Foto Bareng Nia Ramadhani, Tengok Pose Deddy Corbuzier

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Mei 2019 11:27
Foto Bareng Nia Ramadhani, Tengok Pose Deddy Corbuzier
Ada apa dengan pose Deddy Corbuzier?.

Dream - Youtuber Deddy Corbuzier memamerkan pose saat sedang bersama Nia Ramadhani. Dalam foto yang diunggah ke laman akun instagramnya, Deddy terlihat menjulurkan lidah. Gaya yang kompak denganistri Ardi Bakrie itu.

Wajah ayah satu anak itu pada foto lebih ekspresif ketimbang Nia. Keduanya berpose ke arah kamera. Sementara Nia terlihat menyandarkan tangannya ke bahu Deddy.

" Going nuts on the gym.. Hahaha thank u for coming @ramadhaniabakrie @corbuziergymosbond," tulis Deddy Corbuzier pada keterangan foto dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

Unggahan pria berkepala pelontos itu pun langsung menyedot perhatian dari warganet. Mereka menyoroti ekspresi Deddy Corbuzier yang dianggap alay.

 Nia ramadhani

" dy mnjdi alay ketika didekat wanita maupun lelaki tomboy," tulis akun @khimz_jt.

" Alay om botak," tulis akun @sobri_mania.

" Om botak badan gede poto nya melet melet wkwk," tulis akun @fikriahmaddhani.

" Kok maleh alay om," kata akun @tamtammadiun.

1 dari 2 halaman

Deddy Corbuzier Dilabrak Lucinta Luna, Sabrina Jadi `Korban`

Dream - Perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna turut menyeret Sabrina Chairunnisa pada masalah yang sebenarnya tak diketahuinya. Sabrina mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet terkait perseteruan kekaishnya tersebut.

" Gue di bombardir DM (direct message) dan komen. Bahkan foto gue yang hari Kartini, semua comment nanya tanggapan om Deddy dan Lucinta Luna, " kata Sabrina Chairunnisa dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

Saat kabar perselisihan mencuat, Sabrina sebetulnya sedang berada menata rambut di salon milik temannya. Saat mengecek akun Instagramnya, tiba-tiba saja banyak komentar menghampiri beberapa postingannya. 

  Sabrina dan Deddy

" Pas kejadian padahal aku tuh lagi di salon, kayak rambutku yang badai kaya sekarang nih karena ku lagi di salon terus, orang tiba-tiba DM aku," imbuhnya.

Mengaku tak tahu perselisihan yang terjadi, Sabrina mengaku sempat bingungdengan komentar para netizen. Merasa tak paham dengan masalah yang terjadi, Sabrina memutuskan untuk tak meladeni pertanyaan ataupun klarifikasi dari netizen tersebut.

" Gue bingung jawabnya gimana nanti salah. Gue tidak suka kalau tidak tahu apa-apa gue memberikan tanggapan. Makanya sekarang minta pertanggungjawaban dari dia," ucap Sabrina sembaru menunjuk Deddy.

 

 

2 dari 2 halaman

Jawaban Deddy Corbuzier

Deddy yang duduk di samping Sabrina dengan santai memberikan penjelasan kepada kekasihnya itu. Presenter dan mantan ilusionist itu menceritakan duduk perkara yang membuat Lucinta Luna marah besar kepadanya.

" Tidak ada apa-apa sama Lucinta, sudah baik, mesra. Awalnya ada di Nebeng Boy. Ada satu pertanyaan Boy tentang siapa yang tidak akan pernah diundang di Hitam Putih. Salah satunya Lucinta Luna kenapa karena tidak masuk konsep acara," jawab Deddy.

Menurut Deddy keputusannya untuk tak mengundang Lucinta sebagai bintangtamu telah sesuai anjuran yang diterapkan oleh pihak televisi dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

" Artis saja sudah jarang kita undang. Harus diketahui, TV dan KPI juga melarang (Lucinta Luna). Jadi itu bukan opini pribadi saya karena mereka pun melarang. Ketika aku ditanya aku jawabnya seperti itu," jawab Deddy.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie