Cita Citata Blak-Blakan Cerita Gagal Menikah, Ibu Menangis & Cincin Dikembalikan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 1 Agustus 2020 14:01
Cita Citata Blak-Blakan Cerita Gagal Menikah, Ibu Menangis & Cincin Dikembalikan
Cita tak mau terus bersedih dengan kegagalannya menikah

Dream - Gagal menikah dengan kekasih bulenya Roy Geurts, tak hanya menyisakan kesedihan bagi Cita Citata. Seluruh keluarga besarnya turut merasakan hal yang sama. Namun kisah kegagalan itu sudah dianggap masa lalu oleh penyanyi bertubuh mungil ini.

" Mama menangis, keluarga pasti menangis juga," ujar Cita Citata saat diundang sebagai bintang tamu dalam program Call Me Mel seperti dikutip dari akun Youtubenya.

Menurut Cita kegagalan menikah bukan sesuatu yang menyedihkan. Pelantun Sakitnya Tuh Disini mengaku pernah gagal menikah dan selama ini sudah terbiasa hidup sendiri.

" Jadi yang aku pikir, ya sudah kita lahir sendirian, meninggal pun sendirian. Jadi kenapa harus takut sendiri,” tuturnya.

Agar tak terlarut dalam keseihan memikirkan kegagalan pernikahannya, Cita berusaha menyibukan diri dengan bekerja dan melakukan kegiatan yang positif.

" Aku juga masih muda, aku masih build karierku, aku mau bisnis juga, jadi buat aku ya sudah, nothing have to worry,”ungkap dia.

Saat mengetahui pernikahannya batal, Cita mengaku sudah sudah mengembalikan cicin pertunangan yang pernah diberikan kekasihnya bulenya itu.

" Iya, kemauan sendiri (kembalikan cincin), enggak (ada paksaan),” kata Cita Citata.

(Sah, Sumber: Youtube Call Me Mell)

1 dari 5 halaman

Curhat Pilu Cita Citata Susah Payah Move On dari Mantan Kekasih Bule

Dream- Kabar kandasnya hubungan Cita Citata dengan kekasih bule, Roy Geurts sempat mengejutkan publik. Apalagi Cita yang mengantarkan sekaligus menjadi saksi Roy saat memutuskan memeluk Islam. Sebelumnya, Cita Citata menemani Roy ke Istanbul, Turki untuk belajar mengenai agama Islam pada Maret 2020.

Keputusan Roy menjadi mualaf membuat kabar pernikahan Cita Citata semakin santer. Mereka bahkan sudah menyampaikan akan menggelar pernikahan di Bali pada tahun. Seluruh persiapan  di hari istimewan itu sudah sudah rampung. Namun takdir berkat lain. Impian menjadi sepasang suami-istri kandas di tengah jalan. 

Batalnya pernikahan yang sudah di depan mata membaut perasaan Cita merasa terpukul. Namun, kesedihan penyanyi dangdut itu tak berlangsung lama. Cita tak mau larut dalam kesedihan akibat putus cinta. Ia ingin bisa kembali semangat dan menjalani hidup seperti sedia kala.

Berbagai cara pun dilakukan Cita untuk bisa beranjak bangkit dari masalah ini. Salah satunya dengan mengubah tampilan warna rambut menjadi ungu. Cita pun tampil pertama kali dengan gaya rambut barunya saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Tukul One Man Show’ untuk menceritakan kegagalan asmaranya. Melihat perubahan tersebut, warganet pun memuji Cita yang terlihat makin cantik.

2 dari 5 halaman

Sangat Terpukul

Penyanyi dangdut berusia 25 tahun itu mengaku sangat terpukul dengan nasib yang harus dia hadapi. Apalagi wanita kelahiran Bandung ini mengaku telah menaruh banyak harapan ketika berhubungan dengan Roy. 

Cita kini hanya berusaha untuk tetap tegar menghadapi masalah ini. Meski begitu, Cita memang tak bisa menutupi kesedihan yang dirasakannya saat ini.

Cita Citata© Photo: Youtube/Tukul One Man Show

" Ya sedih lah pasti, tapi kan aku nggak bisa omongkan sedihnya aku tuh kayak apa, biarkan aku aja yang rasakan sakitnya. Hancur, hancur, ya nggak bohong hancur karena banyak harapan yang aku simpan di sini, banyak banget pengorbanan yang aku dan dia lakukan," ungkap Cita.

3 dari 5 halaman

Berusaha Bangkit

Pelantun lagu Goyang Dumang ini sangat ingin bisa segera melupakan kejadian ini. Meskipun berat, Cita berusaha untuk mengikhlaskan apa yang sudah menjadi takdir Tuhan.

Cita pun yakin bahwa ini merupakan jalan terbaik yang diberikan Tuhan untuk kisah asmaranya. Apa lagi Cita berujar lebih baik menerima kegagalan sekarang dari pada nanti ketika sudah terlanjur menikah.

Cita Citata© Photo: Youtube/Tukul One Man Show

" Cita betul-betul ingin semangat lagi, ingin kembali lagi menjadi sosok atau pribadi yang kuat, yang paling penting sekarang bagaimana caranya bisa move on, meskipun belum tahu kapan benar-benar bisa sembuh, yang bisa aku lakukan ya cuma berdoa, kalau memang ini yang terbaik, ikhlaskan hati aku, buat aku jadi orang yang lebih sabar, karena cobaan ini berat banget buat aku," tutup Cita.

4 dari 5 halaman

Ubah Penampilan

Ada banyak cara yang dilakukan Cita untuk bisa beranjak bangkit dari masalah ini. Salah satunya dengan mengubah tampilan warna rambutnya  menjadi ungu.

" Dengan Cita melakukan healing ganti warna rambut lah, healing ngapain lah, ketemu sama teman-teman lah," ungkap Cita.

Melalui akun Instagram miliknya, Cita mengunggah gaya rambut terbarunya dengan membubuhkan caption ‘Aku dan Rambut baruku malam ini’. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menyadari bahwa menghargai diri sendiri menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan. Hal ini yang membuat Cita saat ini mengubah penampilannya menjadi semakin menawan.

Cita Citata© Photo: Youtube/Tukul One Man Show

Lantas unggahan Cita tersebut banjir pujian dari warganet yang mendukung dan menyemangatinya.

“ Ah aku suka warnanyaaaaa,” tulis akun @thepineapples.

“ MasyaAllah cantik bgtt sih km kak,” komentar akun @putradamanik.

“ Cakep bangetttt... Dr td nntnin mbak Cita,” puji akun @Jeng_tama.

5 dari 5 halaman

Batal Menikah

Mantan kekasih Cita Citata, Roy Geurtz adalah pria asal Belanda yang memutuskan menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Roy Geurts melamar Cita Citata di Amsterdam, Belanda pada Selasa, 7 Januari 2020. Cita Citata juga sudah dikenalkan dengan keluarga Roy yang menetap di Belanda.

Cita Citata© Photo: Youtube/Tukul One Man Show

" Aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku, tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua. Amin," tulis Cita di Instagramnya pada Jumat, 3 Juli 2020.

 

Beri Komentar