Diimingi Rumah dan Mobil, Dinar Candy Pernah Dirayu Pria 70 Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Januari 2019 06:30
Diimingi Rumah dan Mobil, Dinar Candy Pernah Dirayu Pria 70 Tahun
Ini cerita saat Dinar Candy ditawar pria hidung belang.

Dream - Ramai kasus prostitusi online, Dinar Candy mengaku pernah mengalami pengalaman serupa. Wanita yang berprofesi sebagai dis jockey (DJ) itu pernah didekati pria hidung belang yang mencoba merayunya berkencan.

" Pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ" kata Dinar Candy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2019.

Namun iming-iming yang ditawarkan para pria hidung belang ini bukan sejumlah nominal uang. Dinar mengaku para pria hidung belang mencoba merayunya dengan hadiah berupa rumah serta mobil mewah.

Tak hanya itu, Dinar mengaku pria hidung belang yang mencoba menggodanya juga tak semuanya berusia muda. Beberapa bahkan sudah lanjut usia. 

Dinar Candy Siap Gantikan Posisi Hilda Untuk Billy Syahputra© MEN

Foto : Kapanlagi.com

" Yang tua 70 tahunan gitu deh," ucapnya.

Menurut Dinar tawaran maut yang diberikan para pria hidung belang ini selalu ditolaknya. Dia merasa kebutuhan hidupnya masih bisa dipenuhi dari menjadi seorang DJ. Jadwal yang padat juga membuatnya tak sempat memikirkan tawaran tersebut. 

Dinar menegaskan tak ingin terlibat dalam prostitusi online yang lagi merebak ini.(Sah)

1 dari 2 halaman

Dinar Candy Dicatut Akun Prostitusi Online

Dream - Dinar Candy melaporkan salah satu akun sosial media ke Mapolda Metro Jaya, Kamis 13 September 2018. Dinar Candy merasa dicatut oleh akun Amoy Angel terkait prostitusi online.

" Dinar Candy melaporkan akun atas nama Amoy Angel. Dan nama orangnya adalah M, yang kami duga account ini adalah account, prostitusi online. Dan ini kami sayangkan sekali, di account ini, mencatut nama banyak artis," kata kuas ahukum Dinar Candy, Henry Indraguna, di Mapolda Metro Jaya.

dinar candy© dinar candy

Dinar Candy (Instagram @dinar_candy)

Akun itu, kata Henry, tak hanya memajang foto Dinar Candy. Tapi juga sejumlah perempuan yang diduga berprofesi sebagai pramugari dan wanita berhijab. " Dan yang lebih parahnya lagi hijabers dibawa-bawa dan dijual," kata dia.

Sementara, Dinar Candy mengaku baru mengetahui namanya dicatut lima hari lalu. Dia diberitahu oleh rekannya. Menurut Dinar Candy, pencatutan itu telah membuat namanya tercemar.

" Merasa dirugikan, Kalau ini nyebar aku disangka terlibat akun prostitusi. Aku kan udah ada booking-an show sampai Januari makanya aku cepat-cepat lapor karena aku harus klarifikasi ini semua," ujar Dinar Candy.

2 dari 2 halaman

DJ Dinar Candy Geram Dihargi Rp80 Juta Oleh Akun Prostitusi Online

Dream - Disc Jockey, Dinar Candy, sangat geram melihat wajahnya terpampang pada akun prostitusi online. Apalagi, pakun itu memasang tarif Rp80 juta pada fotonya.

" Dia bilang, ini Dinar Dj yang lagi naik Daun dihargai Rp80 juta selama lima jam. Enggak lah itu kerja rodi banget, enggak pernah kayak gitu juga," kata Dinar saat di Mapolda Metro Jaya, Jalarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Dinar telah melaporkan pencatutan nama ini ke polisi. Dia merasa nama baiknya telah dicoreng oleh akun tersebut.

" Makanya kemarin Dinar ditanya kayak begini benar enggak? Kamu harus segera klarifikiasi kalau enggak kita enggak bisa kerjasama sama kamu lagi. Makanya Dinar segera hubungi lawyer Henry Indraguna buat masalah ini," ujarnya.

Sementara, Henry Indraguna mengatakan bahwa pencatutan ini bisa mempengaruhi pekerjaan Dinar.

" Jadi itu merugikan klien kami juga, merusak mata pencahariannya juga. Ya kita doakan aja ini bukan akun bodong jadi bisa ditelusurui," kata Henry.

Sementara itu Henry mengatakan pemilik akun @amoy_0_ dilaporkan atas pencemaran nama baik lewat media elektronik. Terlapor bisa dikenai Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 Tentang ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

 

 

Beri Komentar