Hewan Kurbannya Dinyinyiri Netizen, Dewi Perssik: Emang Situ Panitia Surga?

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 2 Agustus 2020 17:44
Hewan Kurbannya Dinyinyiri Netizen, Dewi Perssik: Emang Situ Panitia Surga?
Harusnya itu Anda bercermin apakah Anda sudah berbagi? Belum tentu juga.

Dream - Dewi Perssik merasa kesal karena hewan kurbannya dicibir oleh netizen. Dia mengaku tidak habis pikir dengan perilaku warganet zaman sekarang yang suka mengurusi amal ibadah orang lain.

" Suka heran zaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin, giliran enggak kurban diomongin. Eh, situ kan artis. Ngapain sih kok kurbannya cuma segitu saja heeem," tulis Dewi Perssik di Instagram, Sabtu 1 Agustus 2020.

" Hei, apakah Anda itu Panitia Surga? Bukan, kan? Harusnya itu Anda bercermin apakah Anda sudah berbagi? Belum tentu juga. Cuma bisanya ngomentari," tambah bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini tersebut.

1 dari 5 halaman

Menurut pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, itu kurban bukan ajang gengsi-gengsian. Bukan pula jumlah hewan yang dikurbankan.

" Kalian itu mesti tahu, tapi bagaimana caranya kita supaya kita bisa ikhlas berbagi secara tulus di saat lagi sempit," wanita bernama asli bernama asli Dewi Murya Agung tersebut.

Dia menambahkan, kurban penting bagi si pemberi maupun menerima. " Yang penting, jangan sampai korban perasaan," kata Dewi Perssik, yang tahun ini mengurbankan tiga sapi dan dua kambing.

2 dari 5 halaman

Punya Rumah Rp30 M, Terkuak Honor Dewi Perssik Sekali Manggung

Dream - Dewi Perssik membeli rumah baru yang harganya mencapai Rp30 miliar. Rumah tiga tingkat itu dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang dan lift yang menghubungkan antar lantai.

Maia Estianty yang berkunjung pertama kali ke rumah tersebut langsung takjub melihat kemewahan dari kediaman pedangdut yang tenar disapa Depe. Dengan harga mencapai miliaran rupiah, rumah itu memang terlihat sangat fantastis.

Saat melihat sendiri rumah mewah tersebut, Maia langsung menghitung pendapatan yang diperoleh Depe untuk bisa memiliki kediaman berharag Rp30 miliar itu. 

" Kayaknya guys rasanya dari dia menyanyi dangdut rasanya 30 M kemurahan buat dia. Sekarang kalau kita hitung, lu dapet penghasilan berapa sekali nyanyi?" tanya Maia Estianty dichanel youtubenya.

Depe tanpa malu-malu menyebutkan nilai tarif sekali manggung yang dia tetapkan untuk wilayah Jakarta.  

" Kalau di Jakarta 100 juta," jawab Dewi Perssik.

 maia© Youtube

Jawaban tersebut membuat istri Irwan Mussry itu kembali berhitung jumlah pekerjaan yang harus diterima Depe untuk bisa membeli rumah Rp30 miliar hanya dalam waktu satu tahun. 

" Coba sehari 3 kali dia kerja dikalikan 100 juta, dikali dia 30 hari, atau taruh-lah kalau perhari 100 juta dikali 25 hari berarti 2,5 M dong. 30 M kecil buat dia," ujar Maia Estianty.

Mendengar taksiran Maia, Dewi Perssik hanya bisa mengamini. Namun penyanyi yang dikabarkan sempat bermasalah dengan suaminya itu mengakui jika pandemi corona yang sudah terjadi selama 5 bulan ini membuatnya sudah tidak mendapat pemasukan lagi.

" Aduh bun pusing bun sekarang lagi pandemi bun. Tolong bundaku, Amin kalau ada tiap hari nyanyi bun, kalau gak ada gimana coba. Amin mudah-mudahan aku dapet banyak job terus," ujar Dewi.

3 dari 5 halaman

Sumpah Seram! Penampakan Wajah Dewi Perssik Bergaya Boneka

Dream - Unggahan Dewi Perssik mendapatkan sorotan dari warganet. Pedangdut yang sempat mengumbar pertengkaran dengan suaminya di akun Instagram ini memperlihatkan wajah yang membuat banyak netizen merinding ketakutan.

Penyanyi yang tenar disapa Depe ini tamp dengan mengenakan makeup bergaya unik seperti boneka. Istri Angga Wijaya ini berpose dengan pakaian berwarna putih dengan makeup tebal pada bagian mata, alis serta bibirnya yang menjadi tebal berwarna pink. 

Sambil berpose melihat ke arah kemera, Depe membiarkn rambut panjangnya yang berwarna pirang tergerai.

" Haiiii aku bukan boneka bratz perssik , maklum kalau sudah kumat sy begini, masih cinta aku ga? tunggu di vlog dewi perssik channel yaa kalau MUA cantik khan dah biasa,"  tulis Dewi Perssik dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 Juli 2020.

 dewi perssik© dewi perssik

Sontak unggahan wanita berusia 34 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Menurut mereka wajah Dewi Perssik mengerikan.

" Serem sumpah ka. mirip boneka psikopat," tulis akun @iasen_.

" Aslii kagettt akuhhh.. seketikaaa deggg Ya Allah miii kagettt untung handphona ga ku lempar.. kalo ku lempar bisa2 kabel data rusak lagi," kata akun @azalya.darmawan.

" Tatuttttt...tau....ich....cereeeeemmmmmm," tulis akun @deedeeganteng.

4 dari 5 halaman

Dewi Perssik Sebut Lelaki Dihidupi Istri Cocok Pakai Rok, Sindir Angga Wijaya?

Dream - Dewi Perssik kembali meluapkan emosinya lewat sosial media akun instagramnya. Dalam curhatannya itu, pedangdut tenar dengan sapaan Depe itu menyinggung sosok lelaki yang tidak mau usaha dan hanya tergantung pada kerja keras seorang wanita.

"  Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya ? Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu," tulis Dewi Perssik dikutip Dream, Senin 29 Juni 2020.

"  Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat," imbuhnya.

  dewi perssik© dewi perssik

Wanita asal Jember Jawa Timur ini menyindir sosok lelaki tanpa usaha dan bergantung pada istrinya itu cocok untuk memakai rok. Sebab kata Depe, laki-laki itu diciptakan untuk bekerja keras menafkahi keluarganya. Bukan karena si wanitanya menerimanya apa adanya, laki-laki tidak mau bekerja keras.

"  Laki2 jaman now ini... walau tdk semua yaa...Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja..,"  kata Dewi.

5 dari 5 halaman

Ramai Komentar Warganet

Mantan suami Saipul Jamil ini juga mengingatkan kepada seluruh laki-laki untuk tidak menghujatnya dengan kata-kata sombong karena sudah mengingatakan para lelaki untuk bekerja keras. Menurutnya, inti hidup itu saling membantu antara istri dan suami.

"  kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya. Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab. Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder," tuturnya.

Unggahan Depe langsung ramai. Tak sedikit yang menduga jika postingannya itu ditujukan oleh sang suami Angga Wijaya. Sebab, belakangan rumah tangga Dewi dan Angga sedang bermasalah karena Dewi ingin cerai dari suaminya. Alasannya sang suami tidak pernah memberikannya nafkah.

"  Dewiii setujuuuh... Cari laki2 harus yg tanggung jawab sama wanitanya," tulis akun @sitiliza2013.

" Suami wajib menafkahi istri bener secara hukum islam, tapi dalam islam juga melarang bahkan haram hukumnya bagi seseorang mengumbar aib pasangannya sendiri.. Klo bisa dibicarakan/diselesaikan secara baik2 mba @dewiperssikreal," kata akun @sariel_afrak.

" Gak baik umbar aib suami.. meskipun ini tidak secara detail tapi sama aja... alangkah baiknya diskusi ber2 aj..bukan malah di jadiin cerpen," tulis akun @sriayyayuu.

Beri Komentar