Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istrinya Syok dan Sakit

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 12 Juli 2021 06:22
Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istrinya Syok dan Sakit
Ini penjelasan dari Rian D'Masiv.

Dream - Rian D'Masiv akhirnya blak-blakan masalah pelecehan seksual kepada putri almarhum Denny Sakri yang dituduhkan kepadanya. Rian membantah tuduhan itu. Dia mengaku sangat terganggu.

" Aku dituduh melakukan satu hal yang tidak pernah aku lakukan. Pemberitaan sangat menyudutkan aku, itu berita dampaknya sangat besar buat aku dan keluarga," kata Rian D'Masiv dalam YouTube Ngobrol Asix.

Ayah dua anak itu mengatakan, pemberitaan miring itu menimbulkan dampak besar kepada sang istri, Sri Ayu Murtisari, dan anak-anaknya.

Rian D'Masiv© Rian D'Masiv

" Mungkin aku sebagai laki-laki akan lebih kuat, tapi ada tuduhan seperti itu yang tidak aku lakukan dan menjadi besar, dan media memberitaan tanpa tahu kebenaran, jujur aku sedih karena apa sama teman-teman media dekat juga diberitain sangat menyudutkan enggak ada konfirmasi dulu," ucapnya.

" Dampaknya ke anak dan istri. Anakku umurnya delapan tahun, jadi anakku pertama sudah ngerti. Itu jujur aku sedih banget pemberitaan seperti itu dengan judul-judul yang serem-seram," imbuh Rian.

1 dari 5 halaman

Mental dan Kesehatan Istri Terganggu

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu menambahkan, masalah pencemaran nama baik ini telah mengganggu mental dan ketenangan sang istri.

" Sempat ada teror ke istri juga makannya istri sempat syok, drop juga secara kondisi jujur istri sempat sakit. Nah sekarang ini baru mulai agak membaiklah. Yang perlu dijaga adalah istriku di rumah. Aku harus bisa menjaga perasaan dia," ucapnya.

Rian D'Masiv© Rian D'Masiv

Akibat masalah ini, pria asal Yogyakarta ini mengaku takut kehilangan istrinya. Ia bahkan meminta istrinya selalu mendukungnya. Rian pun bersyukur karena sang istri percaya dan terus memberi dukungan kepadanya.

" Misalkan aku benar-benar melakukan ini ya dia yang paling terpukul pasti. Makanya aku bilang ke istri, 'Ma, apapun yang terjadi jangan tinggalin aku ya'. Kan aku kuat karena support istri dan anakku kan, kelurga. Jadi ya alhamdulillah istri sangat support, ada di belakangku sekarang. Alhamdulillah kita sudah bisa ketawa-ketawa" tuturnya.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Jawaban Rian D'Masiv Soal Tuduhan Lakukan Pelecehan

Dream - Rian D'Masiv membantah semua tuduhan pelecehan yang dilakukan terhadap anak dari mendiang pengamat musik terkenal, Denny Sakrie. Sebagai bukti dirinya tak melakukan perbuatan tersebut, Rian melaporkan pemiklik akun Twitter @dennysakrie ke polisi.

Tindakan tegas Rian melaporkan pemilik akun tersebut karena merasa nama baiknya telah dicemarkan dan tuduhan tersebut mengganggunya dan keluarga.

"  Sebenernya saya tidak mengharapkan ini .. namun pemberitaan yg beredar tentang suatu hal yg tidak saya lakukan sudah sangat mengganggu saya dan keluarga saya..,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 22 Juni 2021.

Bukti laporan ke polisi itu diperlihatkan Rian di akun Instagramnya, @rianekhypradipta kemarin malam, (Senin, 21 Juni 2021). Dalam foto tersebut terlihat berkas Surat Tanda Terima Laporan Polisi atas nama Rian Ekky Pradipta.

Berkas pelaporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada Senin 21 Juni 2021 pukul 18.00 WIB. Pada berkas tertulis laporan tersebut tindak pidana Pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektornik.

Laporan Rian D'Masiv© Laporan Rian D'Masiv

"  Karena saya juga warga negara yang juga punya hak untuk di lindungi secara hukum dan undang undang.. saya membuat Laporan polisi ini..,"  tuturnya.

Unggahan ayah dua anak ini pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Termasuk ustaz Yusuf Mansur.

" Maafin aja. lebih memebaskan dan membuat hidup jauh lebih baik... itu kalo saya... didoakan...," kata Yusuf Mansur.

" Semangaatt wakkkk," tulis akun @alfiealfandy.

" Semangatttt Serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin," tulis akun @indrawatiacin.(Sah)

3 dari 5 halaman

Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan, Ini Tanggapan Manager

Dream - Rian D'Masiv dituding melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan almarhum Denny Sakrie. Kabar itu ramai setelah akun Twitter Denny Sakrie mengungkap dugaan pelecehan seksual itu.

Manager Rian, Sisil, langsung angkat bicara. Sisil meragukan cerita yang diunggah oleh akun Twitter @dennysakrie pada Minggu 20 Juni 2021. Ia juga menilai ada yang janggal pada unggahan tersebut.

" Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ujar Sisil.

Menurut Sisil selama ini memang banyak yang mengirimi pesan atau cuitan ke Rian D'Masiv untuk sekadar bertemu. Alasan itu membuat Sisil meragukan cuitan tersebut.

Rian D'MasivRian D'Masiv© Rian D'Masiv

2 dari 7 halaman

 

 

" Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," ucapnya.

Selain itu, Sisil juga mengaku belum mengetahui keberadaan Rian saat ini. Dia menegaskan hingga kini, belum mendapat konfirmasi terkait kebenaran tudingan kepada asrtis bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

" Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Unggahan Terakhir Rian D'Masiv Diserbu

Dream - Rian D'Masiv diserbu pertanyaan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pada anak perempuan almarhum Denny Sakrie.

Unggahan terakhir akun instagram ayah dua anak ini pun langsung menjadi sasaran warganet. Pada unggahan Rian tampak sedang berpose bersama dua rekannya Syakir Daulay dan Husein Nasimov.

" yang pojok mau nikah..yang tengah gk tau kapan nikah  kalo saya ya sudah menikah.. @syakirdaulay @huseinnasimov,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Juni 2021.

Sontak unggahan Rian pun langsung dipenuhi komentar warganet. Mereka tampak tak percaya dengan cuitan akun @dennysakrie yang menuding Rian telah melakukan pelecehan seksual tersebut.

Unggahan terakhir Rian D'Masiv© Unggahan terakhir Rian D'Masiv

Apalagi selama ini sang idola dikenal musisi yang berbakat dan kalem seperti image yang selama ini Rian bangun sebagai vokalis band D'Masiv.

" sMoga bertambah pahalamu," tulis akun @desiana_andriany.

" Gosip Lambe turah apa bener kak??," kata akun @mypanda19.

" Bang emg bner?," kata akun @rk_amelya20.

" Kalo beritanya bener bakal kecewa bgt," tulis akun @adefiani.

5 dari 5 halaman

Penampilan Baru Rian D'Masiv Usai Potong Rambut, Berubah Drastis!

Dream - Rian D’MASIV untuk pertama kalinya membagikan foto saat mengubah penampilan dengan memangkas rambutnya. Pria 33 tahun ini membagikan sebuah foto saat sedang memotong rambut oleh seorang wanita berhijab.

Rian berdoa agar hasil dari potongan rambutnya dengan model yang baru akan sesuai dengan keinginan.

" Bismillah ganti model rambut,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream, Jumat 21 Agustus 2020.

Dalam salah satu postingannya, suami dari Sri Ayu Murtisari ini memperlihatkan hasil dari potongan rambutnya itu. Dalam foto, penampilan Rian tampak berbeda dari biasanya.

Rian D'Masiv potong rambut© Rian D'Masiv potong rambut

Dia tenyata memilih model rambut berponi dengan gaya berbeda untuk penampilan barunya. Kini pria asal Surabaya itu tampak segar dengan rambut dengan model ditata ke atas. Tidak ada lagi poni yang biasa menutupi daginya yang selama ini menjadi model rambut Rian selama bertahun-tahun menjadi vokalis band.

Pria bernama asli Rian Ekky Pradipta ini juga marasa puas dengan hasil potongan rambutnya itu. Pasalnya, ia merasa menjadi terlihat lebih muda.

"  Lumayan muke jadi lebih muda 3 hari,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream, Jumat 21 Agustus 2020.

Penampilan baru Rian D'Masiv© Rian D'Masiv potong rambut

Unggahan Rian ini pun langsung mendapatkan pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilan baru dari Rian karena tampak berbeda dari penampilannya dulu.

"  Nah ini baru bang rian bukan pak tarno lagi," tulis akun @ryaan_adi.

" ni kerenn," tulis akun @rockychua87.

" Akhirnya ka potong juga, seger kak," tulis akun @riawahyuni.

   

Beri Komentar