Indy Barends: Bekti Sahabat Nomor Satu

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 29 Desember 2017 09:27
Indy Barends: Bekti Sahabat Nomor Satu
Persahabatannya dengan Bekti begitu tulus.

Dream - Indy Barends melantunkan doa untuk sahabatnya, Indra Bekti, yang baru saja genap berusia 40 tahun pada Kamis 28 Desember 2017.

" Kalau saya sih bicara sebagai sahabat, mendoakan sehat itu pasti, mendoakan keluarga, aman damai itu pasti. Tapi buat saya di antara semuanya yang paling penting adalah dengan bertambahnya umur pasti kita rasain teman tuh berkurang," ucap Indy di Kawasan Senopati, Kamis 28 Desember 2017.

 indra bekti dan sahabat© indra bekti dan sahabat

Indy ingin pria yang karib disapa Bekti ini menjadi sahabat selamanya. Bukan karena alasan sedang bahagia atau ada suatu pekerjaan mereka menjadi dekat.

" Jadi buat saya, yang saya harapkan saya sama Bekti bisa jadi teman, sahabat terus sampai kapan pun juga. Bukan karena kita lagi ada kerjaan, atau lagi apa," ucap penyiar yang pernah menjadi presenter program bersama Bekti di stasiun televisi ini. 

Wanita kelahiran Bogor 15 Januari 1972 ini mengatakan persahabatannya dengan Bekti begitu tulus. Bahkan Indy menyebut, ayah dua anak salah satu sahabat di urutan pertama.

 indy barends© indy barends

" Sampai sekarang saya sama Bekti ya udah ada di peringkat nomor satu untuk urutan sahabat. Karena hal yang paling mahal dalam hidup itu kita punya teman," kata Indy.

Bagi wanita 45 tahun itu, yang terpenting dengan bertambahnya usia Bekti dan dirinya, keduanya tetap bisa menjaga dan menjalin persahabatan ini sampai kapan pun.

" Jadi saya berharap semoga persahabatan saya sama Bekti itu bisa terus lanjut dan mungkin suatu saat dia bisa bayarin sekolah anak-anak gua, kan menguntungkan. Saya tidak punya duit saya mintanya ke dia," tutur Indy.

Beri Komentar