Ini Bekal Opick Selama di Gaza

Reporter : Kusmiyati
Senin, 25 Agustus 2014 14:02
Ini Bekal Opick Selama di Gaza
Keberangkatan penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick ke Gaza, Palestina direncanakan malam ini, Senin (25/8/2014). Doa dan keyakinan yang menjadi perbekalan Opick selama di Gaza.

Dream - Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick akan terbang ke Gaza, Palestina. Pria kelahiran Jember 16 Maret 1974 ini mengaku sudah melakukan persiapan demi persiapan.

Bukan obat-obatan ataupun perbekalan fisik yang dibawa Opick, menuju negara yang sedang bersitegang dengan tentara Israel itu.

" Saya hanya berdoa, pasrah dan mempersiapkan mental untuk menemui saudara-saudara yang sedang mengalami kondisi genting di sana. Perbekalan saya ya hanya doa dan percaya kepada Allah," ungkap Opick saat berbincang dengan Dream.co.id lewat sambungan telepon, Senin 25 Agustus 2014.

Pelantun 'Semesta Bertasbih' ini berharap, misi baik yang dibawanya akan memotivasi banyak orang. Terutama untuk selalu membantu saudara-saudara yang ada di Palestina.

" Saya ingin semuanya termotivasi dengan misi baik ini agar selalu membantu sesama, terutama saudara-saudara yanga ada di Palestina," ungkap Opick. (Ism)

Beri Komentar