Zikir, Cara Jitu Inggrid Kansil Atasi Stres

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Januari 2016 06:01
Zikir, Cara Jitu Inggrid Kansil Atasi Stres
"Salah satu yang saya lakukan adalah berzikir dimanapun berada," kata Inggrid.

Dream - Aktris, model, sekaligus anggota dewan yang kini aktif dalam berbagai kegiatan sosial, Inggrid Kansil mengaku mempunyai cara jitu untuk mengatasi stres.

Menurut Inggrid, satu hal penting yang harus dilakukan untuk mengatasi stres tentunya adalah manajemen stres. Terlebih saat kita berada dalam situasi-situasi yang memancing emosi dan rasa marah. Contohnya, ketika menghadapi kemacetan di jalan.

" Manajemen stres penting dengan situasi sekarang, karena keluar rumah macet jadi gimana caranya tidak mengikuti alur stres yang ada," kata Inggrid Kansil saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 27 Januari 2016.

Salah satu cara manajemen stres yang kerap dilakukan ketua dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) ini adalah dengan melakukan zikir dimanapun ia berada.

" Salah satu yang saya lakukan adalah berzikir dimanapun berada," kata istri dari Syarief Hasan itu.

Wanita asal Cianjur, Jawa Barat ini mengaku mendapatkan banyak manfaat setelah dirinya melakukan zikir, terutama istigfar.

" Insya Allah dengan istigfar dan berzikir hati lebih tenang. Ada solusi, semua menjadi ada jalan keluar," tandasnya. (Ism) 

 

 

Beri Komentar