Dituding Selingkuh dengan Istri Bams, Hotma Sitompul: Itu Jahat!

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 April 2021 09:50
Dituding Selingkuh dengan Istri Bams, Hotma Sitompul: Itu Jahat!
Hotma merasa kesal dan kecewa. Dia menyebut Bams dan sang ibu sangat jahat.

Dream - Setelah rumah tangganya mengalami prahara, Hotma Sitompul akhirnya muncul. Dia menepis sejumlah kabar miring dang juga tudingan yang dilontarkan oleh sang istri, Desiree Tarigan.

" Sudah dilihat selama ini saya tidak bicara, begitu banyak pukulan bertubi-tubi, di mana saya tetap diam. Saya merasa semua harus bicara," kata Hotma Sitompul di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa 6 April 2021.

Hotma tak terima dengan tuduhan yang menyebutnya ribut dengan Disiree karena berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya, istri anak tirinya yang juga eks personel Samson, Bams.

" Itu jahatnya Bams. Bams jahat, ibunya jahat," kata Hotma.

 

1 dari 3 halaman

Pihak Desiree Tak Mau Klarifikasi

Menurut Hotma, Bams dan ibunya membiarkan orang lain bersepikulasi adanya pperselingkuhan antara dirinya dengan Mikhavita Wijaya tanpa meluruskan apa yang sedang terjadi.

" Ditanya orang, itu kan setting ini, ada perselingkuhan? 'Oh, saya enggak tahu, aku enggak tahu'. Jahat, nanti saya buka semua bubar ini semua," ungkap Hotma.

Kekesalan Hotma semakin menjadi-jadi karena Bams dan Desiree tak mau klarifikasi bahwa dirinya dan sang menantu tak ada hubungan spesial apapun.

" Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!," tutur Hotma.

2 dari 3 halaman

Penyebab Hotma Sitompul Usir Desiree Tarigan

Dream - Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, membeberkan lasan kliennya mengusir sang istri, Desiree Tarigan. Menurut dia, Hotma mengusir Desiree karena ibunda Bams eks Samson itu melakukan kesalahan.

" Kalau saya berbuat tidak terpuji saya tidak akan mengusir Desi, sebaliknya seperti apa? Akhirnya saya sampai mengusir Desi itulah curhatannya Hotma ke saya," kata Muara dalam channel YouTube KH Infotaiment.

Menurut Muara Harta, kesalahan yang dibuat Desiree sangat fatal. Meski demikian, dia enggan mengungkap kesalahan yang dilakukan Desiree.

" Karena sudah keterlaluan, sekali, dua kali, tiga kali, dalam tanda kutip, saya pikir kalian tahulah," ungkap dia.

Muara Karta juga bungkam saat ditanya apakah Desiree punya pria idaman lain. Namun yang jelas, kata dia, sikap Desiree sudah keterlaluan.

" Saya enggak bilang begitu (selingkuh) ya, tetapi ada seseorang yang memang menjadi ganjalan bang Hotma Sitompul," imbuh dia.

Muara Karta juga membantah tudingan yang menyebut Hotma berselingkuh dengan istri Bams. " Kalau ada bahasa Hotma Sitompul berbuat tidak pantas ke menantunya, itu sama sekali enggak benar, itu dibantah," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

2 Bulan Diusir Hotma, Desiree Tarigan Terisak Belum Pernah Diminta Suami Pulang

Dream - Semenjak diusir dua bulan lalu oleh Hotma Sitompul, Desiree Tarigan mengaku sudah tak pernah komunikasi dengan suaminya. Hotma tak pernah telepon atau mengirim pesan pendek untuk sekadar menanyakan kabar.

Desiree Tarigan by Deki Prayoga© © 2021 https://www.dream.co.id

" Kita sudah datang secara kekeluargaan kemarin tanggal 26, tidak dibukakan kunci, bahkan dikirim surat, dan 2 bulan ini di mana suami tidak ada SMS, WA atau menjemput istrinya tidak ada," kata Hotman Paris kuasa hukum Desiree Tarigan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 29 Maret 2021.

Desiree Tarigan by Deki Prayoga© © 2021 https://www.dream.co.id

Hotma tak pernah komunikasi kepada Desiree, begitu pun dengan anak-anaknya salah satunya Bams eks Samsons, setelah ibunya disuir.

Desiree Tarigan by Deki Prayoga© © 2021 https://www.dream.co.id

" Nggak ada," ucap Bams.

Melihat Hotma yang tak ada itikad baik terhadapnya, Desiree akan segera bertindak tegas. Jika tak juga ada perubahan sikap, dia tak segan-segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

" Ya kita liat perkembangan, apakah memang sudah waktunya secara hukum atau tidak," ucap Hotman.

Desiree Tarigan by Deki Prayoga© © 2021 https://www.dream.co.id

Desiree masih tak tahu alasan dia kenapa diusir oleh sang suami. Karena kata dia, sebelumnya tak ada keributan antara keduanya.

Beri Komentar