Hari Ini, We The Fest Gelar Festival Musik Virtual Gratis!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 26 September 2020 17:06
Hari Ini, We The Fest Gelar Festival Musik Virtual Gratis!
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, We The Fest 2020 digelar secara virtual dan gratis.

Dream - Pandemi virus Covid-19 masih berlangsung dan memberikan dampak bagi seluruh sektor. Apalagi para penyelanggara festival musik yang kini harus memutar otak demi tetap melangsungkan pertunjukan.

Seperti halnya yang dirasakan salah satu gelaran festival musik besar di Jakarta, We The Fest yang tahun 2020 telah mengumumkan untuk diundur hingga tahun 2021.

Namun, langkah tersebut bukan berarti membuat pihak Ismaya Live sebagai penyelanggara terdiam. Ini saat yang tepat bagi mereka untuk memanfaatkan teknologi untuk mencari alternatif.

1 dari 2 halaman

Gelaran Musik Festival Virtual

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, We The Fest 2020 digelar secara virtual dan gratis.

Memang sih, nonton festival musik secara virtual kurang greget. Tapi, ini menjadi salah satu cara Ismaya Live untuk menghibur para penggemarnya di masa pandemi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ismaya tetap berusaha memberikan sajian musik, seni, mide sampai makanan terbaik lewat virtual.

2 dari 2 halaman

Meski masih dalam kondisi pandemi, vibes dari We The Fest sendiri tetap bisa dirasakan meski hanya dari rumah dan yang terpenting tentu bebas dari paparan virus.

Tahun ini, WTF 2020 akan menghadirkan Lewis Capldi, Oh Wonder, Autograf, Keshi, Isyana Sarasvati, Maliq & D'Essentials dan masih banyak penghibur lainnya.

Untuk Sahabat Dream yang ingin merasakan vibes WTF2020 secara gratis, bisa datang langsung ke situs resmi We The Fest 2020.

Beri Komentar