Indra Bruggman: Saya Belum Menikah dengan Soraya Abdullah

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 Oktober 2015 10:41
Indra Bruggman: Saya Belum Menikah dengan Soraya Abdullah
"Saya posting di Instagram biasa-biasa saja gituh. Kan kita orangnya baik hati dan tidak sombong,"

Dream - Belum lama ini santer pemberitaan aktor sekaligus pemilik gerai busana muslim di Thamrin City, Idra L Bruggman yang sudah menikah dengan mantan artis yang kini bercadar, Soraya Abdulah.

Padahal Soraya tidak membantah telah dinikahi oleh aktor pemain `Jini oh Jinni` itu. Bahkan sohib Soraya, Eddies Adelia menyebut keduanya akan menjalani bulan madu di Tanah Suci. 

Di tengah publik yang menaruh harapan, pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Indra L Brugman. Ditemui Dream.co.id di Mal Senayan City, Indra menegaskan tidak ada pernikahan seperti yang diberitakan.

" Tidak ada. Saya belum menikah dengan Soraya. Tidak ada pernikahan," kata Indra L Bruggman.

Sejauh ini memang Indra mengakui hubunganya denga mantan model dan pemain film Soraya Abdulah sangat baik. Lantaran dirinya sudah mengenal sejak Soraya masih aktif di dunia entertaiment.

" Hubungannya baik, sahabat dan akrab. Sudah lama kan pernah main sinetron bareng tapi lupa tahunnya," kata Indra.

Diakui Idra ia sempat menghubungi Soraya untuk memberitahukan, dirinya berniat mengklarifikasi kabar pernikahan dengan janda beranak satu itu.

" Sampai Sekarang sempat BBM, saya juga mau klarifikasi di Trans TV, Aya (Soraya) juga tahu, saya mau klarifikasi," pungkasnya.

Dengan klarifikasi itu, Indra berharap tidak ada lagi kabar atau opini-opini lainya terkait hubungannya dengan Soraya.

Terkait foto kedekatannya dengan Soraya yang banyak bermunculan di Instagram, Indra menganggap wajar karena hubungannya cukup dekat dengan Soraya.

" Semoga tidak ada lagi timbul opini-opini yang lain. Jadi tidak ada pernikahan. Saya posting di Instagram biasa-biasa saja gituh. Kan kita orangnya baik hati dan tidak sombong," kata Indra sembari tertawa.

Sementara ditanya soal kapan pastinya akan menikah Indra menjawab, jika dirinya dikasih jodoh lusa sama Allah, Ia pun akan langsung menikah dengan wanita pilihannya. Besok lusa kalau dikasih juga, siapa tahu langsung ketemu jodohnya," kata dia. (Ism) 

 

Klik halaman berikutnya..... 

1 dari 5 halaman

Indra Bruggman Resmi Nikahi Soraya Abdullah

Dream - Soraya Abdullah menjawab kabar pernikahannya dengan artis tampan Indra Bruggman. Aya, begitu dia disapa, mengaku sangat bahagia karena mengenal Indra sebagai lelaki yang baik.

Lalu bagaimana kabar pernikahannya dengan Indra L Bruggman? Wanita bercadar ini enggan menjelaskan secara pasti tanggal pernikahannya.

Menurutnya, Islam selalu mengajarkan semua tanggal dan bulan adalah baik. " Bahagia dong. Basicnya orang baik,"  ungkap Aya di sela acara 'Madeena Wedding Organizer`, Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015.

" Yang terbaik saja, beliau yang memilih dan jalani saja."  

Aya mengaku sudah berteman dengan Indra sejak 17 tahun silam. Bahkan sudah menjadi sahabat dekat. Proses inilah yang kemudian mendekatkan mereka hingga menjadi hubungan yang lebih serius lagi.

" Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengetahui kelemahan masing-masing. Ya sekarang mengalir saja ya, alhamdulillah," tuturnya melengkapi.

Disinggung mengenai mas kawin, Aya mengaku Indra memberikan sesuatu yang sangat menggetarkan hati. Sedangkan untuk resepsi, perempuan yang lama menetap di Malaysia ini pun hanya tersenyum. " Ngga tahu ya nanti saja biar suprise," imbuhnya kemudian. (Ism) 

 

2 dari 5 halaman

Bulan Madu Indra Bruggman dan Soraya Abdullah: Tanah Suci

Dream - Kabar kebahagiaan aktor Indra Bruggman dan Soraya Abdullah yang telah resmi menikah dilontarkan langsung dari mulut wanita yang akrab disapa Aya itu. Bahkan akhir tahun ini keduanya akan berangkat ke Tanah Suci untuk bulan madu.

Hal itu diungkapkan Liv Vhiena sebagai sahabat Soraya, wanita yang akrab disapa Uci ini membeberkan tanggal keberangkatan Indra dan Soraya. 

" Tanggal 28 Desember, kedua keluarga itu akan berngkat ke tanah suci bersama-sama," ujar Uci di sela acara 'Madeena Wedding Organizer', Jakarta Selatan, kemarin. 

Aya pun membenarkan rencana umroh ini, dan dirinya mengaku keberangkatannya ke Tanah Suci itu selain beribadah juga sekaligus bulan madu. 

" Bahagia dong, basicnya orang baik," tutur artis yang kini memutuskan bercadar itu. Para sahabat pun mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan Indra dan Aya.

" Sudah dilangsungkan beberapa bulan lalu, jadi memang Aya sudah melangsungkan pernikahan," ungkap sahabat Soraya, Edis Adelia saat ditemui di tempat yang sama. (Ism)

3 dari 5 halaman

Terungkap! Siapa Wanita yang Digandeng Indra Bruggman

Dream - Indra Bruggman masih tutup mulut soal kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Meski, sebelumnya Soraya telah membenarkan soal kabar tersebut.

Ramainya kabar pernikahan Indra-Soraya, berawal saat Indra memasang foto sedang menggandeng wanita berhijab. Foto itu diambil dari belakang.

Di caption foto, Indra menuliskan 'halal'. Netizen menduga wanita itu adalah Soraya.

Banyak netizen penasaran dan berusaha mencari tahu dengan bertanya langsung ke Instagram pribadi Indra Bruggman.

Indra memang tak menjawab. Namun, ia langsung meluruskan siapa sosok wanita yang digandengnya.

" My sister @raneebruggman #halal #sibling #sedarah," tulis Indra dalam caption foto yang ia posting di akun Instagram pribadinya.

Foto pertama memperlihatkan dengan jelas tampak depan wajah sang adik. Sementara satu foto lainnya yang sengaja disandingkan, sang adik tengah menggandeng Indra. Untuk foto itu diambil dari arah belakang. (Ism) 

Selanjutny

4 dari 5 halaman

Dipanggil Abi, Indra Bruggman Telah Menikah?

Dream - Mengunggah foto kebersamaan dengan wanita bercadar yang disebut-sebut Soraya Abdullah, Indra Bruggman dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.

Bahkan akun instagram @umm_shaheed_jannah yang diketahui milik Soraya menyebut Indra dengan sebutan Abi.

Seperti diketahui dalam bahasa Arab, Abi merupakan panggilan untuk ayah. " Anakku sayaaaannnggg. Jgn lepas cadarnya Abi mau foto yaa,"  dan di foto yang lain " Zahraaaaaa.... Jgn lari2 terusss.. Sini foto dulu sm Abi,"  tulisnya, Selasa 13 Oktober 2015.

Melihat kedekatannya ini, instagram Indra dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para 'netizen'." Kapan ini ngeresmiinnya kok enggak kabar-kabar sih ka? Selamat menempuh hidup baru ya kakak semoga samara langgeng terus sampai tua sampai maut memisahkan aamiin,"  kata netizen.

" Selamat nenempuh hidup baru bro smg menjadi kelurga yang Sakinah Mawadah Warahmah langgeng smpek akhir hayat @indrabruggman amin,"  tulis netizen lainnya.

" Ummi @umm_shaheed_jannah ana mau tanya, ummi udah nikah sama Indra Bruggman ya? Biar gak ada fitnah,"  kata netizen. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Soraya Abdullah Sebut Indra Bruggman `Cengengesan`, Tapi...

Dream - Pribadi yang dewasa dan memiliki ketegasan soal agama menjadi daya tarik Indra Bruggman di mata Soraya Abdullah. Keduanya memang kini tengah ramai diperbincangkan sejak unggahan foto mereka yang terlihat mesra di instagram.

Netizen dibuat penasaran dengan hubungan yang dijalani keduanya. Kini Soraya telah mengakui dirinya sudah resmi menikah dengan Indra.

" Masya Allah meskipun (Indra Bruggman) cengengesan, syariat agamanya tegas. Meskipun suka senyum kesana sini tapi dia itu tegas. Punya prinsip yang kuat, Alhamdulillah. Bahagia dong basicnya orang baik," ungkap wanita yang akrab disapa Aya ini di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. 

Aya juga mengaku dibuat `meleleh` berkat sikapnya selama ini, terlebih soal aturan yang dibuat Indra untuk anak-anaknya. Diakui Aya, Indra memiliki aturan yang cukup ketat seperti mengharuskan mengenakan hijab saat keluar rumah.

Kini keduanya sedang berada dalam proses penyesuaikan kehidupan baru. " Sama-sama berproses, masa aku mau ninggalin beliau. Yang penting dukungan pasangan, karena keluarga nomer satu. Kita dipilihkan Allah sama orang-orang yang sama," tutur Aya.

Tak jarang juga menurut Aya, Indra begitu rajin mengingatkan anak-anaknya menunaikan ibadah salat. (Ism) 

Beri Komentar