Budi Anduk Kritis, Doa Kesembuhan Mengalir Deras

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 Januari 2016 12:33
Budi Anduk Kritis, Doa Kesembuhan Mengalir Deras
Doa untuk komedian yang khas dengan kata 'Coy' ini mengalir di media sosial twitter dan facebook. Bahkan tidak sedikit pula yang mengunggah foto Budi saat masih terbaring di rumah sakit.

Dream - Komedian Budi Anduk diketahui sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta, kabar ini datang dari Daus Mini di akun twitter miliknya.

Daus mengabarkan kondisi Budi kini tengah kritis karena penyakit yang dideritanya, ia pun memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

" Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali," tulis Daus melengkapi unggahan fotonya, Senin 11 Januari 2016.

Doa untuk komedian yang khas dengan kata 'Coy' ini mengalir di media sosial twitter dan facebook. Bahkan tidak sedikit pula yang mengunggah foto Budi saat masih terbaring di rumah sakit.

" Berilah kesehatan kepada sahabat kami ya Allah swt, minta doanya temans untuk kesembuhan Budi Anduk. Al-Fatihah," tulis akun Sandy Morello.

Para penggemar Budi pun berdoa agar kondisi kesehatan Budi membaik. " Cepat sembuh bang Budi, biar kumpul lagi dengan keluarga," tutur akun Setiawati.

" Semoga cepat sembuh dan bisa menghibur lagi di layar kaca," kata akun Yoga.

" Budi Anduk. Salut tapi sama para komedian ini, solidaritasnya kuat banget.," papar akun Cori.

1 dari 2 halaman

Kondisi Budi Anduk Kritis, Daus Mini : Mohon Doa dengan Ikhlas

Dream - Kabar kurang bahagia datang dari komedian, Budi Anduk. Pria kelahiran Jakarta, 8 Febuari 1968 ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini pun datang dari sesama komedian yang juga sahabat Budi, Daus Mini. Di akun twitter milik Daus terlihat foto kondisi Budi saat sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit.

Daus mengatakan kondisi Budi kini masih kritis. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

" Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali,"  tulis Daus beberapa jam lalu saat berada di ruang tunggu Rumah Sakit Harapan Kita.

Tidak hanya Daus yang mengabarkan kesehatan Budi, seorang netizen akun Sarianibelby pun mengatakan komedian berambut keriting itu sudah menahan sakit cukup lama.

" Mas Budi Anduk yang sudah 1 tahun menahan sakit. Minta doa yaa pemirsa,"  tulis akun tersebut melengkapi foto Budi yang masih menggunakan perlengkapan medis.

2 dari 2 halaman

Rekaman Telepon Bikin Dhani Marah Lalu Ceraikan Maia

Dream - Kisah perceraian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti pada 2006 dan 2007 terbuka kembali. Dalam sebuah konferensi pers, Selasa, 5 Januari 2016, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan ia menalak tiga Maia.

" Saya menalak Maia karena sebuah rekaman yang membuat saya marah," kata Dhani di Studi Republik Cinta Manajemen (RCM), Jakarta Selatan.

Meski begitu Dhani enggan membeberkan apa isi rekaman pembicaraan tersebut. Dia enggan membeberkan dengan alasan karena rekaman telepon itu direkam tanpa sepengetahuan Maia.

" Rekaman itu bersifat ilegal, tapi rekaman itu sempat diperdengarkan kepada hakim di Mahkamah Agung secara informal," ujar dia menambahkan.

Dhani memberi sedikit isyarat alasan dia menceraikan Maia. Menurutnya, alasan yang ia gunakan sama dengan alasan dua televisi swasta nasional yang memblokir Maia.

" Ada dua televisi nasional yang mem-banned Maia. Alasan yang mereka gunakan, sama dengan alasan saya menalak tiga Maia," kata dia.

Dalam konferensi pers yang dilakukan, Dhani juga meminta masyarakat agar dapat memahami persoalan yang terjadi dalam keluarganya. Sebab, selama ini ada kesan media memberitakan hal-hal buruk untuk menjatuhkan namanya.

" Masyarakat Indonesia itu kalau kata komedian Cak Lontong 'Mikir!'," kata dia berseloroh.

(Ism) 

Beri Komentar