Faisal Haris Ngamuk karena Jennifer Dunn Disebut Pelakor

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Desember 2021 19:23
Faisal Haris Ngamuk karena Jennifer Dunn Disebut Pelakor
Faisal Haris tak terima istrinya dihina

Dream - Faisal Haris tidak terima istrinya, Jennifer Dunn, disebut sebagai pelakor oleh salah seorang netizen. Dalam postingan di Instagram, Faisal meminta akun @frida_meitika untuk bersikap sopan.

" Jgn jadi followers saya jika kalian tidak menempatkan diri dgn kesantunan .. sy hormat dan santun pd kalian semua tdk memandang dari sudut manapun , bagi yg tdk memiliki kesantunan mhn tdk perlu follow IG saya," tulis Faisal dalam unggahannya.

Faisal meminta kepada pengguna Instagram untuk tidak mengikuti akunnya jika tidak menyukai unggahannya.

" Sy tdk perlu banyak pengikut dalam IG saya ..aplagi kalian yg tdk berahlak .. ucapanmu jadi harimau mu , ucapanmu mencirikan siapa sebenarnya dirimu," kata dia.

1 dari 4 halaman

faisal© instagram

Ayah Shafa Haris ini pun meminta akun tersebut meminta maaf. Jika tidak, dia bakal membawa kasus ini ke jalur hukum.

" jgn jadi spt akun IG yg saya post ini .. kalau tdk mengucapkan permohonan maaf saya akan tindak," kata dia.

Akun @frida_meitika akhirnya meminta maaf karena menyebut Jennifer sebagai pelakor.

" maaf y sy sblm ny nga prnh ketik hate comment selama sy 4 tahun main IG, bs d check,always spread love,nga tau Napa klo liat org k3 bawaan sy kesel krna rmh tangga sy hancur gagara org k3,sblm ny sy nga prnh follow akun ini,tiba2 ada d explore,spontan sy ketik 'eh ada pelakor syariah' ,maaf klo ada salah2 kata,ky ny sy butuh healing spya sy nga emosi tiap ngeliat org k3,trauma cuma bs d sembuhin cuma sama wktu,sakit hati bgt rasany d khianatin,jd sy agak Gedeg klo ngeliat p*lkr," kata akun @frida_meitika.

2 dari 4 halaman

Hadiri Acara Tunangan Cucu Elvy Sukaesih, Begini Penampilan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Dream - Sederet artis tanah air menghadiri acara pertunangan cucu pedangdut Elvy Sukaesih Azella Alhamid. Salah satunya adalah Jennifer Dunn.

Wanita yang kini berhijab itu hadir dengan suaminya, Faisal Harris. Dalam foto yan diunggah Elvy ke Instagram, Jennifer terlihat mengenakan atasan kemeja berbahan denim, dipadu hijab cokelat muda dan celana panjang putih.

Elvi Sukaesih© Elvi Sukaesih

Sedangkan Faisal mengenakan kaus dipadukan dengan celana jeans. Dia memilih sepatu sneakers abu-abu sebagai alas kaki.

Penampilan Jennifer Dunn dan Faisal dalam unggahan Instagram Elvy Sukaesih langsung dikomentari warganet.

3 dari 4 halaman

Jennifer Dunn Blak-blakan Kenal Ustaz Jefri Al Bukhori

Dream - Jennifer Dunn blak-blakan mengaku kenal dengan Ustaz Jefri Al Bukhori. Namun, dia hanya mengenal pria yang beken dengan nama Uje itu sebagai seorang pendakwah.

" Kalau dibilang kenal, siapa sih yang enggak kenal dengan almarhum Uje?" Kata Jennifer dalam tayangan Selebriti Siang Trans 7.

Jennifer mengaku pernah bertemu dengan Uje dan sang istri, Umi Pipik, saat pasangan itu mengisi acara pengajian di sebuah stasiun televisi.

" Pernah waktu dulu itu, saya lupa berapa tahun lalu, waktu itu saya pernah datang ke pengajian, yang ada diadain di stasiun TV, saat itu almarhum dan istrinya hadir di sana untuk berdakwah," kata Jennifer Dunn.

Meski kenal dengan Uje, Jennifer mengaku tidak pernah berkomunikasi. " Saya ramai-ramai. Banyak orang di sana, namanya juga pengajian, sudah sampai di situ aja, nggak lebih, enggak ada cerita lagi," imbuh dia.

Sedangkan, Firman Chandra kuasa hukum Jennifer Dunn, mengungkapkan, bahwa kliennya dan Uje juga pernah bertemu di Rutan Pondik Bambu. Jennifer memang pernah ditahan di rutan tersebut.

" Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di rutan yang pertama atau ke dua," kata Firman.

4 dari 4 halaman

Bantah Tak Laku, Jennifer Dunn Mau Syuting Sinetron Asal Penuhi Syarat Ini

Dream - Jennifer Dunn blak-blakan soal keputusannya yang sudah tak lagi muncul di layar sinetron Indonesia. Membantah sudah tak dilirik produser, wanita yang kini menjadi istri sah Faisal Harris ini menegaskan sengaja memilih vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

" Dibilangnya `ih Jeje udah gak laku`. Orang bilang gitu biasa aja," uangkap Jennifer Dunn dalam tayangan youtube MD entertaiment.

Menurut wanita yang tenar dengan sepaan Jeje, kiprahnya di dunia layar televisi sebetulnya tak sepenuhnya hilang. Sejak memutuskan vakum, Jennifer masih menerima tawaran untuk membintangi sejumlah judul sinetron

" Kenyatannya bukan gak laku, so far selama ini jujur bukan nyombong, tapi banyak yang nawarin," ujarnya.

Namun dengan prioritas baru menjadi seorang istri, Jennifer memutuskan untuk lebih selekti dalam memilih pekerjaan. 

jedun© Instagram

Kalaupun memutuskan untuk kembali berakting, Jennier mengatakan takkan menangambil syuting sinetron stripping. Proses syuting yang biasanya memakan waktu cukup panjang ini sudah tak bisa dilakukannya karena harus bertanggung jawab kepada sang suami.

" Sekarang aku udah jadi ibu rumah tangga, tanggung jawab aku aku di rumah itu sangat dibutuhkan banget, sama suami terutama," imbuh dia.

Beri Komentar