Niat Berhijab Sivia Azizah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Januari 2016 17:42
Niat Berhijab Sivia Azizah
Ibunda telah meminta Sivia Azizah untuk segera berhijab. Namun ada yang mengganjalnya.

Dream - Keterlibatan penyanyi Sivia Azizah atau yang lebih dikenal dengan Via Blink dalam sebuah film religi memunculkan harapan bagi ibundanya. Berperan sebagai anak santri yang berasal dari Sumatera barat, ibunda berharap Via Blik segera berhijab.

" Mama saranin dari dulu, makanya aku nggak pernah pakai baju lengan buntung selama ini. Pas dia lihat sekarang pakai jilbab, katanya bagus," kata gadis kelahiran 14 Februari 1997 saat di Jakarta.

Menurut Via, kendati berharap, ibundanya tak pernah memaksakan keinginan tersebut. Ibunda akan sabar menunggu hingga Via benar-benar siap berhijab.

Diakui Via, untuk saat ini dirinya memang belum siap mengenakan hijab. Via merasa ingin bebas dulu untuk melakukan apapun.

" Pengen sih, apalagi mama tuh jilbabnya syarii, kakak iparku juga. Insya Allah soon doakan. Sekarang masih pengen cat-cat rambut, masih bandel," ujar Sivia.

Namun Via sudah bertekad akan mulai mengenakan hijab saat dirinya sudah memiliki anak. Harapannya, buah hatinya kelak akan mengenal dirinya yang sudah menjadi pribadi lebih baik. (Ism) 

Beri Komentar