Dituding Jadi Penyebab Putusnya Anya Geraldine, Rizky Febian Bilang Begini

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 30 Agustus 2020 08:45
Dituding Jadi Penyebab Putusnya Anya Geraldine, Rizky Febian Bilang Begini
Iky blak-blakan.

Dream - Kisah asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti telah kandas. Dikabarkan jika putusnya Ovi dan Anya karena kehadiran Rizky Febian.

Dituding menjadi penyebab putusnya Anya dan Ovi, Iky buka suara di chanel YouTube Sule.

" Iya itu ramai banget yang putus sekalian aku mau klarifikasi. Masalah putusnya itu Iky nggak tahu," kata Rizky Febian.

Ia bahkan sempat kaget mendengar Anya dan kekasihnya putus. Sebab di hari putusnya Anya dan Ovi, ia melihat kondisi pasangan ini baik-baik saja. Itu bertepatan dengan hari launching bisnis Anya Geraldine yang baru.

Iki© Youtube

" Jadi kondisinya itu saat itu tuh Anya tuh kan aku lagi di launching nya Anya liquid. Kondisinya tuh dia di situ ada pacarnya. Iky datang ke sana pas lihat pacarnya Iky langsung samperin, Iky langsung sapa, kenalan, bahkan bilang terima kasih kalau sudah diizinkan untuk project ini dan bahkan wawancara bareng," ucap Iky

Lagipula kata Iky, hubungan dia dan Anya saat ini tak lebuh dari sekedar sahabat. Sekain itu, Anya juga sudah klarifikasi jika putusnya Anya dan Ovi bukan karena dia.

" Anya pun mengklarifikasi ke media media kalau putusnya dia itu memang problem hubungan dia, jadi nggak ada sangkut pautnya sama Iky. Iky pribadi sebenarnya profesional sama dia," ucap Iky.

1 dari 3 halaman

Diisukan Putus dari Ovi karena Rizky Febian, Begini Kata Anya Geraldine

Dream - Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti sudah kandas. Beredar kabar bahwa bubarnya kisah asmara Anya dan Ovi karena kehadiran orang ke tiga, yakni Rizky Febian.

Belakangan ini memang santer dikabarkan Anya dan pemuda yang karib disapa Iky itu menjalin hubungan spesial. Namun, Anya membantah bahwa kandasnya hubungan asmara dengan Ovi gara-gara Iky.

" Gue sudah putus, tapi bukan karena Iky sama sekali," kata Anya dalam kanal YouTube Kuy Entertaiment.

Sementara, Iky meminta Anya menegaskan bahwa hubungganya dengan Ovi bukan benar-benar karena kehadirannya. " Boleh klarifikasi enggak, orang mikirnya nyangkanya gue," timpal Iky.

Anya pun memastika berakhirnya hubungan dengan Ovi bukan karena kehadiran orang ke tiga. " Bukan gara-gara kamu (Iky), bahkan dia enggak cemburu ke Iky sama sekali," ujar Anya.

Iky mengaku tidak tahu penyebab putusnya Anya dan Ovi. " Kita malahan enggak tahu penyebab putusnya," ujar Iky.

Anya menjelaskan kandasnya hubungan dengan Ovi karena ada konflik pribadi. " Kita putus karena ada masalah yang udah lama kita pendem, tapi bukan karena Iky dan video klip," ucap Anya.

2 dari 3 halaman

Asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti Kandas, Kini Cuma Bersahabat

Dream - Hubungan asmara selebgram Anya Geraldine dan kekasihnya, Ovi Rangkuti, baru-baru ini dikabarkan putus. Isu tersebut membuat netizen penasaran karena Anya selama ini kerap membagikan momen mesra bersama kekasihnya itu di sosial media. 

Anya dan Ovi Rangkuti diketahui tak lagi saling mengikuti akun media sosial masing-masing. Bahkan Ovi Rangkuti telah menghapus bersih potret kebersamaannya dengan Anya di laman Instagram pribadi.

Hilangnya foto-foto mesra itu memancing rasa penasaran netizen seputar kisah cinta Anya dan kekasihnya tersebut. Salah satu netizen sempat menanyakan langsung nasib hubungan asmara Anya dengan Ovi. 

Tak ingin membuat publik bertanya-tanya, Anya Geraldine akhirnya buka suara soal isu putus dengan sang kekasih, Melalui Instagram story-nya pada 23 Agustus 2020, Anya membenarkan kabar kandasnya hubungan asmara dengan Ovi Rangkuti.

3 dari 3 halaman

Apa Penyebabnya?

Anya mengisyaratkan jalinan asmaranya dengan Ovi telah berakhir. Walau demikian, Anya tetap berteman baik dengan Ovi. Hal tersebut diketahui saat netizen kepo dengan status hubungan Anya.

Ia memberikan jawaban dengan mengunggah foto kebersamaannya bersama Ovi yang terlihat sedang bersulang dan minum bersama.

" Gimana hubungannya sama ovi sekarang say??" tanya netizen.

Anya pun mengungkapkan terkait status hubungannya kini dengan Ovi Rangkuti pasca putus.

" Bestie," jawab Anya singkat sembari memperlihatkan foto sedang minum berdua dengan Ovi.

anya geraldine© Foto : Instagram/anyageraldine

Beri Komentar