Dituding Pakai Pelet untuk Jerat Suami, Ini Reaksi Bella Luna

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Maret 2019 08:29
Dituding Pakai Pelet untuk Jerat Suami, Ini Reaksi Bella Luna
Apa kata Bella Luna?

Dream - Bella Luna menepis tudingan telah mengguna-guna Eko Hendro Priyatno sehingga menikahinya. Bella tak mau ambil pusing dengan tuduhan tersebut.

" Biar Allah yang tahu semua, ya. Kalau mau judge ya terserah," kata Bella Luna di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019.

" Aku pasrah sama Allah saja. Doaku yang terbaik saja yang nge-judge aku pakai susuk apa lah. Tidaklah aku pakai itu," tambah dia.

Bella kembali mengaku tidak tahu bahwa lelaki yang karib dipanggil Nana itu sudah punya dua anak dan istri saat menikahinya. Sebab, Nana selalu mengaku single. " Aku tidak tahu kalau dia suami orang," tutur Bella.

 Bella Luna dan Kuasa hukumnya

Bella Luna dan pengacaranya (Bayu/ Kapanlagi.com)

Yang jelas, Bella Luna mengatakan bahwa saat ini sudah tidak lagi berhubungan dengan Nana. Hubungannya dengan suami Shierly tersebut sudah berakhir.

" Sudah tiak ada hubungan sama dia. Kelanjutannya aku sudah selesai kemarin saat presscon," kata Bella Luna.

1 dari 3 halaman

Bella Luna Siap Balikin Mahar Rumah Rp2 Miliar, Ini Syaratnya

Dream - Bella Luna sangat kecewa setelah mengetahui bahwa Eko Hendro Prayitno atau Nana yang menikahinya ternyata sudah beristri dan memiliki anak. Saking kecewanya, Bella Luna sampai menampar Nana.

" Bella mengetahui setelah pernikahan, sorenya baru tahu Nana memiliki istri, pada saat itu terjadi keributan. Bella sempat menampar karena sakit hati dan kecewa," kata kuasa hukum Bella, Henry Indraguna, di Jakarta, Selasa 5 Maret 2019.

  bella luna

Bella Luna (Nur Ulfa/ Dream)

Karena merasa telah dibohongi oleh Nana, Bella siap mengembalikan mahar berupa rumah seharga Rp2 miliar dan juga maskawin berupa emas 88 gram. Syaratnya jika Nana yang meminta langsung kepadanya.

" Saya sudah jelasin keadaan saya dan saya siap mengembalikan mahar kalau diminta Nana," katanya.

Diketahui Bella Luna menikah dengan Eko Hendro Prayitno pada 15 Februari 2019. Namun baru berselang beberapa hari, istri sah Nana, Shierly meminta mahar yamgtelah diberikan suaminya kepada Bella.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Disebut Pelakor, Bella Luna Siap Ceraikan Suami

Dream - Bella Luna tak mau dituduh sebagai perebut suami orang. Sebab, dia tidak tahu bahwa Eko Hendro Priyatno alias Nana masih berstatus suami orang dan punya dua anak.

" Justru saya merasa dibohongi oleh dia yang ngakunya masih lajang," kata Bella Luna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2019.

Bella Luna juga membatah tudingan menikahi Nana karena tergiur harta. Dia bahkan siap mengembalikan semua mahar yang telah diberikan.

" Saya akan mengembalikan maskawin dan saya sudah menandatangi surat kalau saya selesai pernikahannya dengan Nana," kata dia.

  Bella Luna dan Kuasa hukumnya

Bella Luna dan Kuasa hukumnya (Nur Ulfa/ Dream)

Kini, Bella Luna dan Nana sudah tidak tinggal satu atap lagi. Mereka sudah menandatangani surat yang menyatakan untuk tidak berstatus suami istri lagi.

" Sekitar lima hari lalu sudah tidak serumah, setelah tanda tangan perjanjian itu," ucap Bella Luna.

3 dari 3 halaman

Suami Shierly Belum Akui Nikahi Artis Bella Luna

Dream - Shierly Chandrawati Rahmat, istri sah dari Eko Hendro Priyatno atau Nana mengatakan hingga kini sang suami belum mengakui telah menikahi artis Bella Luna.

" Tidak ada, dia tidak mengaku menikah," kata Shierly saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 8 Maret 2019.

Menurut Shierly, suaminya mengaku kepada dia pergi ke Yogyakarta untuk berobat. Bukan menikah dengan Bella Luna.

" Iya, bukan (menikah) tidak ada pernyataan dia menikah. Dia bilang berobat, makanya saya kesal," ucapnya.

  Shierly Chandrawati

Foto : Nur Ulfa/Dream

Padahal selama ini, ungkap Shierly, dirinya sengaja diam dan tidak pernah menannyakan soal pernikahan kepada suaminya. Ia ingin Nana jujur.

Namun sampai sekarang Nana tak pernah mengakui telah menikah. Dan dia mengatahui suaminya menikah dengan Bella Luna justru dari pemberitaan yang ada di media.

" Saya sengaja tidak memancing kata menikah. Saya mau mendengar dari Pak Nana kejujuran dia mulut dia sendiri yang ternyata tidak ada," tuturnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik