Hidung Bengkak Kemerahan, Ada Apa dengan Salmafina?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 20 Desember 2020 09:00
Hidung Bengkak Kemerahan, Ada Apa dengan Salmafina?
Ini penjelasannya

Dream - Ada yang beda dengan hidung Salmafina Sunan. Pada foto yang diunggah ke Instagram, hidung bagian atas terlihat memerah. Bengkak.

Banyak pengikutnya di Instagram yang penasaran. Mereka bertanya dan menebak-nebak kenapa gerangan hidung putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

" Itu merah infeksi jerawat atau kena tojok?," tanya akun @beibh_u.

Salma© Instagram

Ada pula netizen yang menduga Salmafina mengalami kekerasan dari sang kekasih. " KDRT pra nikah? (judul sinetron)," kata akun @sharado_.

Karena banyaknya pertanyaan seputar hidungnya yang memar, Salma menjelaskan bahwa penyababnya bukan karena dipukul, melainkan karena jerawat.

" Kena tonjok siapa? Kitkat?, ini infeksi jerawat," balas Salmafina.

1 dari 3 halaman

Jualan Hijab, Salmafina Masuk Islam Lagi?

Dream - Hingga kini akun instagram Salmafina Sunan masih ramai dibanjiri komentar netizen yang berahap Salma kembali memeluk agama Islam atau mualaf. Setelah sebelumnya ia memutuskan pindah agama menjadi nasrani.

Seperti yang terlihat dalam akun instagram Salma, ia mengunggah sebuah toko yang menjual aksesoris, tas, pakaian hingga hijab.

Karena unggahan itu netizen mengira Salma kembali memeluk agama Islam. Karena mantan istri hafiz Taqy Maliq ini menjual hijab dan aksesoris.

      View this post on Instagram      

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan)

 

" Hore dah mulap (mualaf) lagi @salmafinasunan dah mau pakai hijab lagi dia selamat ya,"  kata salah satu netizen.

Kata Salmafina

Komentar itu membuat Salmafina bereaksi. Kata dia hingga kini ia belum kembali menjadi muslim. Soal toko itu, Salma bekerja sama dengan temannya untuk membuka toko pakaian.

" Hah? Apaan? wkkwkwk ini gue berdua partner yang gue ambil bukan hijabnya tapi tas, dompet, kacamata, baju-bajunya wkwkwk maksa banget njir," balas putri pengacara Sunan Kalijaga ini. 

2 dari 3 halaman

Dicibir karena Pakai Gas untuk Orang Miskin, Ini Jawab Salmafina

Dream - Salmafina Sunan mendapatkan cibiran dari netizen karena kedapatan memakai gas ukuran 3 kilogram atau gas melon subsidi untuk orang miskin.

Menurut netizen, Salmafina Sunan tidak pantas memakai gas itu karena termasuk orang kaya terlebih memilih tinggal di villa di Bali.

" Maaf ko gasnya pake yang untuk orang miskin sih mba. Jatah untuk orang miskin berkurang dong mba. Di daerah saya malah susah dapetin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal 30 ribu. Harusnya mba Pake gas yang biru bukan yang ijo, maaf lo mbak sekali lagi," kata netizen.

Salmafina Sunan© Salmafina Sunan

Melihat teguran itu, Salma langsung mengunggah komentar nyinyir dari netizen. Mantan istri Taqy Malik juga langsung membalas dengan tegas.

Ia mengatakan, gas itu bukan miliknya. Melainkan fasilitas dari villa yang disewa Salmafina. 

Salmafina Sunan© Salmafina sunan

" GAS NYA DI PROVIDE SAMA MANAGEMENT VILLA. SUDAH INCLUDE GAS DAN AIR AQUA," tulis Salma.

3 dari 3 halaman

Dicibir karena Penampilan Terbuka, Salmafina Beri Balasan Menohok

Dream - Salmafina lagi-lagi jadi sasaran cibiran netizen. Kali ini soal penampilannya.

Bermula saat Salma mengunggah foto saat usai berolahraga sambil menggendong kucing kesayangannya. 

Dalam foto itu nampak Salma mengenakan tanktop hitam dipadu celana pendek coklat. " Ada yang minta di sayang sayang abis ibok olahraga," tulis Salma.

Unggahan Salma ini langsung mencuri perhatian netizen, terutama akun @spamer_suci yang berkomentar soal penampilan putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini.

"  Wewww Sekarang makin TERBUKA,"  kata akun @spamers_suci.

 

Tak terima mendapat komentar seperti itu, Salma pun memebri balasan yang menohok.

" @spamers_suci oiya dong biar yang julit makin julit. Lagian PAKAIAN GUE BUKAN URUSAN LU BAMBANG! BUKAN CUMA PAKAIAN GUE AJA TAPI PAKAIAN SELURUH UMAT MANUSIA BUKAN URUSAN LU!," balas Salma. 

Ternyata tindakan Salma pun disukai netizen lainnya.

"  @salmafinasunan Aku suka ngegas nyaa..???? sesekali kudu di gas biar tau diri juga itu bapack²," kata akun paula_giawa.

"  @salmafinasunan hahahahaha gas terusss kak almaa ???????????? jgn kasih ampun,"  kata akun delima_sibarani06.

 

 

Beri Komentar