Suami Baru Muzdalifah Mengeluh Selalu Diganggu Saat Mau Berduaan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Mei 2019 06:29
Suami Baru Muzdalifah Mengeluh Selalu Diganggu Saat Mau Berduaan
Ini penuturan Fadel Islami.

Dream - Fadel Islami dan Muzdalifah sedang menikmati masa indah pernikahannya. Tapi, belum satu bulan pernikahannya, Fadel sudah mulai merasa tidak nyaman saat berduaan dengan Muzdalifah. 

Kegelisahan itu disampaikan Fadel dalam unggahan instastories akun Instagramnya baru-baru ini.

Menurut Fadel banyak yang meminta berfoto dengan istrinya saat mereka sedang bersama di salah satu restoran nasi padang. Dalam foto itu terlihat Muzdalifah meladeni permintaan fans untuk berfoto dengannya.

" Aduh bini gue tiap kemana mana, banyak banget fansnya," tulis Fadel Islami dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

 Fadel Islami

Sementara di unggahan Fadel, dia baru saja mengabiskan waktu bersama istri orangtua dan adiknya. Mereka berpose bersama di salah satu restoran.

" Dad, sister, wife and me," tulis Fadel Islami.

Unggahan Fadel pun langsung dikomentari oleh warganet yang melihat unggahannya itu.

" Semoga tulus mencintai mba musda ya mas bkn karna beliau kaya raya tp tulus dr hati," tulis akun @sastia_81.

" Pasangan serasi,mbak Mus makin cantik,selalu ceria.Semoga Samawa Dunia Akhirat,Bahagia selamanya...Aamiin," kata akun @sitiwiyanto.

 Fadel Islami

1 dari 3 halaman

Fadel Islami Dituding Incar Harta, Muzdalifah: Itu Bohong!

Dream - Sejak menikah dengan Muzdalifah, kehidupan Fadel Islami terus disorot. Tak jarang, Fadel sering mendapat cibiran karena menikah dengan janda kaya raya itu. 

Fadel dituding menikah dengan Muzdalifah karena mengincar harta mantan istri pedangdut Nassar itu. Namun lewat akun instagramnya, Muzdalifah membela sang suami. 

Apapun orang bilang di luar sana bilang suami ku mencintai aku karna tahtaa . Itu bohong ,” kata Muzdalifah dalam akun instagramnya disertai fotonya dengan Fadel.

Menurut Muzdalifah, Fadel menikah dengannya karena murni cinta. Bahkan Muzda berharap pernikahannya dengan Fadel bisa langgeng.

Karena kita saling mencintai bukan karena karna hartaa karnaa hartaa itu titipann dr Alloh ,,, akuu mntt doah yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng smpai Akhir hayat & suamii salaluu sayangg & mncintai ku & ank 2 dngn ikhlas , sabar karnaa mempunyai ank itu berat mnjalankhan yaa,” katanya. 

Muzdalifah juga berdoa agar suaminya bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik, dan keluarganya selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

Insyaa Allohh suami ku mnjadi Imam yang salaluu mncontoh khan isteri & ank 2 yg baik & rejeki suami kuu lancar barokah salaluu Aamiinn YRB ,” harapnya.

2 dari 3 halaman

Lihat Ekspresi Nia Ramadhani Saat Dengar Kisah Muzdalifah & Fadel Islami

Dream - Sejak menikah dengan Fadel Islami, Musdalifah kembali kerap diundang sebagai narasumber oleh sejumlah program televisi. Kali ini, pasangan yang baru menikah ini menjadi bintang tamu acara Ngopi Dara.

Pada program yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu, Muzdalifah menceritakan kisah perjalanan cintanya dengan Fadel Islami sampai akhirnya menikah. Muzdalifah mengaku bertemu dengan Fadel pada cara halalbihalal.

" Ceritanya ketemu di acara halal bihalal. Terus udah, akhirnya kenal saja, biasa-biasa saja kenalnya," kata Muzdalifah dikutip Dream dari Ngopi Dara, Selasa 14 Mei 2019. 

Mendengar jawaban itu, Nia Ramadhani merasa penasaran apakah Fadel sudah mengetahui sosok Muzdalifah sebelumnya. " Langsung tahu tidak dulu (Muzdalifah) siapa?" tanya Nia Ramadhani.

   Rutin Berpuasa Daud Adalah Rahasia Diet Muzdalifah

" Tahu lah, dia kan sudah duluan lihat di kamera," jawab Fadel Islami.

Muzdalifah pun kembali melanjutkan ceritanya. Dia mengaku benih-benih cintanya kepada Fadel mulai tumbuh setelah usia perkenalan mereka memasuki tujuh bulan.

" Dulu makan malam yang kelima bulan biasa-biasa ngobrol lama-lama ada yang lain. Dengan ngalir sendiri tumbuh hati. Bawa perasaan," kata Muzdalifah.

Nia Ramadhani yang masih penasaran pun kembali bertanya, " Sudah, gue tuh bingung, deketin sekelas begini tuh gimana sih?"

" Sebelumnya selama sembilan bulan ini, sebelum muncul ke publik, awalnya statusnya adik dan kakak gitu, berteman," jawab Fadel.

" Oh dede-dedean?" kata Nia tertawa.

" Jadi udah bukan sesuatu yang baru. Dia punya pasangan saya juga punya. Sudah sama-sama tahu, dia tahu siapa saya, saya juga tahu siapa dia. Setelah itu, karena sering ketemu, ada kecocokan, udiah nyambung sampai sekarang," jelas Fadel.

3 dari 3 halaman

Alasan Mau dengan Muzdalifah

Namun, rasa penasaran Nia belum juga reda. Dia bertanya kenapa Fadel Islami mau dengan Muzdalifah yang usianya jauh lebih tua.

"  Kenapa kok mau sama perempuan yang lebih dewasa?," tanya Nia.

Fadel menjelasakan bahwa sosok Muzdalifah sangat baik dan keibuan. Sosok yang selama ini dia idamkan saat memiliki pasangan.

" Sebelum saya berjodoh sama dia, pacar saya seumuran saya gitu. Cuman pas kenal sama dia tuh baik, keibuan. Ini benar bukan mengarang," kata dia.

Bianca yang juga berada dalam acara itu ikut menimpali, " Aku baik juga kok kamu tidak mau sama aku?"

Mendengar Bianca, Muzdaliah langsung kesal. " Ye lo kan tidak kenal ye, sembarangan,' kata Muzdalifah.

" Sabar-sabar," kata Bianca.

Nia pun dibuat tertawa saat Muzdalifah kesal dengan Bianca. Selain tertawa, Nia pun tepuk tangan. Selengkapnya di Ngopi Dara Trans TV.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik