Kondisi Lesti Kejora yang Paling Ditakutkan Iis Dahlia Paska Alami KDRT

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Oktober 2022 06:23
Kondisi Lesti Kejora yang Paling Ditakutkan Iis Dahlia Paska Alami KDRT
Iis Dahlia menyarankan Billar ke Psikolog untuk terapi mengontrol emosi usai melakukan KDRT ke Lesti Kejora.

Draem - Iis Dahlia turut prihatin mendengar kabar Lesti Kejora mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Yakin kondisi fisik Lesti cukup kuat, pedangdut senior itu lebih mengkhawatir psikis juniornya itu akan sedikit terguncang akibat tindakan KDRT diduga dilakukan Billar. 

" Traumanya itu yang kita harus jaga dia supaya bisa menghilangkan trauma. Saya yakin itu enggak cepat. Itu butuh waktu. Itu yang kami takutkan," kata Iis Dahlia dikutip Dream dari YouTube Intens Investigas, Kamis 6 Oktober 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: @rizkybillar

Pelantun tembang Payung Hitam ini menyakini Lesti Kejora memiliki mental yang kuat menghadapi ujian hidupnya. Apalagi banyak orang yang sayang dengan wanita yang akrab disapa Dede itu.

" Tapi Mama yakin Dede kuat, pasti bisa karena banyak banget yang sayang sama dia, doain saja," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Sementara mengenai Rizky Billar, wanita asal Indramayu, Jawa Tengah ini menyarankan pria asal Medan ini untuk menjalani terapi emosi ke psikolog. Terapi diharapkan bisa membuat Billar lebih isa mengontrol emosinya ke depan.

" Itu harus terapi, mungkin datang ke psikolog untuk terapinya supaya kalau lagi emosi tidak seperti itu lagi," kata Iis Dahlia.

SERIBU KALI CINTA THE SERIES Episode Kedua Cerita Lesti Kejora dan Rizky Billar© MEN

Kini akibat KDRT yang dialami Lesti harus jalani fisioterapi untuk memulihkan kondisinya. 

2 dari 5 halaman

Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari menjalani perawatan akibat KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Lesti dikabarkan saat ini tengah memulihkan kondisinya dengan tinggal bersama kedua orang tuanya. Kabar ini diungkapkan Hetty Koes Endang yang sempat berkomunikasi dengan istri Rizky Billar itu.

" Sekarang dia sedang pemulihan karena mentalnya lagi drop. Mentalnya lagi drop ya dek ya?" kata Hetty Koes Endang dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu 5 Oktober 2022.

Beban Lesti Kejora! Potret Rizky Billar yang Selalu Pakai Outfit Branded© MEN

Dengan kondisi fisik Lesti yang masih dalam tahap pemulihan, ibu satu anak ini juga tengah menjalani fisioterapi. Lesti sempat menggunakan penyanggah leher usai keluar dari rumah sakit.

" Doain aja, dedek sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Di sisi lain, Hetty Koes Endang juga minta siapapun untuk tidak mengganggu Lesti. Sebab, saat ini dia tengah memulihkan kondisi fisik dan psikis.

" Ya sudah tidak usah kita ganggu, biarkan merenung," ungkap dia.

Selain itu, Hetty juga berpesan kepada Lesti untuk menceritakan kesedihannya ke Tuhan daripada orang lain.

" Cuman pesan Bubun, istirahat, merenungkan dan menenangkan diri pergilah umroh. Kalau dedek nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah di sana. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nassar mengungkap kondisi terbaru Lesti Kejora. Menurut pedangdut yang karib dipanggil King Nassar itu, ibu satu anak ini mengalami cedera di bagian tulang belikat.

" Masalahnya bukan di kerongkongan, tapi malah tulang belikat," kata Nassar, dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu 5 Oktober 2022.

King Nassar jelaskan kondisi Lesti kejora© King Nassar jelaskan kondisi Lesti kejora

Akibat cedera tersebut, kata Nassar, Lesti harus dibantu saat duduk.

" Sekarang kalau duduk agak harus disangga ya untuk menstabilkan lagi," ucap Nassar.

 

5 dari 5 halaman

Ayah satu anak ini sedih dan gelisah saat mendengar kabar Lesti mengalami KDRT. Apalagi Lesti mengalami beberapa luka lain di bagian tubuhnya.

" Aku gelisah banget walaupun bukan adik sendiri karena aku sampai hari ini fansnya Lesti. Dia punya suara luar biasa dan aku ikut bangga. Dia bisa jadi penyanyi besar," ucap King Nassar.

 

Beri Komentar