Kebiasaan Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Mengenal Agama

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Januari 2016 12:44
Kebiasaan Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Mengenal Agama
"Gimana caranya mengajarkan agama tapi tidak memaksa dan dia tetap senang untuk belajar agama,"

Dream - Di tengah kesibukannya, ZeeZee Shahab tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu bagi Fauzi Khaleev Putra Revolusi. Pendidikan agama menjadi prioritas bagi Zee Zee yang sudah dimulainya diajarkan kepada anaknya semenjak di dalam kandungan.

" Kalau nilai-nilai agama sih dari hamil pun sudah berusaha untuk diajarkan. Aku biasa baca-baca Alquran, dengar murotal," ujar Zee zee di Raja Rasa Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2016.

Sampai saat ini pun Zee zee terus mengajarkan anaknya belajar agama lewat berbagai macam media, termasuk menggunakan gadget.

" Kalau  sekarang ini anaknya sudah berumur 3 tahun sudah tahu huruf hijaiyah. Ngajarin lewat gadget yang selama ini jadi barang menakutkan untuk ibu-ibu. Karena anak-anak bisa jadi addicted. Aku berusaha untuk mengisi cerita-cerita nabi itu terus puzzle huruf hijaiyah," kata istri dari Prabu Revolusi.

Selain cerita para nabi, Zee zee mengaku jika kesehariannya dengan sang anak juga diisi dengan mendengarkan lagu-lagu yang berhubungan dengan agama.

" Gimana caranya mengajarkan agama tapi tidak memaksa dan dia tetap senang untuk belajar agama," paparnya

Diakui Zee Zee Shahab, menjadi tantangan tersendiri tetap berkarya tanpa melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga. Dia ingin keduanya bisa berjalan beriringan.

Beri Komentar