Kabar Prihatin Datang dari Evi Masamba di Tengah Kehamilannya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Maret 2019 13:52
Kabar Prihatin Datang dari Evi Masamba di Tengah Kehamilannya
Evi Masamba menceritan masalah yang sedang dihadapinya di tengah kondisinya yag sedang hamil.

Dream - Evi Masamba tengah mendapat cobaan berat di tengah kondisinya yang sedang hamil. Evi ternyata tengah menjalani hubungan pisah ranjang dengan suaminya, Arif Hajrianto.

Kabar hubungan yang tengah bermasalah tersebutt dibenarkan Evi Masamba yang ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu, 27 Maret 2019. 

Menurut Evie, pertengkarannya dengan sang suami sudah mulai terjadi sejak kehamilannya memasuki usia dua bulan. Sang suami bahkan sempat meng-unfollow akun instagram Evi dan memblokir nomor teleponnya.

" Ya karena itu kita akhirnya pisah ranjang sekarang," kata Evi yang mengaku masih menjalani masa pisah ranjang hingga saat ini. 

 

1 dari 4 halaman

Sempat Berpikir Minta Cerai

Selama berpisah, Evi mengaku sempat berpikir untuk mengambil jalan pintas dengan mengajukan perceraian terhadap suaminya yang baru dinikahinya kurang dari setahun tersebut.

" Sempat sih kemarin (niat bercerai). Kalau isu cerai sih memang benar kemarin, sempat mau ada cerai," kata Evi.

Namun niat itu diurungkan Evi karena memikirkan nasib anak yang tengah dikandungnya. Evi tak ingin jabang bayi dalam perutnya itu mengalami nasib sama seperti pernah dialaminya. Hidup tanpa kehadiran seorang ayah.

Kini Evi hanya berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan suami. Dia yakin masih ada harapan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Arief.

" Kalau kami mempertahankan egois, jual mahal, ya namanya ibu hamil ya enggak akan bisa sama. Tapi kalau aku insya Allah mudah-mudahan baikan lagi," ucap Evi.(Sah)

2 dari 4 halaman

Curhat Masalah Dunia dan Masa Depan

Dream - Pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto dikabarkan tenga dilanda gelombang ujian. Antara Evi dan suaminya sama-sama telah menghapus foto pasangan di akun masing-masing.

Evi kemudian membuat uggahan terbaru di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, dia mencurahkan isi hatinya.

 Evi MasambaEvi Masamba © Evi Masamba

" Duniaku yg kemarin. Dan yg sekarang. Sudah tidak sama lagi jika di suruh memilih. Aku memilih yg " KEMARIN" ,"  tulis Evi dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2-19.

Tak hanya itu, Evi yang kini sedang hamil juga menuliskan tentang masa depan. Dalam unggahannya, Evi menyatakan masa depannya hanyalah sang calon buah hati. 

 

 Evi MasambaEvi Masamba © Evi Masamba

" Tuhan tau masa depanku. Apapun yg terjadi,itulah takdir hidup ku
Sekarang dan seterusnya. Berjuang demi 'DIA' Yg di titipkan ALLAH padaku. Strong bumil," tuturnya.

Dua unggahan wanita 27 tahun ini langsung dipenuhi dengan komentar dari warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada finalis ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini.

" Hidup jangan pernah di sesali apapun yg terjadi Insha Allah ada hikmah Nya @evi_masamba_real mungkin Allah menguji kita dengan masalah yg ad dan yakinlah Allah akan menggantikan semua air mata dengan kebahagiaan.Amin,"  tulis akun @affiyah9.

" Semangat ka KK pasti bisa,"  kata akun @ashofiyann.

" Semangat cantik @evi_masamba_real kuat demi sang calon debay,"  tulis akun @luqman_evigs15.

3 dari 4 halaman

Suami Ikut Hapus Semua Foto Evi Masamba

Dream - Rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto dikabarkan retak. Keduanya diketahui saling menghapus foto pasangan di akun Instagram masing-masing.

Awalnya, Evi menghapus semua momennya saat bersama sang suami. Langkah itu rupanya diikuti oleh Arif dengan menghapus semua foto Evi. 

Di postingan terakhir, Arif mengutip unggahan mengenai ucapan selamat suami sedunia yang jatuh pada 23 Maret 2019. Semua kalimat bijak tersebut berisi tentang aki-laki.

"  Inspirasiku om @om gojeng. Yg Terbaik adalah bsa sering sma sahabat,"  tulis Arif, dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

Unggahan pria berusia 25 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang menyarankan Arif untuk berdamai dengan sang istri.

  curhatan arifFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Kok phto @evi_masamba_real d hpus. KnPa,,, klo Da mslh sebaiknya d ommgin baik 2 ,,ksihn dy lg ngndung ank ..,"  tulis akun @ninanoviaamalia.

" @aryefwahid maaf , kalo qm jatuh bangkit lah peluk istrimu,, mintalah maaf ,, walaupun bukan qm yg salah ,, org hamil memang sensitif sekali perasaannya,"  tulis akun @a.husna_adyatma.

" Keliatan gak dewasa nya sampai foto2 istri nya d hapus,"  tulis akun@haslinda_febriyani.

" Ayo dong baikan sama @evi_masamba_real kasihan dede bayinya, dia butuh orang tua yg lengkap, sedih dger nya klo kalian kyk gini,"  tulis akun @iamvyooo.

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Cerai, Ini Kata Evi Masamba

Dream - Evi Masamba mengakui tengah ribut dengan sang suami, Arif Hajrianto. Namun dia membantah kabar yang menyebutnya akan bercerai dari sang suami.

" Ya namanya kabar ya, ya doain saja. Kalau kabar cerai enggak ada, orang ajamelebih-lebihkan," kata Evi di Jakarta, Jumat 22 Maret 2019.

Evi menegaskan rumah tangganya dalam keadaan baik. Yang lebih penting, kata dia, kondisinya sehat, apalagi tengah mengandung.

Dia tak mau pusing oleh berbagai kabar angin. " Evi enggak mau yang terlalu banyak pikiran. Enggak mau yang stres apalagi posisinya lagi hamil."

" Saya benar-benar fokus ngejagain babynya jangan sampe nantinya ada apa-aladan kasiankan babynya nanti gatau apa-apa kena imbas," ungkapnya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'