Hijab Dhini Aminarti Kado Spesial Buat Mendiang Ayah

Reporter : Kusmiyati
Senin, 25 Januari 2016 13:45
Hijab Dhini Aminarti Kado Spesial Buat Mendiang Ayah
Dhini Aminarti mengaku berhijab menjadi kado spesial untuk mendiang sang ayah, Machfud Bambang Soepeno.

Dream - Ada yang berbeda dari penampilan artis Dhini Aminarti, istri dari aktor Dimas Seto ini telah berhijab. Dukungan dari orang-orang terdekatnya membuat Dhini semakin yakin mengubah penampilannya.

" Kalau Dimas memang sudah lama ingin sekali saya berhijab, tetapi dia tidak memaksakan. Perubahan ini dari hati saya sendiri," ujar Dhini kepada wartawan, Senin 25 Januari 2016.

Wanita kelahiran Jakarta 29 Mei 1983 ini pun mengutarakan jika keputusannya berhijab menjadi kado spesial untuk mendiang sang ayah, Machfud Bambang Soepeno.

" Setelah seminggu niat, insyaallah berhijab di ulang tahun papa tahun ini 22 Januari. Sudah lama memang ingin pakai hijab, tetapi sempat ada kegalauan. Akhirnya memantapkan hati, bismillah," kata Dhini

Perubahan inipun diharapkan dapat membuat ayahnya bahagia. Seraya berharap kesalahan masa lalu yang diperbuat Dhini tak membuat mendiang ayahnya harus menanggung beban.

" Dulu aku enggak berhijab, padahal anak wanita sebelum menikah tanggung jawab ayahnya. Jangan sampai kesalahan masa lalu aku itu memberatkan papa masuk surga, bismillah dengan berhijab ini membuatnya tersenyum," ujarnya.

Beri Komentar