Sindiran Menohok Nikita Mirzani Soal Seleb Tak Ikuti Aturan Karantina

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Oktober 2021 15:23
Sindiran Menohok Nikita Mirzani Soal Seleb Tak Ikuti Aturan Karantina
Apa kata Nikita Mirzani?

Dream - Nikita Mirzani memberikan komentar menohok soal kabar seorang selebritis yang diduga kabur karantina di Wisma Atlet. Nikita juga menyindir artis yang berstatus bukan TKI itu bisa ditampung di RSD Wisma Atlet dan menjalani masa karantina hanya tiga hari. 

Menurut Nikita, perlakuan yang diterima oleh artis tersebut berbeda dengan pengalamannya saat baru pulang dari Turki.

" Waktu saya pulang dari Turki aja hotel udah dipilihin dari bandara. Lah ini kok boleh di Wisma Atlet?" tanya Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 14 Oktober 2021.

Nikita Mirzani (Foto : Kapanlagi.com)© Nikita Mirzani (Foto : Kapanlagi.com)

Menurut ibu tiga anak ini, informasi yang didengarnya adalah karantina Wisma Atlet hanya diutamakan buat para TKI dan pelajar yang sekolah di luar negeri. 

" Bukannya Wisma Atlet itu hanya boleh untuk orang-orang tertentu. Seperti TKW, pelajar, dan anggota dewan yang ngurusin rakyatnya. Berarti pilih-pilih atau gimana???" kata Nikita.

1 dari 5 halaman

Nikita Ingin Dapat Perlakuan Sama

Komentar Nikita Mirzani tentang Seleb kabur karantina© Komentar Nikita Mirzani tentang Seleb kabur karantina

Mantan istri Dipo Latief ini juga mempertanyakan masa karantina yang dilakukan oleh artis yang tak disebutkan namanya itu. Dari berita yang berdar, artis tersebut hanya dikarantina selama tiga hari, atau lebih cepat dari warga lain yang diminta karantina delapan hari.

" Terus kenapa itu orang bisa 3 hari, yang lain 8 hari. Jangan bikin orang yang karantina lainnya jadi pada iri dengki dong," ucap Nikita.

Kesal merasa ada perlakuan yang berbeda, Nikita mengaku akan melakukan langkah serupa saat pulang dari perjalanan ke Eropa pekan depan. Selain tidak mahal, Nikita juga menyindir masa karantina bisa lebih cepat dari ketentuan.

" Kalau gitu nezt week saya ke Eropa pulang nggak mau karantina di hotel mahal yah, maunya di Wisma Atlet dan nggak mau 8 hari tapi 3 hari aja cukup. Piye???" imbuh Nikita Mirzani.

Di akhir komentarnya, Nikita menyinggung soal keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Ia juga mention akun @satgascovid19.i yang membantu masalah pandemi di Indonesia.

" Kan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.. " @satgascovid19.id," tulis Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Baim Wong Sampai Bawa-Bawa Artis Lain

Dream - Nikita Mirzani memberi komentar pedas video viral Baim Wong menegur kakek Suhud yang disebutnya meminta uang di jalanan. Nikita mempertanyakan kepada Baim Wong bagaimana dihujat seluruh Indonesia.

Wanita yang karib disapa Nyai itu mengaku merasakan hujatan saat membela mantan karyawan Baim Wong, yang kemudian bekerja dengannya.

Anak Suhud Sakit Hati dengan Sikap Baim Wong: 'Dimaki-maki, Diledek Juga'

" Hai Baim, bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue membela Iam yang dia sudah keluar dari tempat lo baik-baik," kata Nikita Mirzani dikutip dari akun Instagramnya, Rabu 13 Oktober 2021.

Nikita Mirzani komentari Bapak direndahkan Baim Wong© Nikita Mirzani komentari Bapak direndahkan Baim Wong

" Tapi lo bikin konten seolah-olah dia maling padahal yang maling pembantu lo," imbuh Nikita Mirzani.

 

 

3 dari 5 halaman

Sebut Karma Baim

Mantan istri Dipo Latief ini menyebut kejadian yang dialami Baim Wong dihujat satu Indonesia merupakan karma yang pernah dilakukan kepada mantan karyawannya.

Nikita Mirzani komentari Bapak direndahkan Baim Wong© Nikita Mirzani komentari Bapak direndahkan Baim Wong

Desain Mewah Rumah Prilly Latuconsina, Ada Ruangan Khusus Isinya...

" Maling-maling beras dibikin konten lagi, sekarang kena ketulah kan lo. Itu namanya karma. Mendingan kayak gue urakan bac*t tidak bisa dijaga tapi gue enggak pernah kurangajar sama yang namanya orang sudah tua," kata Nikita Mirzani.

   

4 dari 5 halaman

Bawa-bawa Teman Artis Centang Biru

Nikita bahkan menyebut teman-reman artis yang pernah membela Baim Wong. Menurut Nikita, teman-teman Baim bercentang biru tidak konsitsten karena tidak berkomentar masalah Baim Wong yang dianggap merendahkan orangtua.

" Mana tuh teman-teman artis yang centang biru teman-teman dia yang waktu gue dihujat padahal gue bela kebenaran, gue bela tim gue yang enggak salah apa-apa. Mana kok kalian tidak nyebar-nyebarin lagi, kalian kemana?" tanya Nikita.

Maaf Baim Wong untuk Pak Suhud: 'Saya Mau Ketemu Langsung'

Menurut Nikita, teman-teman artis yang pernah membela Baim tidak adil karena saat pria 40 tahun ini melakukan kesalahan tidak berkomentar.

" Ini orangtua loh yang digituin. Ini orangtua kakek-kakek penjual juz Amma, kalian kan ngerti agama semua, mana kok kalian diem saja, kok kalian enggak komen tuh di feednya, ngomong dong harus balence, fair-fair," ucap Nikita.

5 dari 5 halaman

Sebut Munafik

 

 

Nikita Sebut teman Baim Wong munafik© Nikita Sebut teman Baim Wong munafik

Nikita memang tidak menyebut nama-nama artis yang membela Baim Wong saat berseteru dengannya. Namun Niki menyebut teman-teman Baim tersebut munafik.

Di Depan Nikita Mirzani, Kakek Suhud Bantah Baim Wong: Demi Allah Saya Enggak Ngemis!

" Emang tuh yah teman-teman bercontreng biru waktu si Baim bermasalah sama gue akhirnya gue dihujat satu Indonesia pada nyebar-nyebarin kalian pada munafik, tahu enggak munafik?"

" Jangan munafik, makannya gue lebih senang teman-teman gue sedikit daripada munafik dan orang-orangnya fair, yang salah disalahkan, yang benar dibenarkan. Mana lo semuanya," tutur Nikita.

 

Beri Komentar