Duet Bollywood Hebohkan Libur Lebaran di Negara Muslim Ini

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 3 Agustus 2014 21:00
Duet Bollywood Hebohkan Libur Lebaran di Negara Muslim Ini
Di Pekan Idul Fitri di Dubai, musik Bollywood juga tidak ketinggalan unjuk gigi. Duo populer Salim-Sulaiman akan tampil live di Hall 2, Dubai World Trade Centre pada tanggal 31 Juli.

Dream - Tradisi lain selama liburan Idul Fitri di Dubai adalah Dhiyafat Al Eid. Permen tradisional dan kopi Arab akan menyambut para wisatawan di berbagai lokasi di seluruh Dubai, termasuk Bandara Internasional Dubai dan beberapa mal.

Di Pekan Idul Fitri di Dubai, musik Bollywood juga tidak ketinggalan unjuk gigi. Duo populer Salim-Sulaiman  tampil live di Hall 2, Dubai World Trade Centre pada tanggal 31 Juli.

Duo ini adalah yang paling terkenal sebagai pengisi musik untuk film hit Bollywood seperti 'Rab Ne Bana Di Jodi' dan 'Fashion.' Harga tiket pertunjukan mulai dari AED 145 hingga AED 695.

Tidak hanya hiburan, pekan Idul Fitri di Dubai juga menggelar banyak promo murah dan hadiah. Disebutkan, selama pekan tersebut berlangsung, puluhan mal dan ribuan outlet di seluruh Dubai akan menggelar promo besar-besaran dan menyediakan berbagai macam hadiah.

Mall dan outlet akan memberi diskon hingga mencapai 75 persen dan akan mencakup segala macam produk, termasuk pakaian, sepatu, aksesoris, kendaraan, kosmetik, jam tangan, parfum dan lain-lain.

Bagi para pembeli, ada kesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 1,5 juta Dirham atau setara Rp 4,7 miliar. Tak hanya itu, sekitar 525.000 Dirham (sekitar Rp 1,6 miliar) juga akan diberikan dalam bentuk voucher belanja.

Setiap pasangan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket wisata khusus. Pekan Idul Fitri di Dubai nampaknya akan lebih semarak tahun ini. Dubai menjadi surga dunia di musim panas ini. (Sumber: Dubai Chronicle)

Beri Komentar