Evelyn Nada Anjani Pakai Hijab Dibantu Pria Ganteng, Kekasih Baru?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 April 2020 17:23
Evelyn Nada Anjani Pakai Hijab Dibantu Pria Ganteng, Kekasih Baru?
Lihat video mereka berdua.

Dream - Ada yang berbeda pada penampilan Evelyn Nada Anjani. Mantan istri Aming Sugandhi itu baru saja mengunggah video yang menunjukkan dirinya memakai hijab putih.

Dalam video itu, Evelyn dibantu oleh seorang pria tampan yang terlihat serius memasang jarum ke hijab. Wanita berprofesi sebagai disc jokie ini pun beterima kasih kepada pria bernama Alkhan Marcedo itu.

Namun Evelyn tampaknya membuat netizen bertanya-tanya lantaran menandai akun Instahram oria tersebut dalam unggahan itu dan memanggilnya 'sayang'. Sudah begitu, dia menambahkan emotikon hati.

" Uhh?? makasih sayang @alkhanmarcedo," tulis Evelyn Nada Anjani.

evelyn nada anjani© evelyn nada anjani

Sontak unggahan Evelyn langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mengira pria dalam video itu kekasih baru dari Evelyn dan memuji ketampakan dari Alkhan Marcedo ini.

" Semoga langgeng biar GK Gonta ganti pacar terus," tulis akun @zhee_xiao97.

" Mukanya mirip jgn2 jdoh..amin," kata akun @lyna_jenong.

" So sweet banget kak @evelinnadaanjani @alkhanmarcedo," tulis akun @lisa_rm26.

1 dari 6 halaman

Tobat Gara-Gara Virus Corona, Evelyn Nada Anjani Kini Belajar Mengaji

Dream - Merebaknya virus corona baru, Covid-19, membuat kehidupan Evelyn nada Anjani berubah. Mantan istri Aming Priyatna Sugandhi itu mengaku berusaha bertobat gara-gara pandemi virus corona.

" Tobat pelan-pelan, makasih corona," kata Evelyn lewat akun Instagram.

Evelyn mengaku terus memperdalam ilmu agama sejak virus corona merebak. Dia kini mulai belajar membaca iqra karena belum bisa membaca Alquran.

" Ingin belajar dari buku iqra, enggak apa-apa, kan?," kata Evelyn.

Menurut Evelyn, biasanya yang belajar iqra adalah anak kecil. Namun ia tak malu terang-terangan ingin belajar iqra. Dia bahkan meminta tolong kepada pengikutnya di Instagram untuk mengajarinya belajar iqra.

" Mungkin biasanya anak kecil yang mulai, tapi ini kemajuan besar buat diriku. Ada yang mau ajarin, enggak? Kalau ada yang ngajar private dong," tutur dia.

Evelyn mengatakan, sekarang baru belajar membaca iqra karena dari dahulu tidak bisa membaca Alquran. " Banyak yang tanya kenapa mau belajar? Karena enggak bisa baca sama sekali. Dan alhamdulillah banyak yang support," tutur Avelyn.

2 dari 6 halaman

Nge-DJ di Pesta Ultah Aming, Evelyn Ketakutan

Dream - Evelyn Nada Anjani sempat khawatr saat diundang menjadi pengisi acara ulang tahun mantan suaminya, Aming. Evelyn hadir untuk tampil sebagai Disc Jockey (DJ) memeriahkan acara tersebut.

Menurut wanita yang baru putus dari Roy Kisyohi itu, dia sama sekali tak tahu jika akan mengisi acara Ultah Aming.

" Sumpah ini nggak sengaja. Aku nggak tahu ada yang nyeting," kata Evelyn di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Evelyn mengatakan dia sempat cemas karena takut Aming tidak nyaman dengan kehadirannya di acara spesial tersebut. Terlebih keduanya sudah lama tidak berkomunikasi.

Namun, wanita 27 tahun itu berusaha tetap profesional dengan job yang telah diterimanya. Meski selama mengisi acara tersebut, perasaan khawatir itu masih tetap dirasakannya. 

" Aku sih santai karena kerjaan kan harus profesional dong. Tapi aku takutnya dia nggak nyaman apalagi hari spesial dia kan aku nggak tahu dia mau aku disitu apa nggak," tuturnya.

Kekhawatiran Evelyn akhirnya terjawab saat banyak rekan-rekan Aming yang ternyata menyambutnya di acara tersebut. Dia juga merasa bersyukur karena mantan suaminya tersebut tak merasa kikuk dengan kehadirannya.

" Ternyata temennya welcome banget sama aku, dan mereka sangat terbuka kak Amingnya sendiri pun baik sama aku," paparnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Kriteria dan Sifat Kekasih Idaman Evelyn Nada Anjani

Dream - Evelyn Nada Anjani tak butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka hatinya usai dikabarkan putus dari kekasihnya, Roy Kiyoshi. Mantan istri komedian Aming ini bahkan sudah punya kriteria spesifik tentang calon kekasihnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Evelyn mengatakan sudah membuka hati untuk pria yang ingin mendekatinya.

" Sudah (move on) dong," ujar Evelyn enteng.

Wanita berusia 27 tahun ini berharap tak lagi mendapatkan kekasih dari kalangan selebriti. Namun syarat itu bisa lebih lentur jika memang jodohnya berasal dari dunia hiburan.

" Ya penginnya sih nggak sih (dari dunia seleb)," ujarnya.

Jika dapat memilih jodohnya, wanita yang kini berprofesi sebagai disc jockey itu berharap menemukan kekasih dari kalangann pengusaha.

Tak hanya latar belakang profesinya, Evelyn juga sudah memiliki kriteria tentang sifat yang harus dimiliki pasangannya kelak.

Dia menginginkan jika pria yang menjadi kekasihnay memiliki sifat lemah lembut, bertangggung jawab, dan bisa membimbingnya menjadi wanita yang lebih baik.

" Eh bertanggung jawab nomor satu deh baru yang lembut, terus pokoknya perhatian," tutur dia.(Sah)

 

 

4 dari 6 halaman

Agama Diragukan karena Bertato, Evelyn Nada Anjani Ngamuk

Dream - Evelyn Nada Anjani meluapkan kekesalannya pada salah satu netizen yang mempertanyakan agamanya. Mantan istri Aming Priatna Sugandhi itu mengunggah direct message yang dikirim netizen kepadanya.

Netizen tersebut mengomentari Instagram Story Evelin saat sedang menghadiri pertemuan soal umrah. 

"  Meeting umroh? are u muslim? but why u have tatto and dog? (pertemuan umrah? apakah kamu muslim? tetapi kenapa kamu punya tato dan anjing?)," demikian pesan netizen melalui direct message itu.

evelyn nada anjani© evelyn nada anjani

(Foto : instagram @ evelinnadaanjani)

Kesal dengan pertanyaan tersebut, Evelyn mengatakan semua orang punya kekurangan dan kelebihan. Dia mencontohkan koruptor dan pengguna narkoba yang juga beragama.

Evelyn mengatakan, sesama manusia seharusnya tidak mengurusi kehidupan orang lain. Terlebih soal agama, yang menurutnya menjadi urusan pribadi dengan Tuhan.

"  Gak usah munafik bro semua punya kekurangan kelebihan masing2, anda atur ajah hidup anda masing2, kesalahan saya kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya," tulis Evelyn, dikutip Dream, Jumat 18 Januari 2019.

5 dari 6 halaman

Percaya Sama Allah

Menurut Evelyn, meski memelihara anjing, dia selalu membersihkan segalanya saat beribadah. Sehingga, dia meminta netizen tak memusingkan urusannya.

"  Klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus. Tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain? saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi. saya percaya sama Allah. lo pikir ajah sendiri agama gue apa,"  tambah dia.

"  klo gue bilang yg bisa bikin gue kuat sampe bisa berubah gini krna anjing gue, LO PADA MINTA MAAF YA? ama anjing gue. krna anjing gue hati nya lebih suci dari pada anda2 yg hati nya BU**K,"  imbuhnya.

Kekesalan ini mendapat reaksi dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada wanita yang dikabarkan dekat dengan adik aktor Miller Khan, Isa Khan itu.

" Ttep semangat kak idola @evelinnadaanjani,"  tulis akun @puputgokiil_15.

" Setuju,,,, dosa itu urusan yg jlnin aja,,, gx usah urusin urusan orang,,,urusin urusan masing2,,,klo masi mau urusin orang ,,, gx ada kerjaan,,,"   tulis akun @rara_mutiara_171194.

" Semoga @evelinnadaanjani bisa mnjdi wanita yg sitiqomah .sy juga msh bljr kk untuk mencapai ksna,"   kata akun @ricka_abyca.

6 dari 6 halaman

Beri Komentar