Nikita Mirzani Bersedia Bikin Konten YouTube Bareng Baim Wong

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 23 Juli 2020 08:23
Nikita Mirzani Bersedia Bikin Konten YouTube Bareng Baim Wong
Mau bikin konten apa setelah dikabarkan berseteru?

Dream – Akhirnya artis kontroversial Nikita Mirzani angkat bicara atas kabar perseteruannya dengan aktor Baim Wong. Nikita mengaku sama sekali tidak punya masalah dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

Bahkan Nikita Mirzani membuka tangan lebar untuk menyambut baik jika Baim Wong mengajaknya kolaborasi bareng di akun YouTube masing-masing. Lantas apakah benar kabar perseteruan keduanya hanya anggapan netizen belaka?

Nikita Mirzani yang beberapa waktu lalu santer dikabarkan berseteru dengan Baim Wong membuat klarifikasi melalui kanal YouTube KH Infotainment, Rabu 22 Juli 2020.

1 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Ilustrasi© YouTube KH Infotainment

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan aktor seprofesinya itu. Ia mengatakan dirinya tak pernah berseteru dengan Baim Wong.

Menurut dia, kabar perseteruannya dengan Baim Wong hanyalah ulah netizen. Nikita menyebut netizen hanya mengait-ngaitkan permasalahannya dengan Baim Wong.

Sebelumnya keduanya memang sempat terlibat aksi saling pajang foto di akun Instagram masing-masing.

“ Sebetulnya tidak ada keributan, ya kalu dia naruh foto Niki berarti dia terlalu cinta sama Niki,” ungkap Niki menanggapi kabar perseteruan tersebut.

2 dari 4 halaman

Ulah Netizen

Ilustrasi© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Menurut Niki, sesama teman justru harus saling mendukung dan mendoakan.

“ Kita sama-sama temen saling mendoakan yang terbaik dan mensuport satu sama lain. Selagi apa yang dilakukan itu di jalannya yang benar,” jelasnya.

Ia mengaku hubungan keduanya tidak ada masalah, bahwa kabar perseteruan itu hanyalah salah paham netizen yang suka menyangkutpautkan informasi.

“ Emang gak pernah berantem juga, itu kan kali aja ulan netizen yang suka menyangkutpautkan. Baik-baik aja,” jelas Niki.

3 dari 4 halaman

Bersedia Kolaborasi Bareng

Ilustrasi© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Malah Nikita Mirzani bersedia jika Baim Wong mengajaknya kolaborasi bareng untuk konten YouTube masing-masing. Niki mengaku memang sempat mengusulkan untuk melakukan pertemuan supaya kabar perseteruan di antara mereka bisa segera diatasi. 

“ Kalau dia mau collabs sama Niki ya dengan senang hati, di youtube niki juga sudah bilang daripada begini terus kita bertemu,” kata Niki.

 

4 dari 4 halaman

Konten Pengajian?

Ilustrasi© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Selain menyelesaikan masalah, pertemuan itu juga bisa dimanfaatkan untuk membuat konten YouTube yang menghasilkan uang.

“ Bawa kamera masing-masing, jadi kita bisa bikin konten masing-masing. Jadi  kamu dapat uang aku pun juga dapat uang, sama kan,” jelas Nikita.

Ketika ditanya terkait isi konten yang hendak dibuat bersama Baim Wong, Niki malah menjawabnya dengan jawaban lucu.

“ Mau bikin pengajian mungkin ya, musyawarah, tausiyah,” ucap Niki sambil tersenyum gurau.

Beri Komentar