Angel Karamoy Kecanduan Diving

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 4 Juli 2019 19:48
Angel Karamoy Kecanduan Diving
Padahal awalnya dia mengaku takut dengan olahraga tersebut.

Dream - Menjadi pemain film tidak hanya butuh kemampuan berakting. Terkadang, para aktor juga dituntut mampu melakukan beberapa hal tertentu untuk keperluan film.

Seperti yang dialami Angel Karamoy, yang pernah melakukan diving karena harus melakukan adegan menyelam.

Padahal aktris berambut hitam legam ini awalnya tidak menyukai olahraga tersebut karena takut kulitnya menjadi lebih kusam dan terbakar sinar UV.

Namun, kini artis berusia 32 tahun ini lebih percaya diri berada di pantai yang terik setelah memakai skincare yang tepat.

" Dulu aku enggak pernah hobi traveling dan takut pantai, takut kusam dan flek hitam. Tapi sejak pakai skincare dan enggak terlihat kusam, jadi nggak ada masalah lagi," ujar Angel di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2019.

 Angel Karamoy

Angel Karamoy (Dream/ Cynthia Amanda Male)

Hobi barunya ini dimulai sejak tahun lalu setelah melakukan syuting film yang mengharuskan wanita Manado ini menyelam.

" Harus ada adegan nyelam bermenit-menit. Jadi, sutradara minta latihan untuk film dan jadi ketagihan," katanya.

Untuk menyanggupi hobi barunya, Angel membeli perlengkapan diving agar lebih steril, aman, dan nyaman.

Namun, ibu dua anak ini masih sulit meluangkan waktunya untuk menggeluti diving karena masih disibukkan pekerjaannya sebagai aktris.

" Kalau diving kan perjalanannya butuh berjam-jam, jadi nggak bisa langsung diving atau pulang. Mungkin liburan ini akan disempetin," tutupnya.

1 dari 5 halaman

Heboh Penampilan Asli Barbie Kumalasari di Usia 17 Tahun

Dream - Belum usai kasus bau ikan asin dan gelar pengacara yang diragukan, Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan warganet. Pemicunya adalah sebuah foto dan video Barbie saat usinya masih 17 tahun.

Foto itu diunggah akun sinetron yang pernah dibintangi Barbie yakni Sinetron Bidadari @sinetronbidadari saat Barbie berperan menjadi Mbok Ijah.

Dalam foto, Barbie mengenakan makeup tebal dan mencolok dengan pulasan lipstik berwarna merah. Tubuh Barbie kala itu masih terlihat gemuk dengan gaya rambut diikat ke belakang.

Penampilan Barbie itu jauh berbeda dengan penampilannya saat ini yang tampak langsing. 

 

2 dari 5 halaman

Jadi Pembantu Bernama Mak Ijah

  barbie kumalasari

Foto : @sinetronbidadari

Dari penelusuran Dream, Barbie memang pernah berperan dalam sinetron Bidadariyang pernah populer di tahun 1990-an. 

Dikutip dari laman Wikipedia, sinetron Bidadari perdana tayang sebanyak 81 episode. Di sinetron tersebut Barbie mendapat peran sebagai seorang pembantu yang biasa dipanggil Mak Ijah. 

Barbie bermain bersama sejumlah artis ternama seperti Marshanda yang memerankan Lala dan Ayu Azhari sebagai ibu peri. 

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Barbie Kumalasari

Barbie pun menjelaskan foto yang saat ini jadi perbincangan warganet itu.

" Lucu bgt unyu2 aku di sini. Hahaha persis di tahun 2000 ya? umur ku msh 17 thn dah ky umur 35 thn .. Lucu bgt ih bolo2,"   kata Barbie Kumalasari pada kolom komentar dikutip Dream, Kamis 4 Juli 2019.

Sontak foto Barbie tersebut langsung membuat heboh warganet. Selain pujian, ada juga warganet yang menyindir Barbie Kumalasari.

"  @barbiekumalasari skrg mlhn kyk umur 17 y mb,"  tulis akun @racha13love13.

" @barbiekumalasari yang lain pada menua si tante malah kebalikannya , sukses bikin orang serumah gemes tante,"  tulis akun @arachmadiputra.

" Haha itukan si BABU,"   tulis akun @nyai_reprepan.

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Emosinal Dituduh Belum Lulus Kuliah Hukum

Dream - Barbie Kumalasari meradang dituduh belum lulus pendidikan Sarjana Hukum. Istri Galih Ginanjar itu mengatakan telah meraih gelar Sarjana hukum sejak 2015 dan sudah mengantongi sertifikat profesi advokat.

" Aku itu sudah jelas lulus ujian sudah wisuda, terus aku juga sudah menjalani PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat,red) dan aku sudah terdaftar di Pengadilan tinggi. Aku juga ada ijazahnya," ujar Barbie Kumalasari saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2019.

Ibu satu anak itu menuding situs Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) tidak up to date dalam mencantumkan data mahasiswanya. Alhasil dia masih terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Az-Zahra.

" Kalau di website itu kan bisa salah, kan saya yang menjalani kuliah," kata Barbie dengan penuh emosi.

Meski meradang dengan kabar yang beredar, Barbie hanya bisa tertawa saat mengetahui namanya disebut belum lulus sarjana. Alasannya, perhatian masyarakat saat ini sedang tertuju padanya akibat kasus `bau ikan asin` yang juga melibat suaminya, Galih Ginanjar.

" Saya lihat berita itu hanya ketawa karena sekarang ini orang-orang lagi lihat berita aku semua," tuturnya.

 

   

5 dari 5 halaman

Punya Bisnis Berlian, Begini Penampakan Rumah Barbie Kumalasari

Dream - Nama Barbie Kumalasari tengah banyak diperbincangkan. Istri Galih Ginanjar itu mencuri perhatian setelah Barbie blak-blakan membongkar urusan ranjang yang biasanya disembunyikan pasangan suami istri. 

Pasangan ini ternyata tak hanya membongkar kehidupan intim mereka. Galih juga turut menyeret kehidupan masa lalunya dengan mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Setelah tenar dengan isu yang berhembus itu, kehidupan mewah Barbie juga ikut terumbar. Yang terbaru, Barbie mengklaim melakukan serangkaian operasi plastikdan perawatan dengan biaya hingga miliaran rupiah.

Namun tahukah kamu bagaimana wujud rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar?

Barbie yang mengaku punya bisnis berlian tentunya memiliki rumah yang sangat mewah dan besar.

Artistik

Melansir dari akun Youtube TRANS TV Official di salah satu acara di Trans TV “ Andai”, penampakan rumah Barbie Kumalasari terlihat artistik dan tak biasa.

Dengan dominasi warna putih dan dikelilingi tembok besar, bagian depan rumah tertulis Museum dengan gambar kuda.

   Barbie

Kesan artistik kian terlihat saat memasuki bagian dalam rumahnya. Dimana terlihat puisi-puisi yang tertempel di dinding dan banyak juga patung-patung di pinggir kolam

Bagian Kamar dan Dapur

Melihat bagian kamar dari Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terlihat biasa saja dan tidak terlalu besar.

   Barbie

Begitu juga pada bagian dapur yang terlihat biasa namun bersih dengan dominan keramik putih.

KAmu bisa melihat lengkapnya pada video di bawah ini:

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara