Hati Dhini Aminarti Bergejolak Saat Hijrah

Reporter : Kusmiyati
Senin, 25 Januari 2016 16:16
Hati Dhini Aminarti Bergejolak Saat Hijrah
Dhini Aminarti sempat merasa takut, kini ia mengucap syukur dan berterima kasih untuk sahabat dan keluarga yang mendukung perubahannya mengenakan hijab.

Dream - Memantapkan hati untuk berhijab, aktris Dhini Aminarti sempat gelisah. Sebelum memutuskan hijrah, istri bintang sinetron Dimas Seto ini pun sempat bercucuran air mata karena membaca salah satu artikel di media sosial. 

" Artikel di media sosial temen aku isinya memang agak-agak merinding. Tentang setahun mengerjakan salat, melakukan sunnah, sedangkan kita tidak ditutup (aurat) sama aja kita nggak masuk surga," tutur Dhini, Senin 25 Janauri 2016.

" Habis baca itu aduh enggak sadar nangis. Aku pikir kalau memang ini jalannya, mudah-mudahan bisa diberi kemudahan dan kemantapan."  

Perasaan wanita kelahiran Jakarta 29 Mei 1983 ini semakin berkecamuk. Terutama kala memberitahukan keputusannya ini kepada sang ibunda, Nina Shahab.

" Beberapa hari ini deg-degan, hati saya bergejolak. Bicara sama Mama rasanya kayak mau minta nikah. Saya takut kalau enggak bisa menjaga dengan baik, nggak istiqomah," tuturnya.

Dhini mengatakan sang ibunda begitu mendukung perubahannya ini. " Saat mama bilang Alhamdulillah, aku rasanya lega. Bahagia banget banyak yang mendukung," kata Dhini.

Wanita yang kerap berperan protagonis ini pun mengucap syukur dan berterima kasih untuk sahabat dan keluarga, yang mendukung keputusannya.

" Aku makasih sama teman, Mama, Dimas, mbak Pipik, karena udah mengingatkan kalau ada yang salah dari aku. Proses jadi lebih baik lagi," ujarnya. (Ism) 

Beri Komentar