Brandon Salim Akui Bermasalah dengan Kulit

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 14 April 2019 10:50
Brandon Salim Akui Bermasalah dengan Kulit
Brandon mengaku tubuhnya kerap berkeringat sehingga memicu jamur.

Dream - Brandon Salim mengaku punya masalah dengan kulitnya. Dia kerap merasakan gatal di bagian tubuh tertentu disebabkan jamur dipicu keringat berlebih. 

" Gue itu gampang keringat di kaki," kata Brandon saat peluncuran krim 88 di Jakarta belum lama ini.

Brandon mengatakan bagian tertentu pada tubuhnya kerap lembap. Terutama ketika dia mengenakan pakaian panjang seperti celana.
 
Alhasil, Brandon mengaku harus menjadi pemilih soal busana. Sebab, dia mengaku kulitnya cukup sensitif.

 Brandon Salim Sebut Verrel Bramasta Sebagai Ken-nya Barbie

" Dari kecil memang gampang keringatan, makanya kalau pakai kaya boxer (celana pendek) pakai bahan yang beda, risih memang tapi mau gimana lagi," ucap dia.
 
Untuk mengatasi masalah kulitnya, Brandon rajin mengoleskan krim obat ke bagian tubuh yang kerap gatal-gatal. 
 
" Biasanya untuk atasi ini semua gue biasa pakai krim 88 yang memang ampuh, soalnya kalau nggak ditangani cepat bisa menghambat aktivitas," ucap Brandon.

1 dari 4 halaman

Heboh, Brandon Salim Main Drama Korea

Dream - Brandon Salim membuat heboh para pecinta Korean Drama (K-drama). Sebab, anak Ferry Salim ini didapuk menjadi pemeran dalam sebuah webdrama berjudul Love Distance.

Love Distance merupakan drama kolaborasi antara Kakao TV dengan Blend Company. Drama ini menceritakan kisah cinta tiga pasangan beda kewarganegaraan yang ditayangkan melalui Youtube Channel, Space#.

 drama love distance

Dalam drama itu, Brandon beradu peran dengan aktris asal Korea, Han Da-eun. Mungkin nama itu tak asing lagi untuk pecinta K-drama. Wanita 27 tahun ini pernah tampil dalam Good Wife.

Tak cuma dibintangi oleh Brandon, artis Tanah Air, Nimaz Dewantary, juga akan berperan dalam drama ini. Ada pula artis Korea lainnya, seperti Choi Ha Na, Min Chan GI, dan Park Nam, vloger asal Korea Selatan yang tinggal di Indonesia.

 brandon salim drama korea

Dilansir oleh IMBC, tim produksi mengatakan keenam pemeran dalam Love Distance memiliki chemistry yang bagus. Saat syuting, para pemain dan staf bisa berkomunikasi baik dengan tim Indonesia.

" Web drama ini menjadi wadah baru pertukaran seni dan budaya Indonesia Korea Selatan lewat pasar mobile. Kami harap, semua penggemar dan juga penikmat drama Korea Selatan akan menikmati tayangan ini dengan baik," ujar tim produksi.

 brandon salim drama korea

Love Distance akan tayang perdana 4 April pukul 17.00 WIB di channel YouTube Space Hashtag atau Space#Channel ini sebelumnya dikenal dengan nama Kosong TV yang dikelola oleh Han Yoora, Youtuber Indonesia yang berasal dari Korea Selatan.

Nah, gimana pecinta K-drama sudah siap menanti web drama Brandon dan Nimaz?

2 dari 4 halaman

Iseng Balas Tweet Soal Ayu Ting Ting, Brandon Salim `Diserang

Dream - Artis Brandon Salim membantah kabar menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kabar tersebut beredar lantaran muncul sebuah cuitan tentang dirinya di salah satu aplikasi sosial media, Twitter. 

Brandon mengaku cukup kaget saat pertama kali mengetahui adanya cuitan tersebut. Diungkapkan Brandon, sang ayah, Ferry Salim, memang tengah terlibat penggarapan sebuah film bersama Ayu.

Dalam film itu Ayu berpacaran dengan anak Ferry Salim yang diperankan Boy William.

" Terus di twitter tiba-tiba ada media yang ngomong kalau 'ternyata anak Ferry salim pacaransama Ayu Ting Ting'. Gue pikir lucu nih, ya udah gue mainin nih," ujar Brandon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Januari 2018.

  cuitan brandon salim di twitter

Brandon pun membuat tulisan menanggapi cuitan tersebut. Candaan Brandon ternyata mendapat reaksi mengejutkan. Akun Twitternya banyak disambangin netizen yang diduga fans Ayu Ting Ting yang protes dengan cuitan Brandon.

" Gue tinggalin tuh twitter, eh besok ya langsung 900 retweet tuh banyak yang merasa lucu, gokil, tapi ada juga yang ngomong kok Brandon sombong sih, emang Ayu kurang cakep?," ucapnya.

" Kayak Ayu mau aja sama Brandon. Tapi menurut gue kan itu lucu-lucuan aja karena gue tahu dia lagi main film sama bokap gua," imbuhnya.

Brandon pun tidak menanggapi serius serangan fans Ayu Ting Ting. Dia tetap merasa cuitan tersebut hanya gurauan.

" Enggak sih karena aku tahu niat aku baik cuma buat menghibur lucu-lucuan doang. Jadi nggak takut," ucap Brandon.

(Sah)

3 dari 4 halaman

Pesona Han Da-eun, Pasangan Brandon Salim di 'Love Distance'

Dream - Kehadiran 'Love Distance' menghebohkan pecinta Korean Drama (K-drama) di Indonesia. Webdrama ini dimainkan para artis dari dua negara, Korea Selatan dan Indonesia. 

Sineas Indonesia yang turut berperan dalam drama tersebut adalah Brandon Salim. Putra aktor senior Ferry Salim itu akan menjajal kemampuan akting saat berpasangan dengan artis korea, Han Da-eun.

Dalam cerita drama itu, Han menjadi pasangan Brandon. Meski tidak lancar berdialog menggunakan Bahasa Indonesia, Kemampuan Han dalam berperan mampu menghipnotis para penonton. 

Tak cuma akting, wajah Han juga sangat mempesona. Nah, seperti apa sih kecantikan pasangan Brandon di serial ini? Berikut potretnya, dirangkum Dream dari Instagram @haaandw.

4 dari 4 halaman

Pesonanya Bikin Meleleh

1. Ini dia Han Da-eun lawan main Brandon. Di episode pertama 'Love Distance' menceritakan pertemuan keduanya.

 brandon salim drama korea

2. Han Da-eun punya kecantikan yang mampu membuat hati pria berdesir. Tak heran deh, Brandon sukses bikin baper penggemarnya di Indonesia.

 Han Da-eun

3. Meski usia sudah 28 tahun, wajahnya masih kayak gadis 17 tahun. Setuju kan?

 Han Da-eun

4. Dengan riasan dewy dan sapuan lipstik glossy, Han Da-eun cantik seperti artis Korea lainnya.

 Han Da-eun

5. Meski belum banyak membintangi drama di Korea, Han Da-eun pernah memerankan tokoh di beberapa serial terkenal. Salah satunya Good Wife, The Flower in Prison.

 Han Da-eun

6. Cantik, modis, dan jago akting. Tiga kata yang menggambarkan sosok Han Da-eun.

 Han Da-eun

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik