Kocak! Tara Basro dan Daniel Adnan Kompak Pakai Daster

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 Juli 2020 07:22
Kocak! Tara Basro dan Daniel Adnan Kompak Pakai Daster
Lihat potret kekompakan pasangan suami istri ini.

Dream - Tara basro kembali membuat kehebohan publik di sosial media. Ini lantaran foto dirinya bersama sang suami Daniel Adnan yang diunggah di akun twitter pribadinya.

Dalam foto itu, keduanya sedang traveling bareng menggunakan daster berwarna hijau bermotif. Keduanya kompak menggunakan pakaian sama dan terlihat sangat bahagia saat liburan.

Dalam keterangan foto, Tara Basro mengatakan sedang merindukan liburan bersama suami tercinta.

" Kapaaannn bisaaa traveling lagiiiii (emoji sedih)," tulis Tara Basro dikutip Dream, Senin 13 Juli 2020.

 Foto Tara Basro dan Suami© Foto Tara Basro dan Suami

Sontak unggahan pemain film Pengabdi Setan ini langsung heboh dan menjadi perbincangan hangat netizen.

" Kek lagi agustusan lomba futsal pake daster," kata akun @ardianfaris_.

" Enak ya jadi ganteng, pake apa aja cocokLoudly crying face," tulis akun @@junaidysusilo

" Njir daster dipake yang cowo jadi tunik gitu," tulis akun @popsvcl

" Dengan ini tara basro menyatakan bahwa daster adlaah gender neutral,' tulis akun @sushibasi

1 dari 6 halaman

Tara Basro Pamer Foto Pernikahan, Penuh Haru Meski Mertua Tak Bisa Hadir

Dream - Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan sempat menghebohkan kalangan dunia hiburan tanah air. Tak pernah terdengar kabar jalinan asmaranya, kedua artis Indonesia ini mendadak mengunggah potret cincin di jari manis lewat unggahan Instagram.

Meski tak pernah menyampaikan keterangan resmi terkait hari bahagianya itu, Tara Basro dan Daniel Adnan mulai membeberkan potret pernikahan mereka. Dalam postingan yang dimuat di laman instagram pribadinya @tarabasro, artis pemain film Pengabdi Setan itu memperlihatkan potret saat momen pernikahan mereka. 

Tara terlihat cantik dengan balutan gaun panjang berwarna putih, serta memakai veil untuk menutupi rambutnya. Sementara Daniel tampak gagah dengan tuxedo berwarna hitam.

Di momen sakral dan bahagianya tersebut, Tara Basro menuliskan keterangan cukup panjang mengenai kisah haru di balik pernikahannya tersebut. Tara merasakan aura positif yang mengiringi prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan tersebut.

" Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama." tulis Tara Basro. 

2 dari 6 halaman

Tak Sanggup Menahan Air Mata

 

 

  Tara Basro Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Prosesi Pernikahan Berlangsung© Instagram @tarabasro

Dalam prosesi sakral yang telah dinantikan, Tara Basro mengungkapkan bahwa ia tak sanggup menahan air matanya saat mulai memohon izin kepada kedua orang tuanya.

" Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami." kenang Tara Basro. 

3 dari 6 halaman

Hanya Dihadiri Sedikit Orang

 

  Potret Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan© Instagram @tarabasro

Tara Basro mengungkapkan pernikahannya dengan Daniel Adnan memang hanya dihadiri oleh sedikit orang. Hal tersebut dilakukan untuk membuat prosesi pernikahan terasa lebih sakral dan khidmat.

Tara juga mengungkapkan bahwa pernikahan mereka hanya dihadiri secara langsung oleh keluarga inti.

 

 

4 dari 6 halaman

Orang Tua dan Adik Daniel Tak Bisa Hadir Langsung

 

  Potret Pernikahan tara Basro dan Daniel Adnan© Instagram @tarabasro

Dikarenakan kondisi orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko, pernikahan pasangan selebriti ini terpaksa berlangsung tanpa kehadiran keluarga sang suami. Meski begitu, Tara mengungkapkan bahwa keluarga Daniel Adnan tetap ikut merayakan kebahagiaan dengan menyaksikan proses secara virtual.

" Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual."

" Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa.memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa." tambah Tara menutup kisah pernikahannya. 

5 dari 6 halaman

Berikut Unggahan Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

 

 

 

 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar