Dituding Tinggal Serumah dengan Kekasih, Begini Jawaban Nathalie Holscher

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Desember 2022 17:24
Dituding Tinggal Serumah dengan Kekasih, Begini Jawaban Nathalie Holscher
Nathalie disebut sudah tinggal serumah dengan Fariz karena mereka kerap terlihat bersama-sama.

Dream - Nathalie Holscher menampik tudingan yang menyebutnya telah tinggal serumah dengan sang kekasih, Fariz. Dia mengatakan, selama ini kerap terlihat selalu bersama karena kantor sang kekasih dekat dengan rumahnya.

" Kan aku sudah ngasih tahu dari awal-awal kalau kantornya Fariz ini dekat banget sama rumah aku," kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Faris, kata Nathalie, sering ke rumahnya karena ingin memantau perkembangan putra hasil pernikahannya dengan Sule, Adzam. Menurut dia, Fariz selalu ingin melihat putranya.

" Dia enggak bisa kalau enggak ngelihat Adzam. Enggak tahu sekarang kayaknya dia udah ter-Adzam Adzam kayaknya," imbuh dia.

nathalie© instagram

Karena itulah Nathalie tak peduli dengan cibiran netizen yang menyebutnya telah tinggal serumah dengan Fariz.

" Yang jelas kalau misalkan itu enggak benar kenapa kita harus takut," ungkap Nathalie.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nathalie Holscher membawa putranya Adzam Adriansyah Sutisna ke perayaaan ulang tahun ayahnya Sule.

Acara yang digelar di restoran mewah Jakarta ini dihadiri keluarga Sule dan teman-temannya. Menariknya selain membawa Adzam, Nathalie mengajak pacarnya Faris.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menggendong Adzam saat menemui Sule. Hal ini terungkap dari cuplikan video yang dibagikan wanita berusia 29 tahun ini di feed instagramnya.

" OUTNOW !,"  tulis Nathalie Holscher dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 November 2022.

Nathalie bawa Faris ke ultah Sule© Nathalie bawa Faris ke ultah Sule

 

2 dari 5 halaman

Sontak unggahan mantan DJ ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memberi komentar sinis ke Nathalie karena membawa pacarnya ke ultah mantan suaminya.

" Si natalong aneh bgt si bawa lakik baru k acara ultah, ktmu bapak kndung azzam dkasiin trs azzam nangis, kesannya ky “ Azzam loh nangis sm bapak kndung sndri, lbih deket sm lakik baru” aduh mbake mbake.. bucin boleh tp ga usah bgonoh keles," tulis akun @helena_kiran.

" Ga seharusnya bawa pacar juga kali," kata akun @thrift_mdr.

" Ia ngapain cowo baru d bawa, bln sah lagi, apa org ini sm sekali ga tau adab n tdk menjaga perasaan yg laen," kata akun @yuniarti.yolanda.

" Seharusnya jangan bawa cowonya," tulis akun @cheska_moskow.

3 dari 5 halaman

Dream - Nathalie Holscher dan kekasihnya, Faris, menggelar pengajian dengan mengundang anak yatim. Tujuan mantan istri Sule itu menggelar acara ini karena ingin didoakan agar hidupnya terus diberkahi Allah.

" Hari ini kita berencana mau ke rumah yatim untuk syukuran kecil-kecilan untuk orang yang di rumah ini dari Nathalie, Adzam termasuk karyawan-karyawan semua, semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah untuk kita semua," kata Faris di kanal youtube Nathalie Holscher dikutip Dream, Sabtu 12 November 2022. 

Dalam acara tersebut, terlihat Adzam yang sangat begitu dekat dengan Faris. Bahkan putra Sule itu tak mau lepas dari gendongan kekasih ibunya tersebut.

Di sisi lain, Nathalie bersyukur acara pengajian ini lancar. Dia berharap setelah syukuran ini digelar, kehidupannya bisa menjadi lebih baik.

" Berkah untuk anak-anak yatim, untuk Adzam untuk aku, untuk Faris dan semua karyawan aku semoga diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang," kata Nathalie.

Nathalie© youtube

4 dari 5 halaman

Melihat Nathalie dan Faris yang semakin lengket apalagi sampai menggelar pengajian, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah keduanya akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

" Seneng melihat kebersamaan nak Faris dan nak Nathalia juga adzam,semoga nak Faris dan nak Nathalia berjodoh dan bahagia penuh keberkahan Aamiin Yarobbal Aalamiin," kata akun Sunarsih.

" Barokallah...semoga allah lancarkan rezeki kalian dan allah mudahkan niat baik papah fariz untuk menyempurnakan separoh agamanya bersama bunda natalie dan menjadi papah yg baik buat adzam...amin allahumma ami," sahut akun Nafis AL Ghony.

" Allah ga pernah salah kasih jodoh & rejeki ke umatnya ....semangat buat kak Fariz & kak nathalie sehat2 semua ya kalian," tulis akun Yunidya Warih.

5 dari 5 halaman

Diketahui Hubungan Nathalie Holscher dan Faris sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga mereka.

Hetty Holscher, oma Nathalie, mengungkapkan, keluarga tidak mempermasalahan jika sang artis kembali menikah dan memiliki pendamping hidup dalam waktu dekat.

" Kalau Tuhan mempertemukan lagi atau menjadi jodohnya kita pun enggak masalah," kata Hetty Holscher dilansir kanal YouTube KH Infotaiment.

Hetty dan keluarga memberikan restu meski hubungan Nathalie dan Faris baru sebentar karena sudah mengenal keluarga Faris sejak lama.

Potret Nathalie Holscher Bareng Mantan Kekasih Curi Perhatian, Akui Cinta Lama Bersemi Kembali!© MEN

" Kalau menurut kacamata kita, kita kenal keluarganya baik bapak-ibunya. Dari zaman itu saling mengisi ya dan kebersamaannya juga," ucapnya.

Nathalie dan Faris pernah berpacaran sejak SMA. Sejak itu, hubungan kedua keluarga ini memang sudah baik.

" Nanti kalau endingnya jodoh enggak masalah, yang penting kasih sayang ke Adzam," tutur dia.

Beri Komentar