Hidup Jupe Bergantung Alat Kesehatan?

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 13 Mei 2017 10:45
Hidup Jupe Bergantung Alat Kesehatan?
Beberapa waktu lalu, adik Jupe, Anggi, sempat mengunggah foto sang kakak. Namun ia memilih...

Dream - Sudah hampir 4 bulan, Julia Perez dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatan pelantun 'Belah Duren' itu kesehatan Julia Perez masih belum tunjukkan kemajuan.

Meski telah lewati masa kritis, namun hidup Jupe masih bergantung pada alat-alat bantu kesehatan yang terpasang di tubuhnya.

Menurut ibu Jupe, Sri Wulansih, sang putri kini sudah bisa membuka mata dan berinteraksi dengan orang sekitar.

Namun, konsumsi makanan dan minuman Jupe masih dibatasi. Mantan istri Gaston Castano itu hanya bisa mengonsumsi makanan dan minuman lewat bantuan selang.

Keluarga sering mengabarkan kondisi Jupe lewat media sosial. Beberapa waktu lalu, adik Jupe, Anggi, sempat mengunggah foto sang kakak. Namun ia memilih menutupi wajah Jupe dengan stiker emoji.

"Tuhan biarkan dia bermimpi indah malam ini dan bangunkan lah esok hari dng jiwa dan kekuatan baru agar bisa melampaui esok hari dng hati yg gembira. Good night my big sister... sleep tight , i'll watch you while you sleep," tulis Anggi di keterangan foto.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kapan Jupe akan pulang ke rumah. Pasalnya, ia masih menjalani banyak tindakan medis. Salah satunya adalah cuci darah selama tiga kali sepekan untuk membersihkan sisa-sisa obat yang ada dalam darahnya.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
10 Film Terlaris Indonesia Tahun 2018