Ingat Pemeran Hantu 'The Ring'? Setelah 14 Tahun Kini Dia...

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 5 Mei 2016 11:21
Ingat Pemeran Hantu 'The Ring'? Setelah 14 Tahun Kini Dia...
Bagi kalian penggemar film horor pasti masih ingat dengan film yang terbit pada 2002 itu.

Dream - Kalian masih ingat film’The Ring’? Bagi kalian penggemar film horor pasti masih ingat dengan film yang terbit pada 2002 itu.

Dan bagi penyuka film itu pasti tak bisa melupakan karakter Samara. Sosok seram itu dilakonkan oleh Daveigh Chase, saat dia masih berusia 12 tahun.

Karakter Samara yang diperankan itu membawa Chase memenangi anugerah MTV Movie Awards pada tahun 2003.

Sejak itu, Chase banyak muncul dalam film dan sejumlah acara televisi, antara lain Big Love, S. Drako, dan ikut menjadi pengisi suara film animasi Disney, Lilo and Stitch.

Dan kini, bagaimana kabar Chase yang pada Juli mendatang berusia 26 tahun?

Setelah 14 tahun film horor 'The Ring' itu, ‘hantu’ menyeramkan itu telah 'bermetamorfosis' menjadi wanita cantik. Jika dulu kamu takut, sekarang bisa jadi malah terpesona.

Pasti kamu tak kenal lagi. Sebab, sangat jauh berbeda dari tampilan di film itu. Chase kini mempunyai 14 ribu pengikut di laman Instagram. (Sumber: www.ok.co.uk)

1 dari 4 halaman

Terungkap, Sosok Bayi di Matahari Teletubbies

Dream - Siapa yang tidak mengenal program TV anak-anak Teletubbies. Teletubbies telah ditayangkan di 120 negara dan diterjemahkan dalam 45 bahasa sejak 1997.

Selain keempat tokoh warna-warni Tinky Winky; Dipsy; Laa Laa dan Po, ada tokoh lain yang punya peran penting, yakni matahari dengan wajah bayi yang lucu. Dia bertugas memulai dan mengakhiri pertunjukkan yang ditujukkan bagi anak-anak pra-usia sekolah ini.

Kini, pemeran matahari dalam Teletubbies itu telah beranjak menjadi gadis cantik 19 tahun bernama Jess Smith.

Setelah 20 tahun, Jess akhirnya mengaku dialah matahari imut yang selalu tertawa saat memulai dan mengakhiri pertunjukkan Teletubbies.

Jess mengatakan dia berperan sebagai matahari yang menyinari Teletubbyland saat usianya masih 9 bulan.

Sebelumnya muncul gosip bahwa yang menjadi matahari di Teletubbies adalah Jessica Smith, aktris Amerika yang saat ini berusia 27 tahun dan pernah membintangi drama remaja Laguna Beach.

Namun Jess akhirnya muncul dan mengatakan untuk pertama kalinya tentang peran ikoniknya di Teletubbies tersebut.

Jess membuka rahasianya saat bermain di sebuah game dengan teman-teman kuliahnya. Jess kemudian menulis status di Facebook miliknya " Aku baru saja merayakan ulang tahun ke-19 dan setelah melalui berbagai pertimbangan, waktunya untuk mengumumkan bahwa akulah pemeran matahari di Teletubbies."

" Ada beberapa orang berpura-pura menjadi 'matahari' tapi aku hanya bisa menceritakan kepada kalian cerita yang sebenarnya."

Selain menulis status, Jess juga menggunggah foto yang bisa menunjukkan kemiripan antara matahari di Teletubbies dengan dirinya saat tersenyum.

Karena tidak ada yang mengira bahwa Teletubbies akhirnya menjadi sangat terkenal, Jess hanya dibayar 250 pounds ditambah kotak mainan untuk dibawa pulang.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

2 dari 4 halaman

Shaheer Sheikh Beber Penyebab Putus dari Ayu Ting Ting

Dream - Setelah lama bungkam, akhirnya Shaheer Sheikh mengungkap penyebab keretakan hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Aktor Tanah Hindustan itu bicara blak-blakan bicara saat diwawancara media lokal India, The Times of India.

“ Itu merupakan hubungan yang indah selama empat bulan. Itu adalah sesuatu yang baik yang terjadi pada saya,” ujar Shaheer.

Dalam wawancara itu, Shaheer membeberkan awal mula pertemuannya dengan pelantun ‘Sambalado’ ini. Menurut Shaheer, mereka pertama kali bertemu dalam sebuah acara reality show.

“ Saya bertemu Ayu saat reality show dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya,” tutur dia. Shaheer menambahkan, Ayu merupakan sosok yang terbuka dan sangat membantu. Apalagi saat itu dia tengah berjuang dalam budaya dan bahasa berbeda.

Sayang, perbedaan bahasa dan budaya itu menjadi penghambat hubungan mereka. “ Meski dia berbicara dalam Bahasa Inggris, kami tetap sulit untuk memahami emosi masing-masing,” ujar Shaheer.

Dia menambahkan, banyak orang mencampuri hubungan mereka. Banyak yang menentang. “ Mereka menentang hubungan kami, karena dia seorang ibu tunggal. Kesalahpahaman menjadi isu yang besar. Kadang, sesuatu tidak berjalan sesuai rencana kita," kata dia.

Keengganan Shaheer untuk menetap di Indonesia juga disebut-sebut menjadi pemicu berakhirnya kisah asmara dengan Ayu Ting Ting. Tapi bagi Shaheer, perpisahan bukanlah keinginannya. “ Perpisahan merupakan hal sulit dan saya mencoba untuk mengatasi itu.”

3 dari 4 halaman

Masya Allah, Van Damme Tiru Gaya Hidup Rasulullah Muhammad

Dream - Aktor kawakan Hollywood, Jean-Claude Van Damme, memuji Rasulullah Muhammad SAW. Dia mengatakan, Nabi Muhammad merupakan sosok yang smart.

Pendapat Van Damme ini dikeluarkan dalam sebuah wawancara, saat ditanya tentang kesehatan. Diluar dugaan. Jawaban Van Damme menyebut gaya hidup Nabi Muhammad harus menjadi contoh.

“ Nabi Muhammad sangat smart, Beliau tahu apa yang bagus untuk masa depan, tentang tubuh kita,” tutur Van Damme dalam sebuah wawancara.

Menurut dia, Nabi Muhammad merupakan sosok panutan yang tepat. “ Jadi, lihatlah, jangan tanya saya dan percayalah, Anda mendapat semua yang Anda butuhkan.”

Van Damme merupakan aktor kawakan Hollywood. Sejumlah film terkenal telah dia bintangi. Di antaranya adalah Black Eagle, Cyborg, Kickboxer, Double Impact, Universal Soldier, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Lindsay Lohan Buka Suara Soal Foto Bawa Quran

Dream - Artis Hollywood, Lindsay Lohan, akhirnya buka suara terkait teka-teki fotonya yang tengah mengapit sebuah Alquran. Dia mengakui tengah mempelajari Islam, namun belum sepenuhnya menjadi Muslim.

“ Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar,” tutur Linsay, sekutip Dream dari laman The Sun, Rabu 20 April 2016.

Foto Lindsay membawa Alquran di pusat anak-anak Kota New York, Amerika Serikat, menjadi viral di dunia maya pada tahun lalu. Banyak yang berspekulasi bahwa dia telah masuk Islam.

Lindsay tidak pernah mengeluarkan pernyataan terhadap berbagai spekulasi tersebut. Hanya juru bicaranya saja yang sedikit memberi keterangan. Dan ini, merupakan pengakuan pertamanya soal foto membawa Alquran itu.

“ Kita semua percaya terhadap sesuatu dan pada akhir dunia semua akan berhubungan dengan Tuhan atau penasihat spiritual,” kata dia.

Soal pindah agama, keluarga Lindsay memang punya catatan. Sang adik, Ali Lohan, menjadi penganut Buddha. “ Kita semua punya keyakinan yang sama terhadap apapun mungkin ini menjadi urusan pribadi.”

“ Saudariku Buddha tapi dia masih tertarik belajar sesuatu dariku. Berpikiran terbuka itu bagus,” tambah dia.

Jika Lindsay memutuskan secara penuh masuk Islam, dia bukanlah artis Hollywood pertama yang melakukannya. Sebelum dia, sudah ada sederet artis Hollywood yang menjadi mualaf. Sebut saja Janet Jackson, Mike Tyson, Cat Stevens, Jemima Khan, dan Cassius Clay atau tenar dipanggil Muhammad Ali.

Lindsay mengaku, untuk mencapai tujuan itu, dia harus membaca Alquran hingga tuntas. Dan itu merupakan jalan yang panjang. “ Aku belum selesai membacanya. Tahukah kamu berapa lama? Butuh waktu sangat lama,” ujar dia.

Dalam kehidupannya, Lindsay memang dikenal punya berbagai masalah. Namun dia mampu mengubah pengalaman kehidupan itu dengan sisi spiritual.

Bintang The Mean Girls ini pernah menjalani hukuman 14 hari di dalam penjara karena kedapatan mengemudi saat mabuk pada 2010. Dan saat diwawancara oleh Jonathan Ross dari balik jeruji besi, terlihatlah sisi spiritualnya.

Beri Komentar