Dwi Andhika: Vanessa Angel Nggak Kekurangan Duit.

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 Januari 2019 18:30
Dwi Andhika: Vanessa Angel Nggak Kekurangan Duit.
Dwi Andhika tak percaya dengan kabar mantan kekasihnya itu terlibat dalam prostitusi online.

Dream - Dwi Andhika mengaku kaget saat mendengar Vanessa Angel diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya. Seperti diketahui, Dwi Andhika merupakan sahabat sekaligus pernah menjadi kekasih Vanessa.

" Aku kaget sama kaya masyarakat pada umumnya aku juga kaget," ujar Dwi Andhika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

Saat kabar Vanessa heboh, Andika mengaku sedang berada di dalam pesawat. Alhasil dia tidak bisa melihat berita lewat telepon genggamnya.

" Aku kemarin habis berlibur di pesawat harus matiin handphone tapi juga harus pamitan sama keluarga sama manajer juga. Tahu-tahu hanphone aku udah ramai saja," ucapnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Job Vanessa Angel Banyak

Pria berusia 32 tahun ini tidak percaya jika Vanessa terlibat dalam prostitusi online. Sebab, Vanessa termasuk artis yang tidak mungkin kekurangan uang lantaran tawaran pekerjaan yang begitu padat

" Ini gua tuh satu manajer sama dia. Kerjaan dia banyak banget sebelum tahun baru pun kita FTV bareng, bawain program juga, Nggak kekurangan pekerjaan nggak kekurangan duit," ucapnya.

Lanjut kata Dika, Vanessa juga bukan wanita yang gemar memamerkan barang-barang branded. Selama mengenalnya, Andhika menilai Vanessa sebagai sosok artis yang sederhana.

" Kita lihat dia syuting dengan ala kadarnya pakai sendal jepit kemana mana, jadi kayak nggak ada," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Pengacara: Vanessa Angel Dijebak

Dream - Tim pengacara Vanessa Angel mengaku kliennya dijebak sehingga terciduk aparat Polda Jawa Timur karena kasus dugaan prostitusi online.

" Ya terbukti dia terjebak. Yang jebak yang mengundang dia (Vanessa) ke sana," tutur pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin di Kalibata City, JakartaSelatan, Senin 7 Januari 2018 kemarin. 

Zakir yakin Vanessa dijebak pria yang diduga mucikari yang mengundangnya. Karena dari awal, kata Zakir, Vanessa diundang ke Surabaya hanya untuk sebuah pekerjaan.

" Menjadi MC dalam sebuah acara," tambahnya lagi.  Saat ini, Vanessa yang sudah dibebaskan dan berstatus saksi itu dikenakan wajib lapor 

 

Vanessa Angel: Maaf, Saya Khilaf© MEN

(Foto : Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Agel meminta maaf kepada masyarakat. Permintaan maaf itu disampaikan saat artis berusia 27 tahun ini meninggalkan Mapolda Jawa Timur, Minggu 6 Januari 2019.

" Saya, Vanessa Angel, menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat," kata Vanessa di Mapolda Jawa Timur, dikutip dari Merdeka.com. (ism)

 

 

Beri Komentar