Komentar Nyelekit Video Prank Ericko Lim Putus Jessica Jane Jadi Kenyataan

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 16 Juli 2020 15:52
Komentar Nyelekit Video Prank Ericko Lim Putus Jessica Jane Jadi Kenyataan
Dulu sekedar prank, sekarang jadi realita.

Dream – Ericko Lim, Youtuber dan gamers terkenal menjadi sorotan publik setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba. Kehidupan Ericko kembali menjadi viral setelah mantan kekasihnya, Jessica Hane mengunggah video saat Ericko disebut tengah tidur bersama wanita bernama Listy Chan.

Rumor perselingkuhan yang dilakukan Ericko Lim dengan sahabat mantan kekasihnya, Listy Chan dengan cepat menyebar menghebohkan warganet. Dalam video itu terlihat Ericko Lim bertelanjang dada sambil menciumi Listy.

Viral berita tentang Ericko Lim membuat netizen mulai beraksi mengubek-ubek unggahan lama. Salah satu konten yang ditemukan adalah Ericko Lim pernah membuat konten video prank putus dengan Jessica di channel YouTube-nya. Video yang tayang pada 22 April 2020 tersebut berjudul “ Prank Putus Sama Jessica ke Emak Gw! Reaksinya?”

1 dari 4 halaman

Unggah Video Prank Putus

Ilustrasi© youtube.com

Ericko Lim pernah merilis video di YouTube-nya tentang prank putus dengan Jessica. Video prank itu dilakukan ke ibunya melalui video call. Ia mengatakan karena masih masa social distancing, jadi dirinya tidak bisa bertemu secara langsung.

Dalam video itu Ericko mengaku sudah meminta izin ibunya bahwa tahun ini hendak melamar Jessica. Namun ia sengaja akan melakukan prank terhadap ibunya itu dan ingin tahu bagaimana reaksi ibunya saat mendengar bahwa Ericko telah putus sama Jessica.

“ Enggak, Ma, mau bilang, Erick putus sama Jessica,” ucapnya dalam rekaman video call ke ibunya itu.

2 dari 4 halaman

Ibu Kaget

Sontak ibunya itupun kaget dan bertanya balik.

“ Hah kenapa?” tanya ibunya.

Setelah menjelaskan alasan putus untuk video prank itu, ibu Ericko mengatakan hal yang menyentuh.

“ Berarti dia bosen, Rick. Dia gak punya alesan,” ucap ibunya.

Dalam video tersebut Ericko mencurahkan isi hati palsunya kepada ibunya. Siapa sangka video prank itu akhirnya berujung realita. So, perlu hati-hati jika hendak nge-prank ibu ya, Guys.

 

3 dari 4 halaman

Video Prank jadi Kenyataan

Ilustrasi© Instagram @xrikolim

Video prank yang diunggah pada April 2020 lalu itu ternyata berujung kenyataan. Kabar putusnya hubungan YouTuber ternama Ericko Lim dengan Jessica Jane akhirnya terbukti terdengar. Mirisnya setelah putus dengan Jessica, Ericko Lim diberitakan tidur bareng sahabat Jessica, Listy Chan.

Dalam sebuah postingan di Instagram Story, Jessica menyebut bahwa selama pacarana ternyata Ericko juga sudah pernah tidur sekamar dengan Listy Chan.

Warganet dan para penggemar Ericko Lim tak tinggal diam. Mereka menyerbu dirinya dengan hujatan dan cibiran negatif. Sebaliknya, Jessica Jane justru banjir dukungan dari para netizen untuk tidak bersedih.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Nyelekit Netizen

“ Berarti si Jessica Jane ini hatinya baik banget bisa memanage hati dan emosi good girl arling,” tulis akun @halidajazlyn.

“ Bagus lah putus berarti sudah diperlihatkan kalau memang bukan yang terbaik si Erick buat Jessica,” tulis akun @una_303 di kolom komentar.

Yang lebih keren lagi, seorang netizen berkomentar secara menohok di YouTube Ericko Lim. Tepatnya dalam unggahan video prank tersebut.

“ Dulu sekedar prank, Sekaran raliti, she will be last,” tulis akun @MEQWEL.

“ Prank becomes reality,” tulis akun @Jantrox.

“ OLD: PRANK PUTUS. NOW: PUTUS BENERAN,” tulis @Dedi Riyadi di kolom komentar kanal YouTube.

Beri Komentar