Hobi Baru Rachel Vennya, Blokir Akun Instagram Orang

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Januari 2021 08:23
Hobi Baru Rachel Vennya, Blokir Akun Instagram Orang
Ada pro dan kontra

Dream - Keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijab membuat sebagaian orang merasa kecewa. Dia bahkan menerima cibiran dari banyak netizen yang merasa tidak senang dengan keputusan itu.

Istri Nico Al hakim tersebut sampai merasa kesal karena terus mendapat kecaman dari netizen. Rachel pun memutuskan untuk memblokir akun-akun yang membawa pengaruh negatif untuknya.

" Ngblok orang di Instagram menjadi hobi baruku saat ini, yang tersisa hanya yang membawa pengaruh positif. Kamu bisa lakukan apapun yang kamu mau kecuali tanpa menyakiti perasaan orang lain," kata Rachel di Instagram.

Postingan ini pun mendapat pro dan kontra dari netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @rachelvennya

" Nanti di tiktok pasti rame " BLOCKED BY CELEBRITY CHEEEEECCCKKKK" ," kata akun @pink.caca.

" Demi apa kak acel nge blok first acc kk gua," kata akun @zzpt_.

" Pengen nanya, standar positive vibes itu seperti apa ya? Apakah memberi saran, doa dan juga nasihat dianggap negative vibes dan mendukung tindakan2 yang seharusnya tidak didukung merupakan bentuk positive vibes?," kata akun @hehehe200699.

" Rachel adalah aku, yg masih susah stay hijab selamanya hehe semangat ka rachel???? biarin aja netizen nilai kita gimana, karna mereka bukan tuhan kita yg harus diturutin kemauannya," kata akun @biyaaaa8.

1 dari 3 halaman

Rachel Vennya Buka Suara Soal Lepas Hijab

Dream - Selebgram Rachel Vennya buka suara soal keputusannya melepas hijab yang terlihat dalam instagramnya. Rachel meminta kepada netizen agar tidak terlalu berekspektasi tinggi terhadapnya.

Karena, selain dirinya bisa membuat bangga orang sekitar, mungkin juga bisa menyakiti perasaan orang lain dengan tindakannya.

" Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun, termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian," kata Rachel Vennya dalam insta stories.

Rachel menyadari dirinya tidak sesempurna yang dilihat orang selama ini. Karena sebagai manusia biasa, dia juga pasti punya kekurangan.

" Aku punya kekurangan, aku membuat kesalahan dan semua orang punya rahasia gelap mereka, i love you all so much"  ungkap dia.

Sedangkan ibunda Rachel, Vien Tasman menghormati keputusan anaknya tersebut.

" Ya ibaratnya saya emang muslim. Muslim masih percaya agama Islam masih taat kepada Allah masih. Tapi untuk hijab namanya kita berhijab itu, kita mencoba kan. Buat tante dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan, bukan berarti nggak beriman," tutur Vien tasman saat dihubungi.

2 dari 3 halaman

Rachel Vennya Lepas Hijab, Ibunda: Memang Kenapa?

Dream - Unggahan selebgram Rachel Vennya yang melepas hijab cukup menyedot perhatian netizen. Bahkan pro dan kontra terus berdatangan terkait hal itu.

Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya, buka suara soal unggahan anaknya yang tak menggunakan hijab.

" Nggak tahu saya juga. Itu foto lama (foto berdua ibunya). Ya emang kalau posting nggak pakai hijab kenapa?" kata Vien Tasman saat dihubungi, Selasa, 22 Desember 2020.

Menurut Vien Tasman, dengan melepas hijab bukan berarti putrinya keluar dari Islam. Karena hingga kini Rachel pun masih seorang muslim.

" Ya ibaratnya saya emang muslim. Muslim masih percaya agama Islam masih taat kepada Allah masih. Tapi untuk hijab namanya kita berhijab itu, kita mencoba kan. Buat tante dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan, bukan berarti nggak beriman," tutur dia.

      View this post on Instagram      

A post shared by @rachelvennya

 

Menurut ibunda, dengan melepas hijab bukan berarti anaknya menjadi jahat pula. Karena memang selama ini Rachel berhijab juga masih belajar dan memang suka pakai lepas hijab.

" Banyak kok yang nggak berhijab orang yang baik. Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab, mungkin ada kalanya pengin melepas, mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama yang di atas," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Bikin Heboh, Rachel Vennya Lepas Hijab?

Dream - Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperliahtkan dirinya tak mengenakan hijab. Tak hanya satu, Rahel Vennya mengunggah dua foto.

Foto pertama memperlihatkan wajah full makeup secara close up. Rambut coklatnya dibiarkan tergerai.

Pada foto ke dua, istri Nico iitu tampak menggenggam erat sang ibu di tempat tidur. Dengan mata terpejam, terlihat ibu dan anak ini begitu akrab.

rachel© Instagram

" Forever," tulis Rachel.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen terutama soal Rachel yang lepas hijab.

" Dia yg ga pake hijab ko gw yg ngerasa malu ya ???????????? kaya ga pake baju berasanya yaa allah diri ini tanpa hijab," kata akun @rhasyistore.

venya© Instagram

" Walau aq ga pake hijab,jujur aq sedih buna sptnya akan lepas hijab nya...tp kita kudu hargain n jgn menghakimi keputusan buna," kata akun @fia_bgt92.

" Knp rachel lepas hijab ya??," kata akun @slviaamustika.

Beri Komentar