Posisi Janin Sungsang, Ayu Dewi Deg-degan Jelang Persalinan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 22 September 2019 17:27
Posisi Janin Sungsang, Ayu Dewi Deg-degan Jelang Persalinan
"Disuruh sering-sering nungging sama dokter. Sudah dilakukan, tapi masih belum juga," kata Regi Datau.

Dream Ayu Dewi kini tengah hamil besar. Usia kandungannya sudah sembilan bulan. Hanya tinggal menghitung hari, Ayu menjadi ibu tiga anak. Namun, ada hal yang masih dirisaukan oleh pemain film Hanum & Rangga ini.

" Sekarang Ayu lagi deg-degan karena ada kemungkinan lahirnya harus operasi. Anak pertama dan ke dua kan normal, jadi kayaknya yang ini beda gitu," kata suami Ayu Dewi, Regi Datau, di acara 20th Anniversary Kidz Station, Jakarta, Minggu 22 September 2019.

Saat ini, posisi kepala janin masih berada di atas alias sungsang dan belum berputar seperti semestinya. Operasi Caesar terpaksa harus dilakukan apabila si kecil tidak segera membalikkan tubuhnya.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Ayu agar bayi segera berputar. " Disuruh sering-sering nungging sama dokter. Sudah dilakukan, tapi masih belum juga," kata dia.

Pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 itu berencana melahirkan di rumah sakit yang berbeda dari sebelumnya. Dokter memprediksi bayi mereka akan lahir pada 1 Oktober mendatang.

1 dari 6 halaman

Bayi Laki-laki

Ayu tengah mempersiapkan diri dengan beristirahat di rumah. Presenter yang dikenal aktif itu tak sanggup lagi jalan-jalan.

" Perutnya sudah besar sekal, tinggal nunggu saja. Mau jalan-jalan sudah repot takut brojol di tengah jalan. Kemarin sempet keluar tapi sekarang sudah engap," kata teman SMP Ayu itu.

Dokter juga telah membocorkan jenis kelamin anak ketiga mereka. Setelah dikaruniai sepasang putra dan putri, kali ini mereka akan kembali mendapat anak laki-laki.

" Sudah ada gambaran insyaallah kata dokter sih laki-laki," kata dia.

2 dari 6 halaman

Gaya Bumil Kece Ayu Dewi Pakai Baju Kodok, Mirip ABG!

Dream - Memasuki usia kehamilan 9 bulan, Ayu Dewi tampil cetar dengan gaya fashion mencolok. Ia kembali memperlihatkan #OOTD playful bak gadis ABG.

Sudah tinggal menghitung minggu hingga Ayu Dewi berganti status jadi ibu tiga anak. Meski begitu, Ayu tetap aktif dan penuh energi.

Ia masih rajin pergi jalan-jalan bersama keluarga. Termasuk ketika hangout bersama putra tercinta, Mohamad Aqlan Ukasyah.

Ayu membagikan foto di dalam mall bersama Aqlan. Si buah hati menunjukkan pose andalan dengan berjongkok di lantai.

" dek foto yuk dek. ok tapi sambil ala-ala p*p ya mommy (Gaya andeln ade),"  tulis Ayu di keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Baju Kodok

 Ayu Dewi

Foto: Instagram @mrsayudewi

Pada foto yang diunggah, Ayu tampil playful dengan memakai overall berbahan dasar denim. Baju kodok itu dipadunya dengan kaos putih polos.

Makin seperti gadis, Ayu memakai slingbag mungil dan mengikat rambutnya ke dalam gaya ponytail. Sepasang sneakers dipilihnya untuk tampil santai ketika sedang hamil besar.

Busana overall sukses bikin Ayu banjir pujian. Presenter kocak itu memang paling jago memilih outfit untuk membuatnya terlihat awet muda.

4 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Warganet membanjiri kolom komentar Ayu Dewi dengan berbagai pujian. Meski hamil besar, gaya Ayu Dewi memang sangat kece ya Sahabat Dream!

" Kaka gemes amat pake bajunya lg hamil gitu. Sehat selalu.... Happy pregnant,"  ujar @mety_rustiyani

" Keceeeeeh bangetttt momy yg satu ini, super gaul,"  kata @mayasopa280

" Cuteeee bangettt siii,"  ucap @suka_hwi

" Bumil keceehhh,,,,.idola ku yg selalu apa adanya,"  puji @tri.setiana90an

5 dari 6 halaman

Bawa Tas Ratusan Juta, Ayu Dewi Pamer Perut Hamil

Dream - Artis dan presenter Ayu Dewi tengah menantikan anak ketiga. Istri Regi Datau itu kini terlihat semakin glowing dengan perut buncit.

Memasuki usia kehamilan enam bulan, aura mother glow dari ibu 34 tahun itu kian terpancar. Perut yang membesar juga tidak membuatnya mati gaya.

Ayu Dewi mulai tampil simpel agar tetap nyaman membawa calon buah hati. Ia mengandalkan busana santai untuk penampilan sehari-hari.

Seperti ketika mengajak ayah dan putranya jalan-jalan, Ayu Dewi tampil kasual dengan memakai kaos untuk memamerkan perut buncitnya.

  Ayu Dewi

Foto: Instagram @mrsayudewi

T-shirt panjang itu ia padukan dengan sepasang sneakers kasual. Kombinasi warna abu-abu dan putih memberi kesan simpel pada sang presenter.

Tidak muluk-muluk, Ayu Dewi menguncir rambutnya dan memakai aksesori berupa jam tangan. Agar tetap simpel, ia mengandalkan sling bag mungil yang dilingkarkan pada tubuhnya.

Eitss, tapi jangan salah. Tas tersebut punya nilai yang amat fantastis.

6 dari 6 halaman

Segini Harganya

Setelah Dream telusuri, Ayu Dewi mengandalkan tas dari brand kenamaan Hermes untuk mempercantik penampilan.

Sudah banyak artis yang memakai tas keluaran rumah mode Paris itu. Selain stylish, harga yang ditawarkan tentu tidak main-main.

Tas yang ditenteng oleh Ayu Dewi merupakan Hermes seri Orange Poppy Togo Kelly II 32 Retourner Bag.

  Hermes

Foto: Hermes

Mengintip dari laman 1stdibs, tas mungil itu memiliki harga senilai US$12,500 atau setara dengan Rp176,2 juta.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-