Penampilan Menggemaskan Nagita Slavina Kecil, Mirip Banget Rafathar!

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 16 Mei 2021 17:01
Penampilan Menggemaskan Nagita Slavina Kecil, Mirip Banget Rafathar!
Raffi Ahmad membagikan foto masa kecil Nagita Slavina yang ternyata sangat mirip dengan Rafathar Malik Ahmad, putra sulung mereka. Menurut Sahabat Dream mirip tidak?

Dream - Raffi Ahmad membagikan foto masa kecil istrinya Nagita Slavina dan adik iparnya Caca tengker. Kedua perempuan yang sama-sama cantik itu berpose menggemaskan di usianya yang masih belia.

Raffi bahkan menyamakan wajah Gigi dan Caca seperti anak sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Ansaira Maisadipta.

Bos Rans Entertaiment ini juga membagikan potret putranya dan keponakannnya di feed akun instagramnya. Rafthar dan Ansaira sama-sama menggemaskan.

Gigi dan  Caca Tengker© Gigi dan Caca Tengker

Foto : @raffinagita1717

" PIBEDEY @cacatengker LuvYa! Ternyata Rafathar dan Ansara mirip banget sama ibu-ibunya yaa Ps: Maafkan bumil kmrn mau post foto ini tapi ketiduran lalu pikun," tulis Raffi Ahmad pada caption foto.

Klaim Raffi soal kemiripan putra dan keponakannya itu ditanggal sama oleh para netizen. Banyak yang sepakat jika wajah Gigi dan Caca menurun ke anak-anak mereka, Rafathar dan Ansaira.

Ansaira dan Rafathar© Ansaira dan Rafathar

Foto : @raffinagita1717

" Rafatar versi cewek kaya mama gigi," tulis akun @kswtlhsnh_13.

" Matanya masing2 ibunya yaa Masha Allah," tulis akun @lalalunyaaaa.

" Iya mirip bgt ama mamanya waktu kecil," tulis akun @sweettreats.byl.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina Sempat Tolak Tidur Bareng Raffi Ahmad, Kenapa?

Dream - Semenjak hamil hidung Nagita Slavina sangat sensitif. Bahkan dia sempat menolak tidur bareng Raffi Ahmad karena menganggap Raffi Ahmad bau.

Padahal kata Raffi, dia sudah mandi tiga kali. Namun Nagita teteap protes dan bilang dirinya bau.

" Aku udah tiga kali mandi, jadi kepala aku udah teng teng tengan. Aku lagi kurang tidur juga," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Janji Suci Trans Tv.

Mendengar Raffi seperti itu, Nagita SLavina malah menangis. Dia kecewa Raffi tak menuruti perminatannya untuk mandi lagi.

" Kamu kok gitu orang aku cuma minta mandi doang," ucap Nagita.

raffi© Youtube

Raffi kesal sudah tiga kali mandi namun Nagita masih bilang dia bau badan.

" Kok malah nangis sih. Ya udahlah sayang masa aku disuruh mandi terus, kan sudah tiga kali," tutur Raffi Ahmad.

" Ya bau, gimana bau. Mandinya yang bener," timpal Nagita Slavina.

Sampai akhirnya Raffi mencari akal, dia mengoles leher tangan dan bajunya dengan minyak telon, agar Nagita merasa tidak kebauan lagi dekatnya.

Raffi menganggap apa yang dialami Nagita itu hanya bawaan sedang hamil.

" Bawaan hamil kali ya," ucap Raffi.

rafi© Youtube

Dan benar saja saat ayah dari Rafathar itu kembali mendekati sang istri, Nagita begitu senang. Nagita pun langsung memeluk Raffi Ahmad.

" Wangi enak? Yang bener? Dede bayi ini mamah kamu eror yah. Ini bukan minyak wangi, ini minyak telon. Aku udah paham nih, dia antara ngidam sama penciumannya udah sensitif," kata Raffi Ahmad

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Marahi Kebiasaan Belanja Barang Branded, Nagita Slavina Sewot

Dream - Hobi Nagita Slavina yang gemar belanja barang branded membuat Raffi Ahmad bereaksi. Dalam video cuplikan yang terlihat dalam akun gosip @mak_inpoh, Raffi terihat marah kepada istrinya karena terlalu sering belanja barang mahal.

" Belanja lo kira-kira lo. Pakai otak jangan pakai dompet. Mikir nggak, cari duit susah," kata Raffi Ahmad.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nagita membela diri. Wanita yang biasa disapa Gigi itu mengatakan semua belanjaan tersebut dibeli dari uangnya sendiri, bukan meminta uang dari Raffi.

" Emang kenapa kalau gue belanja, gue minta sama lo?" ujar Nagita Slavina.

nag© Dream.co.id

Namun Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini tetap menasihati Nagita agar berhemat dan menabung uangnya yang dimilikinya.

" Suka-suka gue, emang gue minta-minta elo?" celetuk Nagita dengan sewot.

Tak terima dengan jawaban Nagita, Boss Cilegon Rans FC ini pun mengingatkan Nagita untuk berhemat meski memiliki uang banyak. Karena uang yang digelontorkan Nagita cukup banyak saat belanja.

" Eh lo tapi tetep dong nggak boleh boros-boros. Ngapain lo beli tas ratusan juta, lo nggak mikir lo? Mending disumbangin," ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menuding suaminya itu sok tahu sampai menyebut tas-tasnya seharga ratusan juta rupiah.

" Lo sok tahu banget, gue beli tas ratusan juta. Emang lo tahu?" timpal Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Pegawai Kepercayaan Bongkar Keuangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Dream - Nagita Slavina selama ini ternyata mempercayakan salah satu karyawannya untuk mengelola keuangan priadi maupun bisnisnya. Pegawai yang diketahui bisa disapa Kiky itu sudah dianggap sebagai Satpam keuangan untuknya.

" O iya dia Satpamnya duit gue, duit gue kaya duit dia, duit gue berasa duit dia kalau minta gak dikasih," kata Nagita Slavina dalam channel youtube Powerrangers.

Meski terkesan galak, Nagita memaklumi apa yang dilakukan pegawai bernama asli Rizky itu dalam mengelola keuangannya. Rizky berusaha membuatnya tak terlampau boros membeli barang.

" 'Buat apa sih mba ini mahal banget'. oia paling gak buat ngerem," tutur Nagita.

Diakui Rizky memang dia memegang keuangan ranas Entertaiment dan sebagia uang milik Nagita Slavina. Ketika istri Raffi Ahmad ingin membeli sesuatu, dia harus mendapat persetujuan dari Rizky.

Ddalam video itu terlihar Rizky memegang 5 token dari 5 rekening yang berbeda, salah satunya milik Nagita Slavina.

" Ini mah wajib token, karena untuk transfer-transfer," tutur Rizky.

 

   

4 dari 4 halaman

Ada 10 Rekening

rans© Instagram

Ternyata 5 token ATM yang dia bawa itu hanya sebagian dari semua rekening yang dimiliki Ngita. Diketahui masih ada 5 token lagi sebagai alat transaksi yang disimpan Rizky di rumah Nagita.

" Ini ada 5, 5 lagi di rumah," ucap dia.

Tak hanya membawa token ATM kemana-mana, Rizky juga harus menyiapkan uang tunai karena Nagita jarang membawa uang.

" Mba Gigi kan jarang pegang uang cash, jadi aku selalu standby uang cash di tas," tutur dia.

Beri Komentar