jodoh sudah diatur oleh sang pencipta.

  andhika dan ussy

" Jujur kalau dari sisi saya sebagai ibu, saya orangnya cukup demokrat artinya membebaskan pilihan. karena hidupnya anak-anak itu tidak bisa di intervensi oleh orangtua," kata Ibunda Andhika Sherly Hesti Erawati, dikutip Dream dari Youtube Ussy Andhika, Sabtu 28 September 2019.

" Sebagai ibu saya sangat menyadari bahwa jodoh, rezeki, mati lahir dan pokoknya seputar itu bukan kuasa kita yang ngatur adalah Allah," imbuhnya.

Sherly juga mengatakan dia tidak menenatang hubungan Andhika dengan Ussy tapi dia menanamkan cara berpikir Andhika dan kemantapan Andhika saat berhubungan dengan Ussy.

" Saya tidak pernah menentang hubungan Ussy dan Andhika waktu itu. Tapi saya menanamkan wawasan dan wacana berpikir untuk memantangkan Andhika karena apa dia harus berhadapan dengan masalah yang dia hadapi," kata dia.

3 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Menurut Sherly, Ussy melakukan pendekatan yang luar biasa kepada keluarganya. Hal itu membuat keluarga Andhika setuju, termasuk dengan ayah Andhika yang awalnya menentang hubungan putranya.

" Ussy juga good approach (pendekatan yang bagus)," kata Sherly.

Menurut Andhika juga, istrinya melakukan pendekatan yang luar biasa kepada keluarganya terutama sang ayah. Bahkan kata Andhika pandangan ayahnya yang awalnya tidak suka langsung sirnah.

  andhika dan ussy

" Tapi pada akhirnya memang karena proses pacaran kita lama, akhirnya selain Ussy pendekatannya bagus, akhirnya dari papa bisa melihat dan merasa ketulusan Ussy untuk jadi orang di sebelahku, luar dalam itu dirasain juga pada akhirnya sama papa," kata Andhika Pratama.

4 dari 5 halaman

Serius Menjalin Hubungan dengan Ussy

Pria asal Malang ini tidak memungkiri ayahnya saat tahu dia menjalin hubungan dengan Ussy sangat menentang. Tapi dengan pendekatan Ussy dan keseriusannya terhadap Ussy, membuat sang ayah akhirnya luluh. Ditambah lagi karir Andhika juga semakin bagus berkat dukungan Ussy.

" Papa yang awal-awal pandangannya terhadap Ussy tuh sirna saja. Berjalannya proses pada akhirnya dia ngelihat juga karier aku bagus gara-gara kamu, terus persiapan masa depan makin tertata gara-gara ada kamu," imbuhnya.

  andhika dan ussy

" Mungkin papa juga bisa ngelihat keseriusan aku menyikapi hal ini juga kelihatan jelas bahwa aku deketin Ussy bukan untuk main-main, bukan untuk orang sangsikan di luar,"   kata Andhika.

Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official

5 dari 5 halaman

Foto Jadul Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bikin Heboh

Dream - Unggahan foto lawas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuat heboh netizen. Dalam foto jadul itu, pasangan tersebut terlihat sangat berbeda dengan penampilan mereka saat ini.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Ussy terlihat mengenakan gaun ungu muda. Berkupluk, juga berkaca mata. Bahu kanan mencangklong tas cokelat. Sementara, Andhika berkaus hitam serta bertopi. Dia merangkul Ussy.

Menurut Ussy, foto ini diambil pada 2007. Pada foto itu, keduanya sama-sama masih terlihat kurus. Saat mereka belum menjadi suami istri.

"  Ketika kamera BB masih jadi raja ketika kita masih sama2 cungkring.. ketika si sipit sama si kriting masih jauh dari angan2..ketika status ku masih JANDA anak 2 dan kamu masih PERJAKA #throwback2007," tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

   Andhika Prtama dan Ussy

Foto : @ussypratama

Unggahan ibu empat anak itu langsung membuat banyak warganet terkejut, termasuk sederet rekan artis. Mereka mengomentari tubuh kedua pasangan ini yang terlihat sangat kurus.

"  Ahahhaahahaa.kurus bgtttt yaaa," tulis akun @itsrossa910.

"  Wow kurus amat hahahhaa," kata akun @leejeonghoon.

"  Ya ampun msh pd kurus cakep2an sekarang dong ,Ussy makin tmbh usia mkn cantiik sy selalu ikuti dr msh jd presenter," tulis akun @ong.sunny.

"  Andika kek org kekurangan gizi..hahha tp ttp ganteng kok," kata akun @shannen_beautyz.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone