Debut Perdana Film, Putra Pelawak Sule Sok Cool dan Sok Bijak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Januari 2016 15:18
Debut Perdana Film, Putra Pelawak Sule Sok Cool dan Sok Bijak
Itu bukan karakter Rizky Febian yang sebenarnya. Hanya karakter di film Cahaya Cinta Pesantren.

Dream - Karir Rizky Febian tengah naik daun. Putra dari pelawat Sule ini mulai merambah dunia akting. Lewat film Cahaya Cinta Pesantren, Rizky memulai debut di dunia film. 

Dalam film perdananya itu, pria yang akrab dipanggil Iki, mengaku mendapatkan banyak pelajaran baru.

" Pelajaran agama ya dapat. Nanti kita ke sana beberapa hari. Kita nginep di sana bisa adaptasi. Kita berusaha masuk ke pesantren seperti apa orang-orangnya seperti apa, pakaiannya seperti apa, jadi pelajaran luar biasa," kata Rizky Febian ditemui di acara Dahsyat Award 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Senin 25 Januari 2016.

Tak hanya pelajaran agama yang didapatkan, Iki juga mengaku banyak menyecap pelajaran akting dari para aktor dan aktris senior.

" Banyak. Belajar akting juga. Alhamdulilah Iki belajar banyak. Kan ada pemain senior juga. Ada Yuki juga. Iki juga bilang minta maaf kalau Iki masih belajar dan mereka menerima. Dari nol dari meraba-raba sampai Iki akhirnya dapet," kata dia.

Pria kelahiran 25 Februari 1998 ini sangat bersyukur bisa bermain di film Cahaya Cinta Pesantren. Di film tersebut, Iki mengaku karakternya bertolak belakang dengan kehidupan nyatanya.

" Sok cool, sok puitis, sok bijak. Tapi salah satu tantangan karena bisa dibilang ini film perdana. Biasanya cuman peran pembantu di sini Iki perannya luar biasa. Di saat tahu ceritanya bagus. Ada edukasinya," tandasnya.

" Namanya Abu, anak metropolitan. Sama orangtua dipindahkan ke pesantren. Tapi tetap sifat sok gayanya, mau menang sendiri, ya tetap," jelas Iki menceritakan karakternya.

Beri Komentar