Diundang Syahrini, Ayu Dewi Pilih Nonton Ed Sheeran

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 4 Mei 2019 10:50
Diundang Syahrini, Ayu Dewi Pilih Nonton Ed Sheeran
Syahrini mengundang Ayu Dewi dalam Dinner Silaturahmi yang digelar jumat malam

Dream - Ayu Dewi tidak memenuhi undangan gala dinner Syahrini dan Reino Barack. Dia memilih menemani sang suami menonton konser Ed Sheeran.

" Hari ini daku di booking doi, nggak boleh kemana mana. Karena harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip, apakah dakyu afal lagu-lagunya? Tentcu tidak karena aku anak Kahitna," tulis Ayu di Instagram, Jumat 3 Mei 2019.

Sebelumnya, Syahrini mengaku telah mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, beserta teman-temannya, termasuk Ayu Dewi. Sehingga, unggahan Ayu Dewi pun menjadi sorotan pengguna Instagram karena memilih tak menghadiri undangan Syahrini.

 Ayu dewi

Banyak netizen yang memberikan komentar pada unggahan Ayu Dewi tersebut. " Sahabat sejatinya ka Kuna nih, mending nemenin suami dibanding kondangan," kata akun @dewi_sari.

" Mending lebih baik nonton Ed Sheeran bu Ayu daripada kondangan yang bisnisan," kata akun @dvilyana.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Terperangah Kemewahan Dinner Syahrini-Reino Barack

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavia menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam gala dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta pada Jumat malam, 3 Mei 2019.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa gala dinner yang dihelat Syahrini dan Reino sangatlah mewah. Dekorasi ruangan didominasi warna putih dan ratusan tamu hadir dalam acara itu.

" Mewahlah kalau Syahrini kan princess banget lah," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya tempat gala dinner, undangan yang diberikan Syahrini kepadanya pun cukup unik. Bagi tamu undangan yang hadir wajib datang dengan menunjukan barcode.

" Undangannya memang unik, tidak mengundang ribuan orang. Ya pokoknya intimate lah, orang terdekat yang hadir," imbuh Raffi.

Raffi mengaku bahagia menjadi salah satu undangan pada gala dinner Syahrini dan Reino Barack ini. " Diundang senang, alhamdulillah datang saja," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Selamat Menikah dan Selamat Menempuh hidup baru 🙏😇 #syahreino

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya