Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Ungkap Penyebab Sebenarnya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 November 2018 15:21
Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Ungkap Penyebab Sebenarnya
Penyebab ia menggugat cerai karena adanya...

Dream - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten dikabarkan kandas karena hadirnya orang ketiga. Keduanya disebut-sebut berselingkuh.

Gisel akhirnya angkat bisa. Ia mengegaskan penyebab perceraiannya dengan Gading bukan karena adanya orang ketiga.

 Gading Marten dan Gisella Anastasia

" Kalau ada orang ketiga gak ada, Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah," kata Gisel saat video call dengan awak media di kantor kuasa hukumnya, Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018.

Penyebab ia menggugat cerai karena adanya suatu masalah yang tak bisa diselesaikan. 

1 dari 8 halaman

'Ada Tapi Bukan Orang Ketiga'

 Pamer Foto Seksi, Gisella Anastasia Disemprot Warganet

Sebab kata Gisel, tak selalu orang bercerai itu karena hadirnya orang ketiga.

" Ada tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai gak karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu," paparnya.

2 dari 8 halaman

'Biar Mas Gading dan Saya yang Tahu'

 Bikin Pangling! Penampilan Gisella Anastasia Saat Bangun Tidur

Mengenai isu penyebab lain menggugat cerai karena Gading kurang secara finansial. Lagi-lagi Gisel membantah hal itu.

" Gak kalau materi kami santai bukan itu poros utamanya. Rumor kaya apa saya gak akan jawab biar mas Gading dan saya yang tahu," paparnya.

3 dari 8 halaman

Disebut Pelakor Rumah Tangga Gading-Gisel, Sri Devi: Lidah Tak Bertulang

Dream - Nama Sri Devi ikut terseret dalam masalah rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sri Devi merupakan sahabat Gisel dan Gading.

Pada tayangan Rumpi, Gisel dan Sri Devi menceritakan kedekatan mereka sebagai sahabat akrab. Gisel bahkan mengaku bahwa mereka kerap menginap bersama.

Saking akrabnya, ketiganya bahkan pernah menginap bersama. Pada suatu waktu, Gisel sedang bersama Gading di tempat tidur. Karena merasa sudah akrab, Sri Devi ikut nimbrung dan naik ke atas kasur bersama mereka.

  Gisel dan Sri Devi

" Karena saking akrabnya enggak sadar, dia, aku, sama Mas Gading, dia main naik-naik saja," jelas Gisel, dikutip Dream, Jumat 23 November 2018.

Sementara, Sri Devi mengaku pernah ketiduran bersama Gisel saat ada Gading bersama mereka. Meski demikian, Gisel mengetahui tindakan mereka salah.

  sri devi

" Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali. Pamali, walaupun bentuknya kaya gini tetap aja pamali. Jadi ya udah jangan," kata Gisel.

Lantaran video acara Rumpi tersebut, Sri Devi langsung menjadi sasaran netizen. Mereka mengingatkan ucapan Gisel dan Sri Devi pada acara Rumpi pada 19 September 2018 tersebut.

4 dari 8 halaman

Bullyan Netizen

Sri Devi pun mendapat perundungan dari netizen. Dia dituduh sebagai orang ke tiga penyebab kertekan rumah tangga Gisel dan Gading Marten.

Setelah Gisel melayangkan gugatan cerai pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sri Devi bahkan disebut sebagai pelakor alias perebut suami orang, oleh warganet.

" PELAKOR aihhhhh,"  tulis akun @wiiiidyaaaa.

" Di planet merdeka berita ny gara2 km merusak rumah tangga @gisel_la dan @gadiiing pernah tidur ber3 ya ? Trs kata ny sih gading sering peluk kamu tlg penjelasan ny agar masyarakat tidak beramsumsi yg tidak2,"  tulis akun@yuliana123777.

" Pagar makan tanaman .. Kayak gada lelaki lain aja miris,"  tulis akun @desiretnaj.

" Dasar PELAKOR,"  kata akun @loliingga20.

5 dari 8 halaman

Jawaban Sri Devi

Lantaran menjadi sasaran bully, Sri Devi sempat mengunggah kalimat ke Instagram Story melalui akun @sridevi1206. Dari tangkapan layar yang beredar di media sosial, Sri Devi menuliskan kalimat tentang lidah tak bertulang.

" The tongue has no bones, but it is strong enough to break a heart. So be careful whwn using it. (Lidah tidak punya tulang, tapi cukup kuat untuk menghancurkan hati. Jadi berhati-hati dalam menggunakannya),"  tulis Sri Devi.

6 dari 8 halaman

Linda Agustari, Wanita Cantik yang Bersama Gading Panen Bully

Dream - Video Gading Marten dikelilingi wanita awal tahun 2018 kembal mencuat di tengah gugatan cerai Gisella Anastisa atau Gisel. Dari unggahan awal tahun yang beredar di sosial media itu, terdapat tiga nama akun wanita yang masuk tangkapan layar.

Tiga nama akun itu yakni @iicha_gween, @md_dhea dan @derina_derini. Dalam tangkapan layar itu tertera lokasi pengambilan gambar di Leon, sebuah nama klub malam di kawasan Jakarta Selatan. 

Dari tiga nama akun wanita itu, salah satunya menjadi perbincangan warganet hari ini, Jumat 23 November 2018. Adalah pemilik akun @iicha_gween alias Linda Agustari. 

Nama Linda Agustari banyak disebutkan warganet dan terseret dalam kisruh rumah tangga Gisel dan Gading Marten.

Linda pun tak luput menjadi sasaran bully oleh netizen. Bahkan saat ini Linda memilih untuk menggembok akun instagramnya karena banyak hujatan yang dia terima.

  Sebelum Gugat Cerai, Gading dan Gisel Adakan Pertemuan Keluarga Besar

Foto : Kapanlagi.com

Linda sempat menuliskan curhatan lewat instagramnya terkait bullyan yang diterima. Dari beberapa capture awak media Linda pasrah menjadi target bully dan disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Gisel dan Gading.

"  Netizen maha benar Teteh mah sabarrrr. Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tampa tau kebenaran nya,"  tulisnya.

Tak hanya Linda, satu wanita lain bernama Derina pemilik akun@derina_derini pun ikut menjadi sasaran warganet.

Mereka menuding Derina sebagai salah satu penyebab rumah tangga Gading dan Gisel. Tapi tidak sebanyak serangan yang diterima oleh Linda Agustari. (ism)

7 dari 8 halaman

Digugat Cerai Gisel, Gading Akhirnya Buka Suara

Dream - Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada sang suami Gading Marten membuat publik tak percaya. Pasalnya pasangan ini selalu mengumbar kemesraan di muka umum dan jauh dari kabar tak sedap. 

Saat ramai pemberitaan Gisel melayangkan gugatan cerai, Gading sedang berada di Eropa.

Tapi Rabu tengah malam 21 November 2018, Gading akhirnya buka suara tentang rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Unggahan itu ditambah dengan gambar latar belakang hitam. 

Melalui akun Instagramnya, @gadiiing, Gading mengatakan memang rumah tangganya tengah bermasalah. Dia pun turut berterima kasih kepada mereka yang selama ini mendoakan keluarga kecilnya.

" Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama Gempi juga,"  tulis dia.

Gading juga meminta maaf bila banyak pihak yang turut merasakan kesedihan dan kecewa mengenai kabar ini.

" Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga," tulis dia. (ism)

8 dari 8 halaman

Jangan Sebar Kabar Miring

Dengan ramainya pemberitaan ini, Gading juga meminta kepada seluruh pihak agar tidak membuat berita-berita miring mengenai hal ini.

Dan dia juga berjanji, bila sudah ada keputusan terbaik nantinya akan bersama Gisel merawatal putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten bersama.

" Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan.. It’s not easy and it’s not gonna be... Kami akan selalu baik baik untuk Gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua," tulis dia.

 Konfirmasi Gading Marten.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik