Cukup Unggah Video, Nikita Mirzani Dapat Rp 100 Juta

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Januari 2016 07:15
Cukup Unggah Video, Nikita Mirzani Dapat Rp 100 Juta
"Tadi belum tahu mau dapat uang. Yang aku tahu hari ini mau ngadain party doang," tandasnya.

Dream - Tak henti-hentinya artis kontroversial, Nikita Mirzani mengejutkan publik. Setelah sempat ramai dibicarakan atas keterlibatannya dalam kasus prostitusi online, baru-baru ini Nikita membuat publik heboh lantaran berita dirinya mendapatkan Rp 100 juta gara-gara menggunggah sebuah video.

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu, kurang lebih ada 20 video yang sudah diunggahnya ke sebuah situs video lokal. Semuanya berkisah tentang kesehariannya. 

" Ada 20 video. Video yang Niki unggah tahu sendirilah keseharian ala-ala Nikita Mirzani sudah banyak yang nge-play," kata Nikita Mirzani ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 27 Januari 2016.

Menurut Niki kebiasaannya mengunggah video ini baru dimulainya sebulan yang lalu. Namun siapa sangka, videonya laris ditonton. Ada sekitar satu juta penonton mengunjungi situs tersebut untuk menonton unggahan video Niki. Tak heran jika Niki memperoleh bonus Rp 100 juta.

" Saya berikan Rp 100 juta. Karena Niki content partner satu bulan satu juta play," kata Perwakilan Vidio.com, Reza Paget.

Niki juga terlihat sempat kaget saat uang ratusan juta rupiah yang baru diterimanya dalam sebuah acara di salah satu restoran di Mall Senayan City. Alasannya, Niki tak pernah menyangka akan memperoleh bonus sebesar itu.

" Tadi belum tahu mau dapat uang. Yang aku tahu hari ini mau ngadain party doang," tandasnya.

1 dari 4 halaman

Kekhawatiran Nikita

Dream - Kekhawatiran begitu dirasakan aktris Nikita Mirzani sejak diduga terlibat kasus prostitusi online. Wanita yang akrab disapa Niki ini khawatir kelak kedua anaknya mengetahui pemberitaan buruk dirinya. 

" Takutnya nanti kalau anak sudah ngerti Google, tapi butuh waktu 2 sampai 3 tahun lagi. Deg-degan berasa, untuk menyusun dan jelasin ke dia. Saat ini anak tidak terlalu suka gadget dan tidak hobi buka Google," kata Niki, Kamis 14 Januari 2016.

Meski dinyatakan tidak bersalah oleh pihak berwajib atas kasus itu, Niki tetap merasakan adanya dampak di kehidupannya.

" Nama baik keluarga. Kalau Niki ya udahlah enggak masalah, tapi punya anak. Niki punya masa depan dan punya dua orang anak. Mereka butuh dinafkahi dan dibesarkan," kata Niki.

Mental Niki pun diakui sempat terkena dampak dari pemberitaan keterlibatannya itu.

" Dampak sosial, keluar mal dilihatin gitu, sempat risih tapi kan aku enggak seperti itu. Ini beban mental mental dan moril. Tidak bisa jelasin ke orang banyak, benernya seperti apa," paparnya. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Nikita Bicara Soal Surga

Dream - Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sasaran empuk para 'haters' saat dirinya bicara soal surga di akun instagramnya.

" Akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, kalau kalian semua itu tidak pernah melakukan dosa alias masih suci, kaya bayi baru lahir?, surga ku bukan urusanmu. Karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,"  tulis Niki melengkapi foto dirinya dengan busana hitam, Minggu 20 Desember 2015.

Netizen menyebut Niki sebagai wanita yang terlalu bergaya hidup bebas dan berlebihan. " Gaya hidupnya tidak perlu terlalu tinggi dan bebas begitu, khawatir jadi menghalalkan segala cara. Emang tidak ada yang tahu soal surga, tetapi setidaknya cukup jaga diri dan perilaku,"  tutur akun Jiana.

Wanita yang akrab disapa Niki ini pun kesal dengan netizen yang terus menyudutkannya dengan tudingan keterlibatan di kasus prostitusi artis.

" Helow kalian, Mau Tanya deh, belakang ini agak lumayan sering baca komen kalian yg nyampah. Kalian bilang tentang zina, dosa dan lain-lainnya. Gimana kalian semua bisa nulis seenak jidat, klo semuanya enggak pernah luput dari dosa, come on, jangan naif, comment boleh tapi sebaiknyaa berkaca dulu. itu jauh lebih baik?,"  tutur Wanita kelahiran Jakarta 17 maret 1986 ini.

3 dari 4 halaman

Cerita Nikita Nyantri di Gontor

Dream - Siapa sangka jika Nikita Mirzani, artis yang dikenal penuh kontroversi, ternyata pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

Artis yang akrab disapa Niki itu mengaku, mengenyam pendidikan di pesantren adalah keinginannya sendiri. Bukan atas paksaan orang tua. Namun akhirnya ia memutuskan untuk berhenti jadi santri dengan alasan sakit.

" Masuk Gontor kemauan sendiri. Tapi setelah masuk ternyata nggak kuat. Pelajaran yang bikin sakit. Akhirnya disuruh pulang sama Papah," kata Niki menjelaskan.

Hanya kurang lebih dua tahun Niki duduk belajar di Gontor. Keluar dari pesantren, Niki melanjutkan pendidikannya ke sekolah Islam yang berada tak jauh dari rumahnya.

" Di sana lulus SD sampai kelas 2 mau naik kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Keluar, masuk sekolah muslim dekat rumah, Sekolah Al Layyinah. Kemudian SMA SMIP Gema Gawita," tutur wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Saat ditanya soal isu dirinya kerap melakukan hal yang tidak baik selama di pondok pesantren, seperti memadu kasih dengan lawan jenis, Niki langsung menampik.

" Orang cewek semua, masa pacaran. Pacaran sama siapa kan cewek semua. Jauh dari kota. Kita kalau keluar juga pakai cadar. Boro-boro pacaran,"  Niki sambil tertawa. (Ism) 

4 dari 4 halaman

Begini Cara Nikita Mencari Uang

Dream - Aktris Nikita Mirzani begitu kesal dengan komentar-komentar miring yang menyudutkannya terlebih saat kabar penangkapannya di sebuah hotel.

Nikita sempat terseret dugaan kasus prostitusi artis, walaupun tertangkap Ia dibebaskan. Seolah ingin memperbaiki nama baiknya, wanita yang disapa Niki ini pun mencoba klarifikasi foto-foto gaya hidup mewahnya.

Di akun instagram, Niki memang kerap mengunggah foto pamer kekayaan, mulai dari memperlihatkan jam mahal hingga tumpukan uang asing dalam jumlah besar. 

Niki membantah kekayaan yang diperolehnya dari hasil prostitusi.

" Foto uang hasil jual properti juga menjadi polemik hebat. Mudah-mudahan ini cobaan atau ujian untuk Niki naik derajat ke level yang lebih tinggi, amin," kata Nikita kepada wartawan, Jumat 18 Desember 2015.

Ibu dua anak ini juga menambahkan untuk mendapatkan uang perlu waktu lama dan usaha yang keras.

" Biasanya yang dicurigai yang baru jadi artis enam bulan eh sudah beli mobil mewah, macam-macam. Kalau Niki mah kerja keras dulu, baru bisa, ini saja kerja pagi sampai pagi," jawab Niki.  (Ism) 

Beri Komentar