Gempi Nyanyi 'Keluarga Cemara', Rafathar Berkaca-kaca

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 3 April 2019 15:57
Gempi Nyanyi 'Keluarga Cemara', Rafathar Berkaca-kaca
Rafathar terlihat berkaca-kaca, terutama saat mendengar Gempi melantunkan salah satu bait dari lagu tersebut.

Dream - Tak hanya orang tua mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Noura Marten juga punya hubungan dekat. Mereka kerap bermain bersama dengan tinggah menggemaskan dan sering membetot perhatian publik.

Kedekatan putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan putri mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini kembali terekam kamera. Kali ini terlihat saat mereka hadir di salah satu stasiun televisi.

Pada acara tersebut, Raffi Ahmad menjadi pembawa program, Gisel dan Gempi yang menjadi pengisi acara menyanyikan lagu 'Keluarga Cemara'. Sedangkan Rafathar menonton dari belakang panggung bersama pengasuhnya, Lala.

Kegiatan yang diabadikan lewat vlog Raffi Ahmad ini menampilkan Rafathar saat menonton Gempi bernyanyi di atas panggung.

1 dari 2 halaman

Berkaca-kaca

Rafathar terlihat berkaca-kaca, terutama saat mendengar Gempi melantunkan salah satu bait dari lagu tersebut.

" Terima kasih mama, terima kasih papa, untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti," suara Gempi terdengar hingga belakang panggung.

Setelah menonton Gempi bernyanyi, Rafathar sempat meminta untuk naik ke atas panggung. Namun, tidak diperbolehkan oleh kru. Apalagi, saat ayahnya naik ke atas panggung dan memberikan doa untuk Gisel, Gading serta Gempi.

" Tadi kan Gisel nyanyi harta yang paling berharga adalah keluarga. Kita doakan selalu buat Gisel, buat Gempi, buat Gading, apapun yang terjadi, mereka berhak bahagia," ijar Raffi.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya di Sini

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting