Doa Para Artis untuk Madinah Mengalir di Medsos

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 5 Juli 2016 11:29
Doa Para Artis untuk Madinah Mengalir di Medsos
Media sosial pun banjir doa untuk Madinah, hestek #PrayForMadinah pun menjadi trending topic hari ini, Selasa 7 Juli 2016. Ungkapan duka pun datang dari semua pihak, tak terkecuali para artis.

Dream - Serangan bom bunuh diri terjadi di dekat Masjid Nabawi, Madinah, Senin waktu setempat. Pelaku meledakkan diri di kawasan parkir mobil Masjid Nabawi. Saat kejadian, petugas keamanan langsung mengepung Masjid Nabawi. Para jemaah tidak diizinkan untuk masuk atau keluar masjid.

Seorang saksi mengatakan sebuah mobil diledakkan di dekat masjid, yang diikuti oleh serangan bom bunuh diri pada pukul 19.00 waktu setempat. Sebelum itu, pada pukul 02.15 seorang pembom meledakkan dirinya di dekat Konsulat AS di Jeddah.

Media sosial twitter pun banjir doa untuk Madinah, hestek #PrayForMadinah pun menjadi trending topic hari ini, Selasa 7 Juli 2016. Ungkapan duka pun datang dari semua pihak, tak terkecuali para artis.

" PrayforMadinah #peaceandlove #humanity," tulis Juliaperrez.

 Unggahan Wiz Khalifa© Twitter Wiz Khalifa

" Semoga musibah seperti ini gak kejadian lagi, mari doakan saudara sudara kita di madinah. #PrayForMadinah," kata Dimas Danang.

" Begitu dahsyat #PrayForMadinah dan semua saudara muslim yang di luar sana," ujar Maliq 'n D'essentials.

 Unggahan di Sosial Media© Instagram Nabilah

Tak hanya itu, para artis luar negeri pun ikut merasakan kesedihan atas terjadinya bom bunuh diri itu.

" Ini membuktikan bahwa terorisme tidak memiliki agama," ujar Wiz Khalifa.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya