Fantastis! Nikita Mirzani Beri Hadiah Mobil Mewah ke Bayinya

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 Juli 2019 16:23
Fantastis! Nikita Mirzani Beri Hadiah Mobil Mewah ke Bayinya
Hadiah apa yang diberikan Nikita Mirzani?.

Dream - Nikita Mirzani memberikan hadiah faantastis untuk anak ke tiga yang baru berusia tiga bulan, Arkana Mawardi. Tak tanggung-tanggung, Nikita memberikan mobil Mini Cooper S Cabriolet warna biru.

" Ini mobil untuk anak ketiga Niki, kesayangan, Arkana Mawardi. Karena dia kecing (kecil), waktu itu lahirnya prematur Niki hadiahin Mini Cooper," kata Nikita, dikutip dari video Youtube MOP Channel, Jumat 19 Juli 2019.

Nikita mengaku memberikan hadiah mobil mewah untuk Arkana karena ingin menunjukan kasih sayangnya. " Inilah bukti kasih sayang Nikita Mirzani buat anak kecing Niki yang nomor tiga, Mini Cooper. Bagus banget dan mini," ucapnya.

 Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Kapanlagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya)

Nikita Mirzani mengatakan, mobil tersebut sangat nyaman dan bagus. Menurut dia, hanya tujuh orang yang punya mobil tersebut.

" Dan dicobain memang bagus banget, ya udah Niki pilih Mini Cooper ini yang terbaru, yang baru tujuh orang di Indonesia yang pakai. Termasuk warna karena laki kan," kata dia.

1 dari 5 halaman

Dibayar Tunai

Selain itu, Nikita menegaskan bahwa dirinya membeli mobil berwarna biru anak ketiganya ini dibayar secara tunai. Menurut Niki, uang tersebut dihasilkan usai melahirkan Arkana.

" Dan satu lagi yang butuh kalian tahu ya sobat misqueen aku, ini dibelinya cash, bukan begitu pak Nyoman?," kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini bersyukur dengan kerja kerasnya selama ini bisa menghasilkan mobil mewah yang harganya sampai miliaran rupaih untuk putranya itu.

 Nikita Mirzani mobil

" Kerja keras, Alhamdulillah karena kerja banting tulang, siang malam. Abis lahiran 3 hari langsung syuting, ya inilah hasilnya. Cash-nya Rp1 miliar 10 (juta)," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Busana Nikita Mirzani Antar Anak Hari Pertama Sekolah Jadi Sorotan

Dream - Hari pertama sekolah juga dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk mengantat putrinya, Meizani Nasseru Asry. Gadis yang biasa disapa Lolly itu menjalani pendidikan di sekolah keagamaan di wilayah Tangerang.

Penampilan ibu tiga anak ini pun tampak berbeda dari biasanya. Niki mengenakan busana syari lengkap dengan hijab berwarna hitam dan kacamata senada.

Nikita berpose dengan memeluk sang putri yang mengenakan busana syari berwarna putih. Pada keterangan foto, Niki mengaku bangga telah menjadi ibu dari Lolly seraya mendoakan agar putrinya bisa mengikuti sekolah dan belajar dengan rajin.

" Anak perempuan ku tersayang kaka Laura... mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother ...belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa. Skrg mimi bisa fokus ngebantai yg udh pke foto km. bismillahirohmanirohim yah sayang,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Senin 15 Juli 2019.

  Nikita Mirzani

Unggahan wanita 33 tahun ini yang tampil dengan busana berbeda itu langsung mencuri perhatian netizen. Meski pernah melepas hijabnya, masih banyak netizen yang mendoakan agar Nikita kembali mengenakan pakaian muslimah.

"  ka nikitaa cantik banget masya allah semoga ka nikita lanjut ya berhijab ya allah amin,"  tulis akun @siti_rohanita.

" Ya.. Yg kayak gini aq suka.. Aura cantiknya luar dalam keliatan,"  tulis akun@susi_fatmawatiee.

" Smg Nyai pakai jilbab lg,"  tulis akun @triwidari4.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani: Gue Enggak Layani Tukang Pansos dan Buto Ijo

Dream Nikita Mirzani menulis kegeraman melalui Instagram Story. Tak jelas, Nikita Mirzani sedang dongkol kepada siapa. Tapi yang pasti dia menulis sebelas kriteria orang yang tidak disukai.

"  Tidak meladeni yang mau pansos (panjat sosial) seperti orang halu, orang yang enggak sadar diri, jarang ngaca, buto ijo, orang yang suka foto pakai kamera jahanam, plus diedit lagi, padahal kalau lihat aslinya kayak pantat panci. Gosong dan berbusik,"   tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 12 Jui 2019.

Ibu tiga anak itu juga menyindir orang miskin yang berlagak seperti orang kaya dan durhaka kepada orangtua. 

"  Orang miskin yang pura-pura kaya. Anak durhaka atau ponakan durhaka, bukan artis tapi sampah masyarakat, boneka santet, nenek biadap alias nenek gayung versi sesunggnya, sih suing siluman kera," kata dia.

   Nikita

Menurut Nikita, artis sungguhan tidak akan mencari masalah dengannya. "  Kalau artis beneran pasti takut berurusan sama nyai. Baiklah waktunya nyai istirahat, besok syuting lagi," tuturnya.

Berbagai komentar dituliskan warganet. Banyak yang menduga unggahan mantan istri Dipo Latief itu untuk Meldi keponakan Dewi Perssik. " Aduuuh ni anak nglawan nyai @nikitamirzanimawardi_17 lupa belom ngaca kali ya," tulis akun @novii.

" Dasyat nyai ucapan andah benar,"  tulis akun @idayanti2307.

" Ahh sneng y akhir y di meldi dikatain nyai,"  tulis akun @santikuuu_.

4 dari 5 halaman

Kata Nikita Mirzani Lihat Rumah Asli Barbie dan Galih Ginanjar

Dream Nikita Mirzani memberikan komentar pedas usai beredar foto rumah asli milik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di sosial media.

Niki mengunggah foto rumah Barbie dan meminta jangan menyalahkan rumahnya, tapi orang yang tinggal di rumah itu.

"  Jng salahkan rumahnya netizen +62 . Bisa jadi ubin nya dr Marmer kaya nyai 700 jt. Tapi salahkan org yg tinggal di rumah ituuuuh . cukup sekian Dan terima kasih..," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Selasa 9 Juli 2019.

Sontak sindiran Nikita Mirzani kepada Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan oleh netizen.

" Hajar trus nyai,"  kata akun @uwii***.

" Nyai paling benerrr,"  tulis akun @rosa***.

" Daripada duit ber MM buat permak muka dpte pengangguran mending permak rumah kali,"  kata akun @ratna***.

" Sbnernya itu rmh udh bagus kok nyai... cuma orgnya aja gengsi dan sombong ngk prnh bersyukurlah,"  tulis akun @miaok***. (ism)

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Soal Konten Video Rey Utami: Ditutup Aja, Itu Terlalu Sampah

Dream Nikita Mirzani ikut menyoroti kasus 'ikan asin' antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Termasuk dengan Rey Utami, karena dari video di channel YouTube Rey 'Mulut Sampah' itulah yang kemudian viral.

Menurut Nikita, channel YouTube Rey sebaiknya ditutup karena tidak ada manfaatkan untuk ditonton. 

" Punya Rey Utami aja yang ditutup, yang lain jangan. Karena itu terlalu sampah, mulut sampah harusnya disortir," kata Nikita Mirzani di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu 6 Juli 2019.

Nikita juga memiliki chanel YouTube yang kontennya tak jauh beda dengan Rey. Namun, setiap video yang akan tayang pasti ia sortir terlebih dahulu.

" Kaya gue ada konten celotehan, itu disortir dulu, nyinggung orang apa nggak. Mengakibatkan apa nggak," ujar Niki.

Niki lantas membandingkan channel YouTube-nya dengan milik Rey Utami. 

" Mending kaya gue kontennya mamerin badan, nggak menjatuhkan siapapun. Mamerin kekayaan juga hasil sendiri," ungkapnya.

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo