Disya Rossa: Enji Akhirnya Tanggung Jawab Pada Anaknya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 9 April 2018 16:15
Disya Rossa: Enji Akhirnya Tanggung Jawab Pada Anaknya
Disya Rossa mengatakan, Henry Baskoro Hendarso bersedia bertanggung jawab atas janin yang tengah dia kandung.

Dream - Disya Rossa mengatakan, Henry Baskoro Hendarso bersedia bertanggung jawab atas janin yang tengah dia kandung. Menurut dia, pria yang karib disapa Enji ini akan menanggung seluruh biaya persalinannya.

" Kayaknya mau diselesaikan baik-baik, sekarang ini kemungkinan akan menyetujui permintan aku yaitu proses persalinan ditanggung Enji," kata Disya saat dihubungi, Senin 9 April 2018.

Namun, Disya menambahkan, mantan suami Ayu Ting Ting tersebut tidak berjanji menikahinya setelah bayi yang dia kandung itu telah lahir.

 enji

Meski begitu, Disya tidak keberatan dengan keputusan tersebut. Dia hanya ingin Enji bertanggung jawab atas anak yang sedang dikandungnya.

" Ya kan dari awal permintaan aku enggak ribet kan, enggak minta untuk dinikahin. Karena dari awal dia bilang enggak bisa, ya udah oke. Tapi tanggung jawab paling enggak dengan anaknya aja," tutur Disya.

Sebelumnya, kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengatakan bahwa kliennya belum membenarkan maupun membantah tudingan-tudingan perempuan yang mengajukan somasi tersebut.

" Karenakan kita tidak tahu itu hamil kapan. Kita enggak tahu apa dengan Enji atau orang lain. Makannya tadi dari pihak Enji enggak tahu, apa iya," tutur Denny.

Baca juga: Enji Baskoro Laporkan Wanita yang Layangkan Somasi

Dia menambahkan, Enji juga menolak disebut tidak bertanggung jawab. Denny memastikan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut rutin memberi uang kepada wanita yang mengajukan somasi itu.

" Kenapa dia bilang Enji tak bertanggung jawab, padahal Enji rajin kirim duit. Ada bukti transfer-transfer kok," ujar Denny. 

1 dari 2 halaman

Alasan Disya Mau Berhubungan dengan Eks Suami Ayu Ting Ting

Dream - Disya Rosa membeberkan alasan mau berhubungan dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro alias Enji.

Kata janda dua anak itu, Enji selama ini memberikan janji manis kepadanya untuk dinikahi. Namun hal itu tak kunjung juga dilakukan.

" Dia sempet ngajak nikah siri dan nyari rumah. Tapi setelah itu ngelak lagi," kata Disya saat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Disya mengakui berhubungan intim dengan Enji atas dasar suka sama suka. Mereka melakukan itu...

2 dari 2 halaman

Pecaya, Lalu Melakukan Hubungan Itu

Keduanya melakukan itu di luar pernikahan. " Karena percaya, dia ada perubahan," katanya.

Padahal saat awal bertemu dengan Enji pada Agustus 2017, Disya melihat sikap Enji sangat baik dan santun. Meski pernah mendengar kisah Enji di masa lalu, sering bertindak seperti ini ke beberapa wanita.

" Nunjukin perubahan sholat, Mungkin udah berubah. Saya juga udah pernah gagal tapi Tapi ternyata nggak," imbuhnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Enji terkait hal tersebut. Dream masih berusaha mengkofirmasi Enji.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa