Roy Kiyoshi Dapat Vonis Prihatin dari 2 Dokter: Usia Tinggal 2 Tahun Lagi, Jantung Cuma Berfungsi 15%

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 Agustus 2022 19:48
Roy Kiyoshi Dapat Vonis Prihatin dari 2 Dokter: Usia Tinggal 2 Tahun Lagi, Jantung Cuma Berfungsi 15%
Roy mengidap sakit jantung

Dream - Kondisi kesehatan Roy Kiyoshi tengah memprihatinkan. Sempat terkenal sebagai presenter karena kemampuan indera keenamnya, Roy mengungkapkan organ jantungnya hanya berfungsi sebesar 15 persen dari kondisi normal. 

Mantan kekasih Evelyn Nada Anjani mengaku harus mengonsumsi obat setiap hari untuk mengatasi pembengkakan dan penyumbatan di pembuluh darah yang berdampak pada jantungnya.

" Kalau dari medis sendiri ada obat-obatan dari dokter, tapi kalau dari aku minum jus-jusan, minum obat China. Itu dikasih Papa ramuan yang banyak itu," ungkap Roy Kiyoshi dilansir dari kanal youtube KH Infotaiment.

Meski jantungnya hanya berfungsi 15 persen, pemilik nama asli Roy Kurniawan itu tetap bersyukur karena dokter tak menyarankan tanam ring di jantungnya.

roy© instagram

" Puji Tuhan alhamdulillah amaaan banget. Kata dokter enggak usah ring dulu, enggak usah bypass dulu, minum obat dulu," imbuhnya.

Selain harus minum obat setiap hari, artis kelahiran 24 Februari 1987 mengungkapkan dokter pernah menjatuhkan vonis hidupnya hanya bisa bertahan 2 tahun lagi. Ia berharap pengobatan yang dijalani bisa memberikan umur panjang.

" Aku pengin banget kalau memang umur aku cuma segitu aku pengen banget melakukan banyak kebaikan ke semua orang," ungkap Roy seraya memastikan akan mencari dokter lain untuk meminta pendapat medis sebagai pembanding. 

" Aku enggak peduli vonis dokter. Dari dua dokter bilangnya kan jelek tuh, aku mau cari option dari dokter ketiga."

1 dari 3 halaman

Roy Kiyoshi blak-blakan menceritakan kalau dia bisa melihat kapan dirinya meninggal dunia.

Dalam tayangan YouTube Langit Entertainment, Roy Kiyoshi menceritakan hal tersebut kepada Nikita Mirzani. Bermula saat Nikita bertanya apakah Roy tahu kapan dia akan meninggal dunia.

Bikin Merinding! Penampakan 8 Sudut Rumah Roy Kiyoshi Penuh dengan Benda Mistis© MEN

" Lu tau gak kapan diri lo mati?" tanya Nikita Mirzani.

Dengan Tegas Roy mengungkapkan kalau dia tau kapan dirinya akan meninggal dunia. Bahkan Roy sudah mencatatnya di sebuah buku.

" Ada ada gue tau, gue nulis di buku," ucap Roy Kiyoshi.

 

2 dari 3 halaman

roy© instagram

Bahkan kata Roy, dia akan meninggal dunia sebelum usia 40 tahun, dengan cara diracuni lewat sebuah makanan.

" Ini jujur ya, kebetulan lo tanya, jadi gue di hipnoterapi gue diungkap masa lalu dan masa depannya tiba tiba gue lihat sebelum umur 40 tahun," ungkap Roy.

 

3 dari 3 halaman

Mendengar jawaban Roy, Nikita Mirzani pun bergurau jika cara meninggalnya Roy yang diracuni berarti Roy memiliki banyak musuh.

" Berarti lu matinya diracun, musuh lu banyak berarti Roy," kata Nikita.

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Tersandung Kasus Narkoba© MEN

Jawaban Nikita itu membuat Roy hanya bisa tertawa.

" Gak tahu, baik-baik gini gue juga gimana banyak musuhnya," kata Roy smabil tersenyum.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More